26.9 C
Jakarta
Selasa, 18 Januari, 2022

DEXA COIN Luncurkan Platform Perpesanan dengan Layanan Pembayaran Digital

DuniaFintech.com – DEXA COIN baru-baru ini meluncurkan sebuah platform perpesanan berbasis Blockchain pertama di dunia. Uniknya lagi, DEXA COIN luncurkan platform pembayaran digital sebagai fitur didalam aplikasi media sosial tersebut.

Selain memberikan pengalaman mengobrol yang intuitif, aplikasi baru ini juga menambahkan berbagai fitur seperti panggilan video dan suara beresolusi tinggi, layanan berbagi file GIF, video dan gambar.

Selain itu, aplikasi juga memungkinkan pengguna membuat grup. Saat ini sedang dalam tahap pengujian beta, dan akan dirilis secara publik pada kuartal kedua 2021. Aplikasi ini dibuat bukan hanya untuk menarik pengguna yang berada dalam komunitas aset kripto, tapi juga pengguna secara umum.

Dua Layanan dalam Satu Platform

CEO sekaligus pendiri DEXA COIN, Adnan Altaf mengatakan bahwa DEXA COIN luncurkan platform pembayaran digital dan perpesanan ini akan memberi kesempatan kepada penggunanya melakukan dua hal sekaligus.

Dengan aplikasi baru ini, perusahaan merambah pasar yang lebih jauh. Selain memungkinkan para pengguna terhubung dengan keluarga dan teman, tapi juga melakukan pembayaran digital secara aman di antara komunitas mereka dengan penggunaan teknologi Blockchain.

Baca Juga:

Altaf menambahkan bahwa penggabungan antara teknologi Blockchain ke dalam platform media sosial ini akan menjadi revolusi yang membawa pengguna pada pengalaman baru. Selain berinteraksi dan terhubung dengan pengguna lain, mereka juga bisa melakukan transaksi dengan mudah.

Pengguna DEXA APP akan memiliki kemampuan untuk melakukan pembayaran digital di kotak obrolan itu sendiri. Platform ini juga memiliki fasilitas dompet yang aman, di mana pengguna dapat menyimpan aset kripto seperti LTC (Litecoin), ETH (Ethereum) dan BTC (Bitcoin).

Aplikasi ini sangat aman, menampilkan enkripsi end-to-end yang melindungi data pengguna dan memberikan pengalaman berkirim pesan yang aman, tidak seperti banyak aplikasi perpesanan lainnya yang kehilangan pengguna karena masalah privasi.

Beberapa Langkah Lanjutan Sedang dalam Perencanaan

DEXA COIN luncurkan platform pembayaran digital ini dianggap sebagai langkah pertama yang dilakukan oleh perusahaan untuk rencana lain yang lebih besar. Rencananya, aplikasi akan dapat dihubungkan langsung ke e-commerce untuk memfasilitasi pembelian barang dengan menggunakan aset kripto atau mata uang fiat serta pembuatan kartu pembayaran.

Perusahaan juga dikabarkan akan memperkenalkan game multiplayer di mana pengguna bisa saling menantang dengan menggunakan token DEXA. Mereka juga bisa memperkaya pengalaman bermain dengan menggunakan token resmi perusahaan tersebut.

(DuniaFintech/DitaSafitri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Ingin Mendapatkan Kartu GPN di Berbagai Bank? Simak Caranya Berikut Ini

JAKARTA, duniafintech.com – Kartu GPN adalah salah satu jenis kartu debit atau yang biasa dikenal dengan kartu ATM. Sebagaimana diketahui, kartu ATM akan memberikan...

Ulasan Lengkap soal e-Money Mandiri: Cara Buat hingga Panduan Top Up

JAKARTA, duniafintech.com – E-money Mandiri adalah uang elektronik yang banyak digunakan oleh orang-orang lantaran kemudahan dalam penggunaannya. Diterbitkan oleh Bank Mandiri, uang elektronik yang...

Besaran Gaji Tukang Parkir Pesawat dan Biaya Pendidikannya

JAKARTA, duniafintech.com - Gaji tukang parkir pesawat atau marshaller dengan tanggung jawabnya memarkirkan pesawat terbang yang berukuran besar ternyata memiliki gaji yang menjanjikan.  Mungkin saja...

Mau Side Job? Ini 7 Situs Penghasil Uang Terpercaya 2022

JAKARTA, duniafintech.com - Situs penghasil uang terpercaya 2022 sekarang ini sudah banyak beredar di internet yang bisa diakses oleh siapapun, kapanpun, dan dimanapun. Akan...

Alasan Penting Menyimpan Slip Gaji bagi Karyawan

JAKARTA, duniafintech.com - Alasan menyimpan slip gaji bagi semua karyawan di perusahaan manapun tentu saja sangat penting. Menerima gaji adalah sebuah tujuan utama bagi...
LANGUAGE