29.2 C
Jakarta
Kamis, 18 Agustus, 2022

Mengenal Lebih Dekat Digital Asset Exchange

duniafintech.com – Bagi Anda yang mungkin selama ini aktif melakukan trading, Anda tentu tidak asing lagi dengan istilah Digital Asset Exchange. Apa sebenarnya Digital Asset Exchange ini dan bagaimana sistemnya bekerja?

Digital Asset Exchange merupakan platform di mana Anda bisa menukarkan aset digital dalam ruang lingkup kripto secara online, dimana kegiatan ini umumnya dikenal dengan perdagangan atau trading aset kripto. Biasanya platform ini akan membebankan komisi dalam bentuk biaya dengan menggunakan presentasi dari setiap transaksi yang dilakukan di dalam market.

Baca juga

Perkembangan Digital Asset Exchange Masa Kini

Digital Asset Exchange semakin populer dengan munculnya berbagai macam kripto aset seperti Bitcoin, Litecoin, Ethereum, dll. Di Indonesia terdapat beberapa exchange yang bisa kita temukan, beberapa di antaranya terbilang terjamin dengan reputasi baik.

Karena kripto aset baru populer selama beberapa tahun ke belakang, perusahaan digital asset exchange kebanyakan masih baru berdiri. Jika Anda tertarik untuk melakukan trading aset digital, pastikan Anda melakukannya di platform exchange yang sudah terpercaya.

Digital Asset Exchange Top Dunia

Karena belum semua negara di dunia memiliki digital asset exchange sendiri, perusahaan yang sudah tumbuh secara global menjadi pilihan para trader dunia untuk melakukan berbagai transaksi yang berkaitan dengan aset digital. Beberapa platform digital exchange yang populer di dunia antara lain:

  • Binance. Binance membatasi jumlah pengguna dengan membatasi pendaftaran hanya beberapa jam saja setiap harinya.
  • Bitmex. Bitmex adalah salah satu raksasa di dunia digital trading. Anda bahkan bisa melakukan perdagangan margin di sana.
  • Huobi. Banyak kripto aset baru yang bisa Anda temukan di sini. Huobi menyediakan berbagai pilihan trading baru yang menarik di tahun 2018 ini.
  • Dll.

Digital Exchange Lokal

Jika kita berbicara tentang aset digital di Indonesia, tentu saja kita berbicara tentang Indodax. Platform pertukaran aset digital ini tidak hanya menjadi yang terbesar di tanah air, tapi juga di Asia Tenggara. Menjadi pelopor dalam dunia digital aset trading, Indodax sudah melayani jutaan pelanggan sejak tahun 2013.

Baca juga: Eragano Lebih Dari Sekadar Platform Pinjam-Meminjam

Sampai saat ini Indodax juga terus melakukan berbagai inovasi termasuk penambahan berbagai jenis aset baru dalam listing yang dilakukan secara rutin. Indodax telah menjadi pilihan trading yang aman, dan nyaman. 

Written by: Dita Safitri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Penambahan Modal BUMN, Erick: Jangan Dibilang Utang Lagi 

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberikan penjelasan gamblang mengenai rencana penambahan modal sejumlah BUMN  seperti PT Bank Tabungan...

Cara Top Up OVO lewat ATM Permata hingga Internet Banking

JAKARTA, duniafintech.com – Cara top up OVO lewat ATM Permata dan beberapa metode lainnya berikut ini perlu disimak oleh pengguna layanan ini. Kalau kamu sering...

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BCA dengan 6 Metode Termudah

JAKARTA, duniafintech.com – Cara cek tagihan kartu kredit BCA dengan beberapa metode termudah berikut ini tentunya penting untuk diketahui. Di samping kartu debit, Bank BCA...

Cara Isi E-Money via ATM Mandiri dan Update Saldonya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara isi e-money via ATM Mandiri dalam ulasan berikut ini sangat penting diketahui oleh para pengguna layanan yang satu ini. Kalau kamu...

Langkah Erick Thohir Stabilkan Harga Tiket Pesawat

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengungkapkan sejumlah langkah agar maskapai penerbangan nasional dapat menstabilkan harga tiket pesawat. Erick...
LANGUAGE