Sony Umumkan Cara Pemesanan PlayStation 5 Lewat ‘Undangan’

0
761
pemesanan PlayStation 5

DuniaFintech.com – Pengembang layanan game Sony mengumumkan rencananya untuk membuka pemesanan produk PlayStation 5. Hal ini diumumkan pada situs resminya, setelah berbagai kabar simpang siur tentang harga dan tanggal rilis dari produk teranyar perusahaan elektronik Jepang.

Cara pemesanan pun juga terlihat detil. Sony hanya memberi undangan kepada calon pembeli terpilih, lantaran jumlah produksi yang terbatas. Ada pun calon pembeli yang diberikan undangan harus segera mempersiapkan pemesanan.

“Tersedia konsol PS5 dalam jumlah terbatas yang bisa dipesan, kami akan mengundang konsumen loyal untuk menjadi yang pertama memesannya dari PlayStation,”

Untuk mendapatkan undangan, User Online ID PlayStation calon pembeli harus segera didaftarkan sebagai tanda jadi. Akan tetapi, Sony tidak menjelaskan secara detil bagaimana calon konsumen mendapatkan undangan dengan pasti.

Pada halaman tanya/jawab (FAQ) disebutkan bahwa satu akun PlayStation Online ID (PSN) hanya berhak untuk pemesanan satu konsol PlayStation 5, dilengkapi 2 stick controller DualSense beserta aksesorisnya.

Baca juga:

Pemesanan PlayStation 5

Pemesanan dengan kuota terbatas ini juga semakin terasa eksklusif lantaran konsumen wilayah Amerika Serikat saja yang dibuka. Sony sendiri menyebutkan bahwa konsol yang dipesan akan dikirimkan saat ketersediannya sudah siap Kesimpulan sementara, Sony belum menentukan kapan PS5 bakal ikut tersedia di pasar.

Penggemar dikabarkan kecewa dengan sikap Sony yang terus merahasiakan harga dari PlayStation 5. Berbaga dugaan muncul, salah satunya terkait rivalitas antara Sony PlayStation 5 dengan Microsoft Xbox dalam menentukan harga. Keduanya saling menunggu salah satu untuk merilis harga sebagai bagian dari praktik politik dagang industri.

Pekan lalu, Sony PlayStation merilis iklan perdananya untuk televisi. Iklan yang juga hadir dalam versi Bahasa Indonesia ini memperkenalkan fitur andalan mereka, yaitu kualitas audio terbaru serta teknologi di controller DualSense.

DuniaFintech/Fauzan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here