30.5 C
Jakarta
Sabtu, 24 Oktober, 2020

DANA Hadirkan User Rating Review, Dekatkan Pelanggan dan Pengusaha

DuniaFintech.com – Penyelenggara sistem pembayaran elektronik, DANA menampilkan layanan user rating review sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan para mitra pengusaha dalam ekosistem. Diharapkan, fitur baru ini dapat menjadi jembatan interaksi antara konsumen dan merchant.

Fitur user rating review DANA merupakan layanan bertampilan user generated content. Vince Iswara selaku CEO dan Founder menjelaskan, para pelanggan mampu menyajikan muatan berbentuk teks mau pun gambar dari ulasan, pengalaman dan penilaian dari berbelanja pada mitra pengusaha pada layanan DANA.

“DANA terus berinovasi dan menghadirkan inisiatif yang mendukung tumbuh kembangnya pelaku usaha Tanah Air. Sejumlah studi menyebut adanya UGC dapat meningkatkan penjualan serta menjadi promosi yang efisien,”

“Kami berharap fitur user rating review efektif membantu merchant DANA meningkatkan penjualan serta kepuasan pelanggan,”

User rating review DANA dirancang untuk membangun ikatan (engagement) antara mitra pengusaha dengan peanggannya. Diharapkan, hadirnya fitur dapat membuat pelanggan bersikap proaktif dalam menyuarakan ulasan serta pengalaman berbelanja di salah satu merchant.

“Fitur ini merupakan upaya kami untuk lebih melibatkan dan mendengar aspirasi pengguna DANA sekaligus memberikan pengalaman bertransaksi yang menyenangkan dan personal. Pada akhirnya, loyalitas dan kepuasan pengguna terhadap kualitas layanan yang dihadirkan oleh para merchant DANA meningkat,”

Baca juga:

User Rating Review DANA Bantu Ungkapkan Pengalaman Berbelanja

Pengguna DANA dapat mengakses fitur User Rating Review usai melakukan transaksi di merchant offline. Selepas 15 – 20 menit menyelesaikan transaksi, pengguna akan mendapatkan notifikasi untuk mengisi formulir ulasan.

Fitur ini juga dapat digunakan apabila pengguna kembali menggunakan aplikasi. Caranya, pengguna cukup masuk ke dalam halaman utama, lalu menuju fitur Nearby, dan menyentuh Detail Page untuk mengisi ulasan. 

Jika formulir ulasan dalam Homepage dihilangkan, pengguna tetap bisa mengakses fitur ini sewaktu-waktu lewat fitur Nearby dan Detail Page. Pengguna dapat memberikan peringkat dan ulasannya maksimal tujuh hari setelah transaksi. Lewat dari waktu tersebut, pengguna harus melakukan transaksi terlebih dulu untuk memanfaatkan fitur ini.

DuniaFintech/Fauzan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

UMKM Bisa Ajukan Pinjaman dengan Bunga Rendah di Fintech Ini, Di Cek Yuk!

Duniafintech.com - Pinjaman dengan bunga rendah untuk Modal Usaha ditawarkan Fintech P2P Lending untuk pengusaha kecil yang menghadapi kesulitan modal dan tidak...

Mau Beli Mobil Tanpa Keuangan Terganggu? Ikuti Cara Ini

DuniaFintech.com - Beberapa orang mungkin berpikir, bahwa membeli mobil dapat membantu mengurangi biaya transportasi. Namun ternyata belum tentu loh, bisa saja justru...

Pilihan Pekerjaan Online Tanpa Menggunakan Modal dengan Penghasilan Fantastis

Duniafintech.com - Ketika penghasilan tetap masih tidak bisa mencukup kebutuhan utama, tentu kerja sampingan adalah solusinya. Tetapi, Anda pasti lebih memilih pekerjaan...

Harga Emas Digital per Jumat 23 Oktober 2020 Masih Murah!

DuniaFintech.com - Harga emas di layanan digital per Jumat 23 Oktober terpantau masih berada di angka yang rendah. Jika melihat dari layanan...

Pembiayaan 30 Miliar untuk Pembudidaya Ikan di Indonesia, Kolaborasi P2P Lending dan Agritech

DuniaFintech.com – Pionir marketplace lending, Investree, menandatangani perjanjian kerja  sama dengan perusahaan rintisan agriculture technology (agritech), eFishery, untuk mendistribusikan pembiayaan 30 miliar...
LANGUAGE