31.4 C
Jakarta
Kamis, 5 Agustus, 2021

Dapat Aset Kripto dari Main Game, Udah Pernah Coba?

Ada banyak metode mendapatkan uang dari cryptocurrency. Salah satu diantaranya dengan bermain game. Kayanya asik juga ya, bermain game berhadiah aset kripto.

Bagi yang masih awam, mungkin kamu bisa memulai dengan aplikasi penghasil bitcoin gratis berikut ini. Selain caranya yang cukup mudah, proses mendaftarkan akunnya juga tidak terlampau rumit. Berikut ini daftarnya.

MoneyWhale

Aplikasi game penghasil koin kripto pertama adalah MoneyWhale. Game MoneyWhale merupakan aplikasi permainan yang bisa menghasilkan Dogecoin.

Baca Juga : Bedanya Mining Aset Kritpo dan Staking, Mana yang Bikin Untung?

Baca Juga : Cloud Mining : Dapat Kripto Cara Mudah, Tapi…..

Platform permainan ini merupakan game yang menggabungkan karakter satu dengan yang lain. Dengan menggabungkan karakter tersebut, maka kamu akan mendapat kenaikan level. Semakin tinggi level yang kamu miliki, semakin besar potensi mendapatkan paus deviden yang bisa kamu konversi menjadi coin doge.

Ketika penghasilan yang kamu miliki sudah bisa kamu ambil, maka kamu dapat mencairkannya ke dalam bentuk mata uang fiat atau bahkan mata uang kripto, yaitu doge coin.

Bitcoin Pop

Bitcoin pop merupakan aplikasi game penghasil bitcoin yang bisa kamu manfaatkan untuk menambah aset-aset bitcoin yang kamu punya. Aplikasi ini merupakan aplikasi permainan yang tergolong gampang.

Kamu hanya perlu menggabungkan karakter yang sama dalam game. Setelah kamu berhasil menggabungkan karakter-karakter tersebut, maka kamu akan mendapatkan reward berupa koin kripto.

Bitcoin Blocks

Bitcoin blocks merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh developer yang sama dengan bitcoin pop. Cara bermain game bitcoin blocks juga sangat gampang. Kamu hanya perlu menggabungkan blok blok bergambar bitcoin yang memiliki warna serupa.

Ketika kamu berhasil menyelesaikan tugas-tugas yang ada, maka aplikasi game ini akan memberikan sejumlah rewards dalam bentuk bitcoin.

Selain dari game, kamu juga bisa lho mendapatkan koin kripto secara gratis hanya dengan menjelajahi internet. Ada tiga website browser yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan koin kripto, berikut daftarnya.

Jobtribes.Io

Aplikasi atau website Jobtribes.io adalah salah satu platform game berbasis blockchain. Mereka membawa cerita dari manga Jepang. Cara bermainnya hampir mirip seperti permainan Yu Gi Oh. 

Mainnya secara online. Jika berhasil menang, kamu akan mendapatkan aset kripto DEP Coin. Kamu bisa menjual DEP di Indodax.com. Sayangnya, aset kripto masih murah sekali. 1 DEP hanya Rp70 atau tidak sampai di bawah Rp100. 

Kamu harus mengumpulkan banyak DEP, sekitar ratusan hingga jutaan DEP agar kamu benar-benar merasakan keuntungannya. 

Nah, itu dia 4 game penghasil aset kripto yang bisa kamu coba. Semoga beruntung ya.  

Penulis : Kontributor

Editor : Gemal A.N. Panggabean

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

DIREKTORI LIST

ARTIKEL TERBARU

Apa itu Blockchain? Ini Penjelasannya

Salah satu sistem komputerisasi dan internet yang berkembang adalah blockchain. Apa itu blockchain?  Sebagian besar dunia teknologi cryptocurrency seperti Bitcoin mengandalkan bentuk database dengan keunggulan mampu...

Situs Penghasil Bitcoin Gratis 2020 Terbukti Tanpa PHP

DuniaFintech.com - Terdapat berbagai macam cara untuk mendapatkan bitcoin bahkan tanpa deposit sekalipun. Menarik bukan? Berikut beberapa situs penghasil bitcoin gratis 2020 terpercaya dan...

Mengenal Dana, Dompet Digital Indonesia

Tidak mau kalah dengan para pendahulunya baik itu dari dalam ataupun luar negeri, ada startup fintech terbaru di tanah air yang sudah diperkenalkan kepada...

Mengenal Xendit : Payment Gateway dengan Beberapa Keunggulan

Xendit, adalah salah satu starup payment gateway yang berizin di Indonesia. Xndit payment gateway yang memiliki beberapa produk unggulan yang membantu bisnis di Asia...

Harga Bitcoin Hari Ini : BTC Menurun, Ethereum Sambut London Hardfork

Harga Bitcoin hari ini sudah memasuki penurunan, setelah rally lebih dari satu pekan dengan pemuncak Rp600 juta. Namun, berbeda dengan Ethereum yang terus menguat...
LANGUAGE