27.1 C
Jakarta
Rabu, 28 September, 2022

DEXA COIN Luncurkan Platform Perpesanan dengan Layanan Pembayaran Digital

DuniaFintech.com – DEXA COIN baru-baru ini meluncurkan sebuah platform perpesanan berbasis Blockchain pertama di dunia. Uniknya lagi, DEXA COIN luncurkan platform pembayaran digital sebagai fitur didalam aplikasi media sosial tersebut.

Selain memberikan pengalaman mengobrol yang intuitif, aplikasi baru ini juga menambahkan berbagai fitur seperti panggilan video dan suara beresolusi tinggi, layanan berbagi file GIF, video dan gambar.

Selain itu, aplikasi juga memungkinkan pengguna membuat grup. Saat ini sedang dalam tahap pengujian beta, dan akan dirilis secara publik pada kuartal kedua 2021. Aplikasi ini dibuat bukan hanya untuk menarik pengguna yang berada dalam komunitas aset kripto, tapi juga pengguna secara umum.

Dua Layanan dalam Satu Platform

CEO sekaligus pendiri DEXA COIN, Adnan Altaf mengatakan bahwa DEXA COIN luncurkan platform pembayaran digital dan perpesanan ini akan memberi kesempatan kepada penggunanya melakukan dua hal sekaligus.

Dengan aplikasi baru ini, perusahaan merambah pasar yang lebih jauh. Selain memungkinkan para pengguna terhubung dengan keluarga dan teman, tapi juga melakukan pembayaran digital secara aman di antara komunitas mereka dengan penggunaan teknologi Blockchain.

Baca Juga:

Altaf menambahkan bahwa penggabungan antara teknologi Blockchain ke dalam platform media sosial ini akan menjadi revolusi yang membawa pengguna pada pengalaman baru. Selain berinteraksi dan terhubung dengan pengguna lain, mereka juga bisa melakukan transaksi dengan mudah.

Pengguna DEXA APP akan memiliki kemampuan untuk melakukan pembayaran digital di kotak obrolan itu sendiri. Platform ini juga memiliki fasilitas dompet yang aman, di mana pengguna dapat menyimpan aset kripto seperti LTC (Litecoin), ETH (Ethereum) dan BTC (Bitcoin).

Aplikasi ini sangat aman, menampilkan enkripsi end-to-end yang melindungi data pengguna dan memberikan pengalaman berkirim pesan yang aman, tidak seperti banyak aplikasi perpesanan lainnya yang kehilangan pengguna karena masalah privasi.

Beberapa Langkah Lanjutan Sedang dalam Perencanaan

DEXA COIN luncurkan platform pembayaran digital ini dianggap sebagai langkah pertama yang dilakukan oleh perusahaan untuk rencana lain yang lebih besar. Rencananya, aplikasi akan dapat dihubungkan langsung ke e-commerce untuk memfasilitasi pembelian barang dengan menggunakan aset kripto atau mata uang fiat serta pembuatan kartu pembayaran.

Perusahaan juga dikabarkan akan memperkenalkan game multiplayer di mana pengguna bisa saling menantang dengan menggunakan token DEXA. Mereka juga bisa memperkaya pengalaman bermain dengan menggunakan token resmi perusahaan tersebut.

(DuniaFintech/DitaSafitri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Indodax Trading Fest Oktober 2022 Berhadiah Ratusan Juta, Komitmen Indodax Demi Literasi Keuangan Digital

JAKARTA, duniafintech.com – Indodax, platform kripto terbesar di Indonesia dengan 5,5 juta member terdaftar kembali menggelar Indodax trading fest Oktober 2022 secara rutin.  Pelaksanaan lomba atau...

Sri Mulyani Ungkap Potensi Ekonomi Digital Indonesia Tertinggi se-Asia Tenggara

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengungkapkan ekonomi digital di Indonesia memiliki potensi yang sangat luar biasa, tertinggi se-Asia Tenggara. Hal itu tercermin sejak...

Erick Keluhkan Generasi Saat Ini Tidak Mau Jadi Petani

JAKARTA, duniafintehch.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menilai generasi muda saat ini enggan menjadi Petani lantaran tidak memiliki jaminan masa...

Pertamina Bantah Tudingan Produk Pertalite Bikin Boros

JAKARTA, duniafintech.com - Pertamina buka suara terkait beberapa hari ini viral mengenai keluh kesah konsumen pengendara yang menggunakan Bahan Bakar Minyak jenis Pertalite. Para...

Cara Cicil iPhone di iBox, Bisa Pakai Shopee Juga Lho!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara cicil iPhone di iBox dengan kartu kredit hingga Shopee berikut ini penting banget lho untuk diketahui. Pasalnya, hingga detik ini, iPhone...
LANGUAGE