29.9 C
Jakarta
Minggu, 21 April, 2024

DAHSYAT, BELI RUMAH PAKAI BITCOIN BIKIN HEBOH  

duniafintech.com –Menakjubkan sekaligus menghebohkan dunia. Bagaimana tidak? Bitcoin, mata uang digital yang populer sejak tahun 2009 itu, diiklankan bisa dipergunakan untuk membeli rumah impian. Dengan demikian, betapa mata uang digital ini dianggap semakin berharga di mata dunia.

Sebagaimana dilansir dari canadianrealestatemagazine.ca, rumah di Metro Vancouver Kanada, bisa dibeli dengan menggunakan Bitcoin. Ini adalah langkah yang hebat dan jitu dalam memanfaatkan peluang di mana Bitcoin sedang berada pada titik puncak kejayaan dan popularitas yang meningkat tajam di tahun 2017 ini.

Baca juga: https://duniafintech.com/masa-kejayaan-bitcoin-tembus-angka-rp-30-jutabtc/

Kabar ini muncul melalui pemberitaan iklan Vancouver Craigslist’s dan halaman Hong Kong. Dengan harga $2,6 juta, rumah di daftar real estate lokal itu bisa dibeli dengan dengan 2.099 Bitcoin (BTC). Di mana jumlah Bitcoin itu senilai dengan 5 juta dollar Kanada.

Agen real estate Mario Figliola, yang memiliki rumah yang terdaftar di pasar real estate, mengungkapkan keterkejutannya pada iklan tersebut. Ia mengatakan bahwa ini adalah “kesalahan kejujuran” oleh seorang teman.

Saya mengatakan kepada orang lain, bahwa betapa sulitnya sekarang menjual sebuah rumah yang lebih tinggi karena pasar telah berubah. Ada lebih banyak peraturan dan regulas pada pajak, seperti pajak luar negeri yang mulai berlaku,” kata Figliola kepada Tri City News. “Dia mendengarnya saya kira, dan dia berkata ‘Saya akan memberi Anda pembeli,’ jadi dia memasang iklan.”

Sementara itu, pakar hukum menjelaskan bahwa banyak due diligence diperlukan di antara mereka yang mempertimbangkan untuk menggunakan Bitcoin dalam pembelian mereka.

[Profesional real estate] harus mewaspadai KUHP,” menurut pengacara Christine Duhaime, yang fokus pada pendanaan kontra-teroris dan undang-undang anti pencucian uang. Ini melarang mereka untuk mengambil Bitcoin dari organisasi teroris, sebuah negara atau organisasi yang diberi sanksi atau dari mengambil uang yang mereka tahu terkait dengan pelanggaran serius di manapun di dunia ini,” lanjut Duhaime menambahkan.

 

 

Written by: Sintha Rosse

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE