27.9 C
Jakarta
Sabtu, 22 Juni, 2024

FOKUSKAN MINAT PADA P2P LENDING, ARROWGRASS KEMBANGKAN ASET FINTECH DI AIM.

duniafintech.com – Arrowgrass Master Fund Ltd adalah hedge fund yang telah berinvestasi dan mengakuisisi bisnis fintech sejak tahun 2014. Akuisisinya mencakup Distribution Finance Capital (supply chain finance), Oxygen Finance (dynamic discounting) dan Satago (invoice finance). Dana tersebut juga memiliki 15 persen saham minoritas peer-to-peer lender pertama di dunia, Zopa.

Ditahun ini, TruFin akan menawarkan eksposur investor terhadap pinjaman konsumen terkemuka platform P2P Zopa. TruFin’s IPO menandai pertama kalinya investor dapat memperoleh eksposur ke salah satu platform P2P di negara itu.

Baca juga : http://duniafintech.com/turnkey-lender-sediakan-platform-pinjaman-online/

Dengan kantor yang berlokasi di London dan Newyork, Arrowgrass memfokuskan minatnya pada P2P lending dengan keyakinan bahwa platform ini merupakan “reliable originators of high-yielding assets”.

Baca juga : http://duniafintech.com/klik-acc-tawarkan-lebih-dari-satu-pinjaman-kepada-pengguna/

Saham TruFin diperkirakan akan diterima di Pasar AIM pada pukul 08:00 tanggal 21 Februari 2018.

Saya senang mengumumkan niat kami untuk bergabung dengan pasar AIM di London Stock Exchange. Pencatatan di AIM akan memungkinkan kami untuk memberikan modal lebih lanjut kepada anak perusahaan kami dan melakukan skala lebih cepat, dan memanfaatkan setiap perkembangan di pasar jasa keuangan saat ini, “, kata Henry Kenner selaku CEO TruFin plc., dilansir dari altfi.com.

Baca juga : http://duniafintech.com/kredina-jamin-100-uang-kembali-bagi-investor/

Henry Kenner juga menambahkan bahwa TruFin memiliki tim manajemen yang sangat berpengalaman dan sangat antusias dengan peluang untuk mengembangkan bisnis pinjaman khususnya.

Written by : Dinda Luvita

 

1 KOMENTAR

Iklan

ARTIKEL TERBARU