25 C
Jakarta
Selasa, 4 Oktober, 2022

Fintech Sobatku, Tabungan Digital Para Milenial

duniafintech.com – Teknologi digital telah terbukti dapat memperluas akses layanan keuangan bagi masyarakat. Hal tersebut pula menjadi strategi yang diterapkan salah satu startup fintech Sobatku.

Produk simpanan berbasis online Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati ‘Simpanan Online Sahabatku’ atau Sobatku ini telah diluncurkan pada 12 Juli 2017 lalu. Fintech Sobatku juga dikenal sebagai tabungan online berbasis aplikasi dari KSP (Koperasi Simpan Pinjam) Sahabat Mitra Sejati, yang berkantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic Square Jakarta.

Baca juga : Kontrol Supply untuk Menaikkan Harga Bitcoin

Fintech Sobatku juga diklaim sebagai salah satu aplikasi yang dibuat untuk menjawab perkembangan fintech. Aplikasi ini menonjolkan fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis, dan praktis.

Untuk menabung, pengguna bisa melakukannya dengan cara transfer bank, transfer sesama pengguna Sobatku, transfer ke nomor HP, dan juga dapat menabung melalui jaringan salah satu toko ritel modern di seluruh Indonesia.

Dengan aplikasi Fintech Sobatku, Anda bisa melakukan banyak hal yang tidak disediakan oleh penyedia jasa tabungan online lainnya. Sobatku tidak hanya berfungsi sebagai tempat “nabung uang nganggur”, tapi juga sebagai alat pembayaran dan pengganti uang tunai.

Fintech Sobatku mengedepankan berbagai fitur lain seperti pembelian dan pembayaran seperti pembelian pulsa, token listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar, dan tiket kereta api. Di tahun 2019 ini, Sobatku akan meluncurkan donasi dan pembayaran asuransi.

Sobatku juga menawarkan program menarik bagi para penggunanya, yaitu program Nabung Untung Total Milyaran Rupiah – Grand Prize 100 juta  menggunakan sistem poin, poin didapatkan dari saldo rata-rata pada akun Sobatku.

Ada 2 jenis undian, yaitu Undian Bulanan dan Undian Triwulan, nominal hadiah yang bisa dimenangkan mulai dari 100 ribu, 500 ribu, hingga grand prize sebesar 100 juta setiap 3 bulan.

Sesuai dengan tagline “Semua bisa nabung”, pendaftaran Simpanan online Sobatku sangat mudah dilakukan, Anda cukup mendownload aplikasinya di Google Play Store, lalu mengisi 7 data yang diperlukan, yaitu nama lengkap sesuai KTP, nomor handphone, alamat email, tanggal lahir, PIN, dan pertanyaan keamanan. Bagaimana, mudah bukan?

– Dinda Luvita –

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Blibli.com Kembali Ajukan Rencana IPO di Tahun Ini

JAKARTA, duniafintech.com - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kembali buka suara terkait rencana Blibli.com untuk IPO/Initial Public Offering tahun ini. Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK...

Bulog Endus Perusahaan Swasta Rusak Harga Beras di Pasar

JAKARTA, duniafintech.com - Perum Bulog/Badan Urusan Logistik mengendus adanya permainan perusahaan swasta yang menyebabkan harga beras melonjak. Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso mengungkapkan perusahaan...

BSU Tahap 4 Sudah Cair, Begini Cara Cek Status Pencairannya

JAKARTA, duniafintech.com - Pemerintah memastikan program bantuan subsidi upah (BSU) tahap 4 akan diberikan kepada para pekerja atau buruh. Bantuan sebesar Rp600.000 ini akan sampai...

Cara Tarik Tunai GoPay di Alfamart, ATM BCA, & Bank Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara tarik tunai GoPay di ATM BCA, BRI, Indomaret, dan Alfamart berikut ini tentu sangat penting diketahui. Seperti diketahui juga, GoPay merupakan...

Cara Menabung di Bank Mandiri lewat ATM dan Teller

JAKARTA, duniafintech.com – Cara menabung di Bank Mandiri pada ulasan berikut ini sangat penting untuk diketahui oleh para nasabah Mandiri. Seperti diketahui bersama, Bank Mandiri...
LANGUAGE