30.1 C
Jakarta
Senin, 15 April, 2024

CRYPTALK 2022 Perkaya Ekosistem dan Edukasi Kripto di Indonesia

JAKARTA, duniafintech.com – CRYPTALK 2022 mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan pelaku serta regulator industri kripto di Indonesia.

KunciCoin sebagai salah satu bagian dari ekosistem kripto dan blockchain Indonesia memperoleh undangan berpartisipasi dalam perhelatan acara CRYPTALK 2022.

Acara CRYPTALK 2022 diinisiasi oleh Komite Aset Digital KADIN yang akan dilaksanakan di Hotel Ritz Carlton Pacific Place Jakarta pada hari Selasa, 18 Oktober 2022.

CRYPTALK 2022 akan dihadiri dan dibuka oleh Jerry Sambuaga selaku Wakil Menteri Perdagangan Republik Indonesia, pihak Bappebti sebagai regulator industri kripto di Indonesia, berbagai perusahaan modal ventura (venture capital) luar negeri, dan para penggiat dan pelaku ekosistem industri kripto dan blockchain di Indonesia.

Baca juga: Peraturan Bappebti Minimalisir Korban Investasi Komoditas Berjangka

Dalam perhelatan CRYPTALK 2022, KunciCoin berbangga menjadi salah satu undangan dalam event bergengsi ini.

“Kegiatan dan event besar CRYPTALK 2022 ini harus secara terus menerus diadakan untuk semakin memperkenalkan dan mengedukasi kripto dan blockchain kepada masyarakat Indonesia. KunciCoin senang dan bangga mendapat kesempatan untuk membantu pengembangan industri kripto dan blockchain di Indonesia sekaligus juga menunjukkan kepada masyarakat Indonesia dan dunia bahwa pengembangan kripto dan blockchain di Indonesia saat ini sangat berkembang dengan berbagai inovasinya.” kata JokoCrypto selaku Co-Founder KunciCoin.

CRYPTALK 2022 Kegiatan Positif Berbagi Pengetahuan

CRYPTALK 2022

Baca juga: Kebijakan Bappebti Susunan Direksi Perusahaan Kripto Harus WNI

Melalui pelaksanaan acara ini, Komite Aset Digital KADIN ke depannya juga akan melakukan pendampingan bagi para pelaku di industri kripto agar semakin dikenal oleh pasar global, membantu terciptanya ekosistem kripto yang sehat dan lebih aman bagi Indonesia, dan meningkatkan kualitas para pelaku di industri kripto seperti para developer kripto asal Indonesia agar tetap dapat sejalan dengan regulasi dan ketetapan yang ada.

Kegiatan ini merupakan kegiatan positif dalam hal berbagi pengetahuan dan memberikan informasi terkini tidak hanya mengenai perkembangan industri kripto dan blockchain di Indonesia tetapi juga perkembangan project yang dilakukan KunciCoin.

Sebagai sebuah industri, kripto dan blockchain merupakan industri yang masih baru, sehingga berbagi dan diskusi mengenai pengetahuan dan informasi terbaru merupakan langkah yang tepat dalam menambah pengetahuan tentang industri ini yang kelak akan semakin banyak diadopsi massal.

Baca jugaBerita Kripto Hari Ini: Bappebti Matangkan Aturan Buat Lindungi Investor Kripto

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE