30.5 C
Jakarta
Sabtu, 24 Oktober, 2020

Dukung Kreator Indonesia, Sony Luncurkan Kamera Seri Alpha 7S III dengan Tampilan Klasik

Duniafintech.com – Sony luncurkan kamera seri Alpha 7S III yang menjadi penerus Alpha 7S II. Sony Alpha 7S III akan segera tersedia di Indonesia pada bulan November 2020 dengan harga Rp51 juta. Kamera terbaru ini juga dilengkapi dengan beragam fitur mumpuni lainnya serta menawarkan alur kerja cepat dan lebih efisien kepada penggunanya.

Dalam keterangan resminya, Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia mengungkapkan, “Sony luncurkan kamera seri Alpha 7S III ini akan melengkapi jajaran kamera mirrorless full-frame di Indonesia. Kamera ini akan hadir dengan kemampuan canggih. Memadukan performa tinggi dengan Sensitivitas Klasik Seri S, Alpha 7S III hadir dengan kemampuan perekaman video impresif untuk menunjang kreativitas video professional.”

Sony Indonesia menyebut dalam peluncuran ini juga akan turut meluncurkan sebuah program eksklusif terbaru. Program ini dirancang khusus bagi para pemilik setia Alpha untuk dapat menikmati berbagai manfaat dan program eksklusif.

Makiyama menambahkan kalau Alpha 7s III dilengkapi dengan sensor gambar CMOS 12 Mega Pixel Back Illuminated yang baru dikembangkan.Sensor tersebut berguna agar kamera memiliki kemampuan ISO sampai 409.600.Dengan rentang ISO yang sangat luas, kamera ini sangat bisa digunakan untuk pengambil gambar dalam kondisi yang minim cahaya.

Baca Juga:

Sony luncurkan kamera seri Alpha 7S III hadir dengan kemampuan prosesor Bioniz XR yang memberikan kecepatan 8 kali lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya.Soal kemampuan pengambil video, kamera mirrorless ini dapat mengambil gambar dengan resolusi 4K 120fps.

Lalu fitur menarik lainnya yang dihadirkan pada Sony Alpha 7s III adalah stabilisasi. Sony membenamkan 5 sumbu stabilisasi yang disematkan di dalam bodi untuk mendukung keseimbangan saat mengambil gambar.

Selain itu, Alpha 7S III juga menyediakan pilihan Creative Look baru dengan 10 preset yang dapat digunakan, baik untuk pemotretan foto maupun perekaman video, membuatnya lebih mudah untuk menciptakan suasana yang menarik di kamera untuk digunakan apa adanya atau menyesuaikan dengan selera pengguna.

Selain itu, output video HDMI 4K 60p 16 bit RAW merupakan yang pertama kalinya dalam seri Alpha. Sistem Fast Hybrid AF dengan sensor titik 759 phase-detection pun mencakup 92 persen sensor gambar.

Sony Alpha 7S III juga menawarkan mekanisme pembuangan panas terbaru dan perekaman dual shot relay, yang memungkinkan lebih dari satu jam perekaman film 4K 60p hingga baterai habis.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

UMKM Bisa Ajukan Pinjaman dengan Bunga Rendah di Fintech Ini, Di Cek Yuk!

Duniafintech.com - Pinjaman dengan bunga rendah untuk Modal Usaha ditawarkan Fintech P2P Lending untuk pengusaha kecil yang menghadapi kesulitan modal dan tidak...

Mau Beli Mobil Tanpa Keuangan Terganggu? Ikuti Cara Ini

DuniaFintech.com - Beberapa orang mungkin berpikir, bahwa membeli mobil dapat membantu mengurangi biaya transportasi. Namun ternyata belum tentu loh, bisa saja justru...

Pilihan Pekerjaan Online Tanpa Menggunakan Modal dengan Penghasilan Fantastis

Duniafintech.com - Ketika penghasilan tetap masih tidak bisa mencukup kebutuhan utama, tentu kerja sampingan adalah solusinya. Tetapi, Anda pasti lebih memilih pekerjaan...

Harga Emas Digital per Jumat 23 Oktober 2020 Masih Murah!

DuniaFintech.com - Harga emas di layanan digital per Jumat 23 Oktober terpantau masih berada di angka yang rendah. Jika melihat dari layanan...

Pembiayaan 30 Miliar untuk Pembudidaya Ikan di Indonesia, Kolaborasi P2P Lending dan Agritech

DuniaFintech.com – Pionir marketplace lending, Investree, menandatangani perjanjian kerja  sama dengan perusahaan rintisan agriculture technology (agritech), eFishery, untuk mendistribusikan pembiayaan 30 miliar...
LANGUAGE