26 C
Jakarta
Selasa, 28 Juni, 2022

TIPS INVESTASI : BILLY DRAPER (INVESTOR BITCOIN)

duniafintech.com – Keluarga Draper terkenal dengan komunitas Bitcoin. Tim Draper adalah salah satu investor paling aktif di dunia Bitcoin. Pada tahun 2014, dia membeli 30.000 BTC sebagai bagian dari lelang pemerintah dan sampai sekarang dia dikatakan terus membeli Bitcoin dan memiliki Ether. Selain itu, dia menggunakan cadangan Bitcoin untuk mendanai startup Boost VC (masing-masing 300 BTC), perusahaan modal ventura Virtual Reality, Blockchain, dan Bitcoin milik anaknya Adam Draper.

Namun, Tim baru-baru ini mengumumkan kesiapannya untuk selangkah lebih maju dalam hubungannya dengan dunia kripto dan berpartisipasi dalam ICO, sebuah perusahaan bernama Tezos, sebuah platform Blockchain baru yang diluncurkan oleh tim suami dan istri dengan Wall Street dan lindung nilai yang luas. Belum lama ini Boost VC juga mengikuti jejaknya dan menulis dalam sebuah posting blog bahwa mereka bersedia berinvestasi langsung di ICO.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Cointelegraph di Arctic15 di Helsinki, Billy mencatat bahwa untuk ICOR Drapers adalah kesempatan baru.

Pada satu setengah bulan yang lalu, kami telah melihat banyak ICO,” jelas Billy Draper, putra Tim dan saat ini menjadi Partner di Draper Associates. “Sejak Gnosis, kita telah melihat enam atau tujuh peluang untuk meminta kita berpartisipasi, atau memasarkan, atau melakukan sesuatu, tapi kita masih memilahnya,” lanjutnya.

Billy Draper adalah orang yang bertanggung jawab atas investasi awal di perusahaan seperti Robinhood, Laurel & Wolf, Otomasi Tempo dan LawTrade. Dia bertanggung jawab untuk mencari dan mendorong investasi di semua sektor, dengan beberapa mendekati teknologi keuangan, pasar dan logistik. Sebelum ke DA, ia bekerja di bagian Operations di Facebook dan Product Design di ApartmentList. Dia masuk kedalam daftar ’30 Under 30′ List for Venture Capital majalah Forbes tahun 2016 lalu.

Pada awal 1980-an, Tim Draper sedang mengeksplorasi peluang Silicon Valley, dia memiliki gelar teknik dari Stanford dan diploma dari Harvard Business School dan karena itu dia mencoba untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Dia memulai perusahaannya sendiri, yang kemudian menjadi investor pendiri di Baidu dan Tesla Motors dan mendukung orang-orang seperti Hotmail dan Skype. Mereka bilang itu ‘keberuntungan draper’.

Dia menunjukkan bahwa kita selalu bisa membujuk investasi kita, sama seperti kita akan membicarakan diri kita dengan ICO, atau menginvestasikan uang secara langsung ke dalam cryptourrency, atau sebuah platform yang dibangun di sekitar kripto, namun peluang potensial yang akan kita lewatkan adalah apa yang akan membuat kita gila.

Saat ini ICO adalah proyek kecil dengan tim yang kebanyakan melakukan pemasaran, dan menghasilkan jutaan dolar tanpa produk. Anda bisa mendapatkan bunga yang sangat tinggi di ICO: Anda melakukan penawaran, Anda membatasi jumlah token, Anda menciptakan persediaan di pasar dan kemudian Anda bisa menaikkan harga karena siapa yang terlibat dan siapa yang membangun tapi akhirnya Aplikasi harus dibangun yang penting adalah janji itu harus dipenuhi.

Billy juga merekomendasikan investor untuk melakukan diversifikasi dan berpartisipasi dalam beberapa ICO untuk memastikan portofolio kripto mereka memiliki eksposur terhadap beberapa mata uang lainnya. Mereka harus mengerti bagaimana pasar akan berfungsi, bahwa kripto ini bisa mencapai nol, bisa gagal, bisa saja mati, atau ada risiko yang lebih besar, yang biasanya tidak harus kita hadapi. Dicuri, misalnya.

Billy menyimpulkan dengan mengatakan bahwa tim dan aplikasi dunia nyata adalah dua kriteria untuk sukses, aplikasi dunia nyata yang dibutuhkan orang untuk terhubung. Billy Draper mengatakan tentang hal itu:

Itu keren, mereka menemukan aplikasi dunia nyata, dan itulah yang ingin kita lihat, kita tidak ingin melihat lebih banyak koin di dunia. Itu adalah pemikiran yang mengubah permainan, sama dengan real estate. Menyewakan token ini?”Begitulah cara Anda memulai revolusi sesungguhnya, begitulah keadaan dari komunitas kripto Bitcoin yang semakin besar.”

 

Source : cointelegraph.com

Written by : Arina Calista Putri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Daftar Biaya CT Scan di Rumah Sakit Terlengkap

JAKARTA, duniafintech.com – Besaran biaya CT scan di rumah sakit memang variatif bervariasi, yang dipengaruhi oleh beberapa faktor. Adapun faktor-faktor itu terdiri dari rumah sakit,...

Nilai Syariah P2P Lending Syariah, Adil dan Transparan

JAKARTA, duniafintech.com – Nilai syariah dalam P2P lending syariah ada apa saja? Benarkah P2P lending syariah halal? Mari kita kupas tuntas nilai syariah yang...

Pengamat Prediksi Bitcoin Akan Kembali Sentuh Level Tertinggi, Tapi Butuh Waktu Lama

JAKARTA, duniafintech.com - Pembawa acara keuangan “Mad Money”, Jim Cramer dalam acaranya menjelaskan prediksi Bitcoin dapat mengalami reli selama beberapa bulan ke depan, meskipun...

Civic Turbo Baru dan Bekas 2022, Segini Harganya

JAKARTA, duniafintech.com – Civic Turbo adalah jenis mobil dengan performa “gahar” dan hal itu sekaligus menjadi pesona alias daya tariknya. Mobil ini memang menjadi incaran...

Afrika Tengah Adopsi Bitcoin Jadi Mata Uang Resmi, Ternyata Ini yang Jadi Alasannya

JAKARTA, duniafintech.com - Adopsi Bitcoin oleh Republik Afrika Tengah (CAR) jadi mata uang resmi ukup mengejutkan dan membingungkan dunia kripto. Hal itu karena masih...
LANGUAGE