24.5 C
Jakarta
Jumat, 1 Juli, 2022

Fintech RaksaOnline, Berikan Kemudahan Asuransi

duniafintech.com – Didirikan pada tahun 1975 perusahaan Asuransi Raksa Pratikara mampu mengikuti perkembangan industri finansial dengan membuat platform asuransi onlinenya yaitu fintech RaksaOnline.

RaksaOnline merupakan situs resmi dari PT Asuransi Raksa Pratikara dengan slogan “BIJAKSANA DAN TEPERCAYA”, memberikan kemudahan bagi nasabah Raksa untuk membeli produk asuransi secara online.

Produk asuransi yang tersedia di fintech RaksaOnline saat ini adalah asuransi kendaraan bermotor. Fintech RaksaOnline hadir sebagai wujud komitmen perusahaan untuk memberikan layanan yang memuaskan dalam hal berasuransi bagi setiap nasabah.

Baca juga : ICO Fetch AI Terjual Habis dalam Hitungan Menit

Demi membuktikan komitmen untuk meningkatkan kepuasan nasabah, beberapa jenis fasilitas pelayanan yang ditawarkan oleh fintech RaksaOnline ini, sebagai berikut:

Raksa Gold Club (RGC) yang memberikan fasilitas pelayanan istimewa kepada nasabah: asisten pribadi, laporan proses klaim, reflexi, manicure & pedicure, lounge yang nyaman, prioritas bengkel resmi.

Raksa Silver Club (RSC)adalah fasilitas pelayanan spesial kepada nasabah : ruang klaim yang nyaman dan eksklusif, kursi pijat refleksi, undian berhadiah langsung, minuman hangat.

Raksa Mobile Club (RMC) yang merupakan salah satu fasilitas pelayanan klaim dengan gerai armada mobil hadir di beberapa lokasi : Kelapa Gading, Meruya, Cibubur, untuk mempermudahkan nasabah dalam mengajukan klaim asuransi mobil dari lokasi terdekatnya.

Tidak hanya itu, terdapat pula fasilitas Raksa Emergency Quick Service (REQS) yang diberikan untuk membantu nasabah apabila mengalami masalah darurat dalam perjalanan seperti mobil mogok, ban kempes dan lain-lain.

Anda pun tidak perlu khawatir jika memiliki pertanyaan seputar asuransi kendaraan bermotor atau mengalami situasi darurat dalam perjalanan, karena pelayanan nasabah perusahaan ini aktif 24 jam.

Sekilas mengenai Asuransi Raksa Pratikara, perusahaan ini mendapat dukungan yang kuat dari Munich Re dan Swiss Re, dua reasuradur terbesar di dunia. Asuransi Raksa Pratikara merupakan salah satu dari sepuluh perusahaan asuransi terbesar di Indonesia dalam hal penghasilan premi bruto dan merupakan lima besar dalam perolehan premi bruto asuransi kendaraan bermotor. Pelayanannya mencakupi 16 kantor di seluruh Indonesia dengan didukung penggunaan Teknologi Informasi yang terkini.

– Dinda Luvita –

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Makin Berkembang, 3.765 Token Baru Muncul di Tengah Kondisi Pasar yang Loyo

JAKARTA, duniafintech.com - Pasar kripto telah kehilangan nilainya lebih dari 50 persen pada 2022. Namun, menurut Finbold, jumlah token baru atau mata uang digital...

Dear Ibu-ibu, Harga Minyak Goreng Kemasan Turun Nih! Cek Harganya di Sini

JAKARTA, duniafintech.com - Harga minyak goreng kemasan di Alfamart dan Indomaret terpantau turun mulai Rabu (29/6/2022) kemarin.  Sebagaimana diketahui perkembangan minyak goreng terus menjadi fokus...

Apa Itu NFT? Begini Penjelasan Lengkap dan Cara Kerjanya 

JAKARTA, duniafintech.com - Apa itu NFT? Aset investasi ini merupakan akronim dari Non Fungible Token yang merupakan salah satu aset investasi yang termasuk ke...

Pemerintah Optimis Aset Kripto Punya Masa Depan Gemilang, Transaksi Tembus Rp 859 Triliun 

JAKARTA, duniafintech.com - Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) Jerry Sambuaga memproyeksikan aset kripto di Indonesia punya masa depan gemilang. Salah satu indikatornya adalah meningkatnya jumlah...

Apa Itu Payment Gateway: Manfaat & Cara Kerjanya

JAKARTA, duniafintech.com – Apa itu payment gateway dan contohnya? Buat para pelaku bisnis, istilah ini tentunya sudah tidak asing lagi di telinga mereka. Sistem PaymentGateway...
LANGUAGE