31.8 C
Jakarta
Sabtu, 2 Juli, 2022

COVID 19 : Investree Galang Dana dan Berikan Bantuan Peralatan Medis

Investree melakukan donasi dan galang dana bersama dengan platform penggalangan dana Kitabisa.com dan Oxygen for Indonesia. Mereka menyediakan alat bantu pernapasan atau oksigen konsentrator bagi rumah sakit-rumah sakit di Indonesia.

Bagi yang ingin berdonasi sudah dapat mengakses situs Kitabisa.com mulai Senin, 23 Agustus 2021.

Co-Founder & CEO Investree Adrian Gunadi mengatakan, pandemi yang masih berlangsung merupakan titik balik bagi setiap individu maupun organisasi. Dalam menjalankan usaha, profit bukan lagi tujuan utama.

“Sekarang, tujuan utamanya adalah mencapai pertumbuhan dan kesejahteraan secara kolektif agar kehidupan menjadi lebih baik. Di sini, kami mengajak mitra dan rekanan untuk ikut serta berdonasi bersama,” katanya, Selasa (24 Agustus 2021).

Baca Juga : Gajimu Di Bawah Rp3 Juta? Kamu Bisa Coba Pinjaman Online di Sini

Baca Juga : Biaya Sekolah Mahal? Pinjaman Online ini Bisa Bantu Dana Pendidikan

Dalam menjalankan aktivitas CSR TreeCare ini, Investree bermitra dengan Kitabisa.com membuat halaman penggalangan dana khusus penyediaan oksigen konsentrator bagi rumah sakit pada situs Kitabisa.com.

Sehingga Investree dan Kitabisa.com sama-sama berperan sebagai penggalang dana. Donasi yang terkumpul ditargetkan menyentuh angka Rp 300 juta. Untuk mencapai target tersebut, Investree sendiri sebagai perusahaan turut berdonasi dana melalui halaman pada Kitabisa.com sebesar 70% dari target. Sementara 30%-nya diharapkan dapat diperoleh dari donasi.

Masa penggalangan dana dimulai dari 23 Agustus sampai dengan 30 September 2021. Selama periode itu, masyarakat dapat menyalurkan donasi penyediaan oksigen konsentrator yang digagas oleh Investree melalui TreeCare dan Kitabisa.com pada tautan https://kitabisa.com/campaign/investreebantuoksigen.

Harapannya, donasi ini dapat mempercepat pemulihan pandemi Covid-19 agar negeri kembali pulih dan bangkit. Aksi galang dana dan donasi oleh Investree bersama dengan Kitabisa.com dan Oxygen for Indonesia ini adalah salah satu kegiatan TreeCare.

Melalui aktivitas-aktivitas CSR TreeCare, Investree berkomitmen memperkuat UKM dan khalayak terutama dalam mendapatkan akses pembiayaan dan kesehatan. Juga mendorong literasi keuangan secara digital, dan mendukung pergerakan sosial demi kesejahteraan masyarakat luas.

Penulis : Kontributor

Editor : Gemal A.N. Panggabean

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Tak Konsisten, Rusia Batalkan Rencana Pembayaran Ekspor Minyak Pakai Bitcoin

JAKARTA, duniafintech.com - Pemerintah Rusia membatalkan rencana sebelumnya untuk menerima pembayaran Bitcoin untuk ekspor minyak. Kementerian keuangan negara itu menganggap bitcoin sebagai opsi pembayaran...

Dijuluki Ratu Kripto, Ternyata Perempuan Ini Tipu Investor Sampai Rp60 Triliun

JAKARTA, duniafintech.com - FBI menambahkan Dr. Ruja Ignatova, yang memproklamirkan diri sebagai 'Cryptoqueen' atau ratu kripto ke dalam daftar Sepuluh buronan Paling Dicari. Bahkan lembaga...

Menyasar Timur Indonesia, Pemerintah Tambah Kuota Ekspor Produsen Minyak Goreng 

JAKARTA, duniafintech.com - Pemerintah akan memberikan insentif berupa penambahan kuota ekspor bahan baku minyak goreng bagi produsen yang memasok minyak goreng ke wilayah Indonesia...

Asuransi Mobil Bekas, Segini Besaran Preminya

JAKARTA, duniafintech.com – Kehadiran asuransi mobil bekas tentunya akan memberikan proteksi sekaligus kenyamanan bagi pemilik kendaraan. Bukan hanya untuk mobil baru, asuransi mobil memang sangat...

HFIS BPJS Kesehatan, Begini Cara Menggunakannya

JAKARTA, duniafintech.com – Aplikasi HFIS BPJS Kesehatan merupakan aplikasi yang digunakan untuk menghimpun data milik fasilitas kesehatan mitra BPJS. Aplikasi ini adalah akronim dari Health...
LANGUAGE