26.8 C
Jakarta
Jumat, 14 Juni, 2024

DAFTAR STARTUP KESEHATAN DI INDONESIA  (BAGIAN PERTAMA)

duniafintech.com – Jaga kesehatan menjadi tujuan bagi setiap orang agar tidak mudah sakit. Banyak hal yang dapat dilakukan, bisa dengan konsultasi, mencari informasi kesehatan dan sebagainya. Oleh karena itu, pada bagian pertama ini duniafintech.com merangkum Daftar Startup Kesehatan di Indonesia, sebagai berikut :

-HALODOC

Startup kesehatan yang didirikan oleh Jonathan Sudharta ini [baca juga : Jaga Kesehatan Anda dan Keluarga dengan Halodoc], menjalin kolaborasi dengan Gojek guna mengampanyekan gerakan INDONESIASEHAT melalui pembagian masker penutup mulut kepada 20.000 mitra pengemudi Gojek [baca juga : Kolaborasi Cantik antara Halodoc dengan Go-Jek].

-ALODOKTER

Konsultasi kesehatan secara online, menjadi mudah dilakukan dari layanan yang dihadirkan startup Alodokter [baca juga : Gali Informasi Lengkap Seputar Kesehatan Melalui Alodokter].

-HAIDOKTER

Startup dengan sapaan Healthy People kepada penggunanya ini, didirikan oleh Dara Vania selaku CEO haiDokter yang merupakan lulusan dari Universitas Prof. Dr.  Moestopo [baca juga: haiDokter Informasi Kesehatan Terkini Anda].

-ID

Manfaatkan fitur-fitur kesehatan yang ada di startup Dokter.id guna mengetahui seperti bagaimana indeks masa tubuh, dan sebagainya [baca juga : Dapatkan Informasi Kesehatan Dengan Cepat di Dokter.id].

-TANYADOK

Dengan visi memajukan kualitas hidup masyarakat melalui akses kesehatan yang lebih baik, TanyaDok memiliki banyak fitur kesehatan yang dapat dimanfatkan oleh pengguna [baca juga: TanyaDok, Hadirkan Kemudahan Layanan Kesehatan Untuk Pengguna].

-KLIKDOKTER

Di bawah naungan PT Karsa Lintas Buwana, KlikDokter menampilkan ragam menu dan fitur menarik yang dapat diakses baik melalui situs web maupun aplikasi mobile [baca juga: Jaga Kesehatan Anda dengan Klik Dokter].

-DOKTERSEHAT

Ragam informasi kesehatan tersaji menarik pada startup DokterSehat yang berdiri pada tahun 2015 lalu [baca juga: DokterSehat memberikan Informasi Kesehatan Terkini].

-LOKADOK

Temukan informasi seputar tempat dan jadwal praktik dokter, kualifikasi dokter, latar belakang, dan penilaian dari pasien lainnya, ketika Anda mencari dokter pilihan di Lokadok [baca juga : Temukan Dokter Pilihan Anda Melalui Lokadok].

Written by: Fenni Wardhiaty

1 KOMENTAR

Iklan

ARTIKEL TERBARU