Emirates Bermitra dengan GE Digital Aviation Software untuk Aplikasi TrustOne Selama Pandemi

0
195
Aplikasi TrustOne
Ilustrasi

DuniaFintech.com – Emirates, perusahaan penerbangan paling besar di Uni Emirates Arab terus melakukan berbagai langkah proaktif demi mendukung perjalanan yang lebih aman dan nyaman selama pandemi. Emirates dikabarkan telah bermitra dengan GE Digital Aviation Software dan TE FOOD untuk menguji TrustOne, aplikasi TrustOne ini memungkinkan penumpang menjalani tes PCR COVID-19 dengan harga diskon khusus.

Aplikasi TrustOne merupakan hsasil kerja sama antara GE Digital Aviation Software dan TE Food, membantu penumpang mematuhi peraturan dan protokol kesehatan terbaru. Tujuannya adalah untuk membuat perjalanan menjadi lebih aman dan nyaman.

Bagaimana Cara Kerja Aplikasi TrustOne?

Saat menggunakan aplikasi, pelanggan Emirates dengan pemesanan penerbangan yang akan datang akan ditawarkan harga khusus untuk tes COVID-19 PCR melalui Eurofins (salah satu pemimpin pasar independen global dalam layanan pengujian dan laboratorium) di salah satu fasilitas lab globalnya. Penumpang juga dapat mengelola semua informasi terkait di satu tempat, termasuk menemukan lokasi lab, pemesanan janji temu, dan hasil tes dengan kebutuhan entri data tambahan yang minimal.

Baca Juga:

Aplikasi TrustOne akan diluncurkan pertama kali sebagai uji coba, dan tahap pertama telah dimulai di Uni Emirat Arab, Prancis, Inggris, Spanyol, dan Belanda. Pelanggan Emirates yang bepergian dari Uni Emirat Arab bisa mendapatkan keuntungan dari tarif pilihan AED 130 jika mereka melakukan tes COVID-19 PCR di lab resmi melalui aplikasi. Pelanggan yang bepergian dari negara lain juga mendapatkan penawaran khusus berupa tarif yang bersaing sekitar EUR70 dan EUR90 (AED 310 – AED 400), tergantung dari negara asal mereka.

Adel Al Redha, Chief Operating Officer Emirates mengatakan, “Kami terus mencari solusi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan kami. Persyaratan perjalanan saat ini dinamis, dan bahkan lebih dari sebelumnya. Tujuan kami adalah memberikan kepercayaan kepada pelanggan kami dan memungkinkan mereka melakukan perjalanan dengan aman. Dengan solusi terbaru yang disediakan dalam kemitraan oleh GE Digital Aviation Software dan TE Food ini, penumpang akan dapat dengan mudah mendapatkan informasi akurat tentang pengujian, laboratorium yang disetujui untuk melakukan pengujian, serta tindakan penting lainnya yang harus diambil sebelum melakukan perjalanan. Kami berharap dapat bekerja sama dengan mitra kami dalam uji coba yang sukses dan untuk memperluas penawaran dan manfaat aplikasi bagi pelanggan kami di masa depan,” tutupnya.

(DuniaFintech/DitaSafitri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here