28.9 C
Jakarta
Kamis, 30 Juni, 2022

DOMINO PIZZA MANFAATKAN TEKNOLOGI UNTUK UKUR KINERJA WARALABA

duniafintech.com – Domino’s Pizza telah memperkenalkan perangkat lunak sebagai alat baru untuk mengukur kinerja para pemegang waralaba mereka. Ini merupakan bagian dari berbagai pembaruan teknologi dan inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan operasi dan layanan bagi pelanggan.

Dalam sebuah pertemuan terkait fokus penggunaan teknologi hari ini, CEO Domino Don Meij mengatakan bahwa sistem review waralaba “360 derajat” yang baru akan membantu meningkatkan kinerja franchisee (pengusaha pengelola franchise) dengan menggunakan langkah-langkah termasuk tolok ukur terhadap rekan sesama franchisee, nilai umpan balik pelanggan, keamanan bahan baku makanan dan pertumbuhan penjualan.

Fokus operasional baru ini akan menjadi jalan bagi Domino dan kami akan bekerja sama dengan semua franchisee kami untuk mengidentifikasi dengan tepat di mana mereka berada dan bagaimana kami dapat membantu memperbaiki kinerja mereka,” kata Meij.

Domino juga akan meluncurkan layanan pengiriman Domino’s Anywhere berbasis GPS di Australia setelah pengujiannya selesai di Belanda.

Layanan Domino’s Anywhere ini memungkinkan pengiriman ke taman-taman kota, pantai dan lokasi lainnya yang tidak memiliki alamat dan nama jalan yang lengkap.

Pizza adalah makanan sosial untuk berbagi dengan teman, keluarga dan kolega. Dengan Domino’s Anywhere, pelanggan dapat memesan pizza panas secara langsung ke taman, atau pantai, ke tempat duduk piknik atau bangku tempat berjemur mereka di pinggir laut,” tambah Meij.

Domino juga akan menguji coba loker pemanas di Australia pada hari Natal tahun ini.

Loker ini akan mampu menyimpan makanan panas di toko sampai dijemput oleh pelanggan. Para pelanggan bisa membuka kunci loker dengan menggunakan smartphone mereka.

Domino menuai berbagai tanggapan dari pelanggan pasca rencana kontrak 6 setengah tahun mereka dengan Schweppes terungkap.  Ini sekaligus untuk memastikan bahwa Coca-Cola tidak akan disandingkan dengan semua produk Domino sampai tahun 2024.

Berkat ini kerjasama ini, perusahaan menyebut bahwa penjualan minuman Schweppes meningkat.

Source: news.com.au

Written by : Dita Safitri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Kabar Baik, Sri Mulyani Cairkan Gaji ke-13 Dengan Tunjangan Kinerja ASN Mulai 1 Juli

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani akan mencairkan gaji ke-13 untuk para Aparatur Sipi Negara (ASN) dan pensiunan yang juga meliputi tambahan...

Berlaku 1 Juli, Beli Pertalite di 11 Daerah Ini Wajib Daftar MyPertamina 

JAKARTA, duniafintech.com - Mulai 1 Juli 2022, PT Pertamina (Persero) mewajibkan masyarakat yang membeli Pertalite dan solar subsidi di SPBU mendaftar terlebih dahulu di...

Parah Banget! Bandar Kripto Ini Tak Mampu Bayar Utang Senilai Rp 9,9 Triliun

JAKARTA, duniafintech.com - Perusahaan pengelola dana (hedge fund) kripto terkemuka yakni Three Arrows Capital resmi dinyatakan gagal bayar pinjaman atau utang senilai lebih dari...

Ada Kemajuan, Jaringan Cardano Digadang-gadang Bakal Dominasi Marketplace NFT Masa Depan

JAKARTA, duniafintech.com – Sejak sukses meluncurkan smart contract-nya pada tahun lalu, lebih dari 1000-an proyek masuk ke jaringan Cardano. Kali ini, penggemar NFT, Goofy...

Rencana Investasi P2P Lending Syariah Untuk Renovasi Rumah

JAKARTA, duniafintech.com - Investasi di instrumen P2P Lending Syariah memberi peluang tepat untuk banyak tujuan. Maka dari itu investasi di sektor P2P Lending syariah...
LANGUAGE