26.7 C
Jakarta
Selasa, 9 Agustus, 2022

Ada yang Dibayar Pakai Bitcoin, Inilah Game Penghasil Uang! 

JAKARTA, duniafintech.com – Game penghasil uang tentunya menjadi pusat pencarian Anda. Selain seru, ternyata game juga dapat menghasilkan uang. 

Kekinian, game penghasil uang juga ada yang dibayar pakai Bitcoin. Game tersebut tentunya bisa menjadi passive income. Selain dapat keseruan, juga dapat menambah isi dompet Anda. 

Di samping itu, perkembangan teknologi yang semakin pesat memungkinkan setiap orang untuk mencari pundi-pundi rupiah hanya dari rumah.

Tidak memerlukan kerja fisik yang berat, cukup dengan bermain game seseorang sudah bisa meraup keuntungan. Kondisi pandemi serta keuntungan yang ditawarkan menyebabkan ledakan jumlah pemain game mobile di Indonesia.

Baca juga: Game NFT Penghasil Uang: Cara Kerja Hingga Jenis-jenisnya 

Berdasarkan survei InMobi bertajuk “Mobile Gaming Through the Pandemic and Beyond in Southeast Asia 2021” sebanyak 46 persen orang Indonesia beralih bermain game seluler untuk pertama kalinya.

Dikutip dari Katadata.co.id, untuk memperoleh uang dari bermain game mobile, Anda tidak perlu menjadi gamer penuh waktu atau bergabung dengan organisasi E-sport. Cukup sediakan smartphone dan koneksi internet yang memadai, Anda sudah bisa mengakses game penghasil uang dan berkesempatan mengeruk keuntungan.

Anda bisa memanfaatkan waktu luang yang dimiliki untuk mengasah kemampuan dalam bermain game agar memperoleh keuntungan yang lebih besar.

game penghasil uang

Daftar Game Penghasil Uang

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut 5 game penghasil uang yang layak dicoba!

1. Game Penghasil Uang: Mager

Game yang dikembangkan oleh SIDJI Studio ini sudah diunduh oleh lebih dari 500 ribu orang di Play Store. 

Dengan ukuran aplikasi sebesar 52 Mb, penggunanya berkesempatan untuk menebalkan saldo DANA, OVO, hingga GoPay mereka. Bukan hanya itu, setiap setiap harinya, Mager melakukan bagi-bagi hadiah seperti voucher dan pulsa.

Cara bermainnya cukup mudah, pengguna tinggal memainkan pilihan game-game adu ketangkasan yang tersedia dan mengumpulkan bintang. Jika bintang yang dikumpulkan sudah menyentuh jumlah yang ditentukan, pemain berhak mendapat hadiah.

Terdapat tiga pilihan menu game yang bisa dimainkan. Masing-masing menu memiliki reward yang berbeda-beda, seperti golden ticket, silver ticket, dan Mager coin.

Apabila koin sudah mencapai angka minimum, yakni 5000, pemain bisa menukarkannya dengan voucher pulsa atau voucher e-money. Adapun maksimal koin yang bisa dikumpulkan masing-masing pemain sebesar 100.000.

Setiap kali pemain login, mereka akan memperoleh bonus tiket secara acak dan berkesempatan memutar Lucky Spin. Pemain juga bisa mendapatkan reward hanya dengan mengisi survei yang telah disediakan.

Selain itu, pemain bisa mendapat tambahan tiket dengan memasukan ID teman sesama pemain Mager. Ada beberapa hal yang sudah diperbarui dari permainan ini, yaitu:

Pemain bisa memperoleh bonus bintang setiap akhir permainan, gratis 1x per hari. Setiap menyelesaikan permainan pada kategori free dan silver, pemain akan diganjar ekstra silver/ golden ticket.

Penambahan paket golden ticket 100 buah pada menu “Toko”. Mager juga telah melakukan perbaikan beberapa bug dan optimalisasi sistem, sehingga pengguna bisa bermain dengan lancar dan nyaman.

2. Game Penghasil Uang: Lineage2 Revolution

Dengan grafik yang memanjakan mata dan tawaran keuntungan yang menggiurkan, tak heran game role-playing game (RPG) rakitan Netmarble ini diunduh 5 juta pengguna di Play Store.

