25.6 C
Jakarta
Sabtu, 2 Maret, 2024

Entrepreneur Blockchain Ini Raih $ 100K Thiel Awards

duniafintech.com – Entrepreneur dan developer nampaknya menjadi faktor yang berperan besar di balik pencapaian kesuksesan perusahaan. Berangkat dari hal tersebut, The Thiel Foundation menyoroti entrepreneur dan developer seraya mengapresiasi karya serta inovasi yang telah mereka ciptakan dalam dunia bisnis.

Baca juga : APS Mudahkan Urus Toko Dan Kasir

The Thiel Foundation ini dididirikan dan didanai oleh billionaire investor dan pendiri PayPal Peter Thiel, Thiel mengumumkan kelas 2018 Thiel Fellows pada hari Jumat. Diantaranya beberapa nama entrepreneur yang menerima penghargaan beasiswa Thiel Fellowship tahun ini adalah Axel Ericsson selaku Vest co-founder , Robert Habermeier selaku Polkadot co-founder, Daniel Ternyak selaku MyCrypto CTO and Aparna Krishnan selaku Mechanism Labs co-founder, menurut siaran pers.

Baca juga : Gorupiah Tanpa Agunan Untuk Pinjaman Rp50 Juta

Beberapa nama penerima beasiswa tersebut bergabung dengan pendiri komunitas Thiel Fellow – ethereum yang paling terkenal di komunitas crypto, Vitalik Buterin, yang menerima penghargaan pada tahun 2014. Setiap penerima akan diberi $ 100,000 selama dua tahun ke depan untuk membantu mereka membangun proyek mereka saat ini dan di masa yang akan datang.

Baca juga : Oppo Find X Segera Rilis Di Indonesia?

Berdasarkan kabar yang didapat dari Coindesk, Allyson Dias, direktur Thiel Fellowship, mengatakan tujuan dari persekutuan ini adalah untuk membantu para wirausahawan muda yang bercita-cita untuk menemukan pendekatan inovatif untuk mengatasi masalah dunia nyata.

“Leaving behind the safety of the classroom and choosing to build a business instead isn’t easy or glamorous. But our Fellows have found what we suspect to be true more broadly: young people learn best by doing things in the real world” ungkapnya.

Dari pernyataan tersebut, nampaknya Dias menekankan bahwa untuk membangun bisnis tidaklah semudah yang kita kira, dengan team fellow yang perusahaan miliki tampaknya akan menjadi solusi dalam memberikan pandangan secara lebih luas.

Thiel sendiri adalah pendukung bitcoin yang terkenal. Founders Fund miliknya, yang merupakan sebuah perusahaan modal ventura berbasis di San Francisco, dilaporkan berinvestasi dalam bitcoin senilai $ 20 juta pada bulan Januari.

Written by : Dinda Luvita
Picture by : Pixabay.com

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE