26.7 C
Jakarta
Kamis, 29 September, 2022

Fintech Tokomodal Solusi Pelaku Usaha

duniafintech.com – Fintech Tokomodal (PT Toko Modal Mitra Usaha) yang merupakan penyedia layanan jasa pinjam-meminjam uang langsung berbasis teknologi atau fintech peer to peer lending ini memberikan solusi kepada pelaku usaha produktif untuk dapat meningkatkan usahanya dengan memberikan tambahan modal kerja.

Fintech Tokomodal ini membantu mempertemukan pemberi dan penerima pinjaman secara langsung dengan sistem online yang dapat mempersingkat waktu dan biaya sehingga memberikan hasil yang maksimal bagi semua pihak terkait.

Hanya dengan minimal dana Rp. 300.000,- Anda sudah bisa menjadi pemodal di Fintech Tokomodal. Dan untuk keamanan bagi pemodal, calon peminjam pun dipilih melalui seleksi yang ketat dan mengutamakan prinsip kehati-hatian. Return menarik pun ditawarkan dimana return diterima dimuka dengan nilai yang lebih besar dari deposito.

Bagi peminjam, kemudahan mengajukan pinjaman dihadirkan dengan persyaratan, antara lain berusia 21 tahun, memiliki kartu identitas, memiliki usaha produktif yang akan dikembangkan. Pencairan dana akan langsung ditransfer setelah mendapatkan persetujuan. Bahkan kerahasiaan informasi pribadi Anda pun terjamin di platform ini.

Baca juga : Startup Blockchain Asuransi B3i Meningkatkan $ 16 Juta

Perusahaan ini juga telah membantu pemilik warung meningkatkan usahanya dengan membidik usaha toko kelontong binaan Alfamikro atau yang disebut Outlet Binaan Alfa (OBA).

Program ini mempermudah pemilik warung memiliki pinjaman modal untuk pengembangan usaha. Pemilik warung tinggal memilih barang di aplikasi, lalu memilih pembayaran melalui Tokomodal. Selanjutnya barang dikirim tanpa ongkos kirim dengan estimasi same-day service.

Dengan platform fintech Tokomodal, pemilik warung bisa memesan barang jualannya ke Alfamikro sementara pembayarannya bisa dilakukan belakangan. Selama periode promosi, peminjam juga dapat menikmati bunga 0% selama 7 hari.

Pengisian aplikasi dilakukan sepenuhnya melalui online dengan desain teknologi yang sangat memahami perilaku para penggunanya. Dengan teknologi big data, penggunaan algoritma, dan proses online, keputusan kredit bisa diambil dalam rentang waktu sangat cepat.

Tingginya animo dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Tokomodal, terbukti sejak Agustus 2018 sampai dengan Januari 2019 jumlah pembiayaan yang sudah disalurkan oleh perusahaan telah lebih dari Rp134 miliar.

– Dinda Luvita –

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Indodax Trading Fest Oktober 2022 Berhadiah Ratusan Juta, Komitmen Indodax Demi Literasi Keuangan Digital

JAKARTA, duniafintech.com – Indodax, platform kripto terbesar di Indonesia dengan 5,5 juta member terdaftar kembali menggelar Indodax trading fest Oktober 2022 secara rutin.  Pelaksanaan lomba atau...

Sri Mulyani Ungkap Potensi Ekonomi Digital Indonesia Tertinggi se-Asia Tenggara

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengungkapkan ekonomi digital di Indonesia memiliki potensi yang sangat luar biasa, tertinggi se-Asia Tenggara. Hal itu tercermin sejak...

Erick Keluhkan Generasi Saat Ini Tidak Mau Jadi Petani

JAKARTA, duniafintehch.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menilai generasi muda saat ini enggan menjadi Petani lantaran tidak memiliki jaminan masa...

Pertamina Bantah Tudingan Produk Pertalite Bikin Boros

JAKARTA, duniafintech.com - Pertamina buka suara terkait beberapa hari ini viral mengenai keluh kesah konsumen pengendara yang menggunakan Bahan Bakar Minyak jenis Pertalite. Para...

Cara Cicil iPhone di iBox, Bisa Pakai Shopee Juga Lho!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara cicil iPhone di iBox dengan kartu kredit hingga Shopee berikut ini penting banget lho untuk diketahui. Pasalnya, hingga detik ini, iPhone...
LANGUAGE