Sama dengan game genre RPG lainnya, pemain Lineage2 Revolution ditantang untuk berpetualang dan menyelesaikan berbagai misi yang diberikan dengan hadiah tertentu untuk setiap misinya.

Game yang didominasi pemain luar negeri ini menyediakan beberapa item langka yang bisa ditemukan para pemain. Item-item ini nantinya bisa dijual ke sesama pemain lainnya.

Saat ini, sudah ada beberapa pembaruan dalam game, yakni:

Update episode baru “Chaotic Gludio”.

Baca juga: Game Treasure of Monsters: Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar

Peningkatan level tertinggi hingga 560. Reward level up dan berbagai Dungeon juga telah ditingkatkan.

Game dengan rating 12+ (kekerasan tingkat menengah) ini cocok untuk mereka yang suka berpetualang dengan grafis menakjubkan.

3. CashPop

Selain bermain game, aplikasi yang memperoleh rating bintang 4,5 di Play Store ini memungkinkan penggunanya untuk mendengarkan musik, menonton video, dan berselancar di dunia internet.

Pemain ditantang untuk menyelesaikan misi dan memperoleh reward berupa poin. Selain itu, pemain bisa mendapat poin hanya dengan melakukan aktivitas umum pada smartphone masing-masing, mulai dari chatting, browsing, bermain sosmed, mendengarkan musik, main game, atau menonton video.

Nantinya, poin yang telah terkumpul dapat ditukar dengan pulsa, kuota, saldo e-wallet, hingga voucher (game, diskon, makanan/minuman, kecantikan, belanja), streaming services, sembako, tiket nonton, dan sebagainya.

4. Bitcoin Pop – Get Bitcoin1

Sesuai namanya, game bertema bubble shooter ini menawarkan bayaran kepada para pemainnya dalam bentuk koin crypto tanpa perlu melakukan deposit.

Sebelum bermain, setiap pemain harus membuat akun terlebih dahulu. Selanjutnya, setiap koin yang diperoleh akan masuk ke akun dalam bentuk bitcoin.

5. Bitcoin Block

Selain Bitcoin Pop, Anda bisa bermain game lainnya dengan bayaran serupa, yakni Bitcoin Block. Kedua game ini dikembangkan oleh developer yang sama, Bling.

Di Bitcoin Block, pemain bisa memperoleh reward berupa Bling Points yang selanjutnya bisa ditukarkan dengan bitcoin. Jika ingin memperoleh banyak poin, pemain harus rajin memainkan game dan mengundang teman.

Game bergenre teka-teki ini menawarkan beberapa fitur unggulan, yakni 1000 Bling Points setiap hari dan withdraw yang bisa dilakukan secara gratis.

Dan itulah game penghasil uang yang bisa Anda coba. Semoga informasi ini bermanfaat ya. 

Baca juga: Keren! Ini Game Penghasil Uang, Ada yang Dibayar Pakai Bitcoin Lho…

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

 

 

Penulis: Kontributor/Panji A Syuhada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Profil Asuransi Mobil BESS hingga Daftar Bengkel Rekanannya

JAKARTA, duniafitech.com – Asuransi Mobil BESS atau BESS Car Insurance merupakan salah satu perusahaan asuransi kendaraan terbaik dan populer di Indonesia. Sebagai informasi, perusahaan ini...

Harus Cepat Dihindari, Inilah Bahaya FOMO Bagi Trader Kripto

JAKARTA, duniafintech.com - Bahaya FOMO bagi trader kripto merupakan istilah rasa ketakutan yang berlebihan akan suatu hal.  FOMO atau Fear Of Missing Out adalah rasa...

Mudah! Begini Cara Top Up OVO lewat Bank Bukopin via Wokee

JAKARTA, duniafintech.com – Mau tahu cara top up OVO lewat Bank Bukopin? Pada dasarnya, caranya  sebenarnya sangat gampang kok untuk kamu lakukan. Seperti diketahui, belakangan...

Luhut: Kita Salah Satu Negara yang Punya Utang Terkecil di Dunia

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Letnan Jenderal TNI (Purn.) Luhut Binsar Pandjaitan buka-bukaan soal utang pemerintah Indonesia yang sudah menembus...

Tol Serang-Panimbang Pakai Utang China, Luhut: Jangan Mubazir!

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono melakukan...
LANGUAGE