25.6 C
Jakarta
Sabtu, 2 Maret, 2024

GIFTO, ‘New Milestone’ Dengan 500.000 Pengguna

duniafintech.com – Juni 2018 – GIFTO dengan bangga mengumumkan bahwa lebih dari 500.000 pengguna kini menggunakan e-wallet eksklusifnya dalam aplikasi live streaming Uplive serta pada blockchain Ethereum.

Angka ini mencakup lebih dari 396.922 pengguna di Uplive yang secara aktif menggunakan dompet untuk menyimpan token GTO (Giftotoken) mereka. Pengguna ini dapat mengirim hadiah GTO ke broadcaster di platform secara instan tanpa gas fees. Selain itu, ada 116.882 pemegang token GTO pada Ethereum public chain, menurut Etherscan pada 4 Juni pukul 10 pagi. Waktu HK.

Mr Andy Tian, ​​CEO Gifto, mengatakan

“Mencapai 500.000 GIFTOwallet yang dikerahkan adalah batu loncatan penting yang paling utama dalam perjalanan GIFTO untuk menjadi protokol blockchain pertama yang diadopsi secara besar-besaran di dunia. Ini mewakili kekuatan basis pengguna dan produk kami yang ada dalam membantu mendorong blockchain di luar pasar inti penggemar crypto, serta ke dalam miliaran pengguna pasar massal di seluruh dunia. ”

Di garis depan adopsi konsumen crypto

Gifto adalah protokol pemberian hadiah terdesentralisasi yang menggunakan teknologi blockchain untuk memungkinkan penggemar dan teman mengirim hadiah virtual kepada para pembuat konten. Hadiah ini dapat ditukarkan dengan token GTO dan memberi para pencipta konten ini insentif untuk mengembangkan lebih lanjut penawaran konten mereka yang secara efektif terlibat dengan penggemar mereka.

Gifto bangga berada di garis depan adopsi konsumen cryptocurrency saat ini. Tim pengembangan terus membuka aksesibilitas Giftowallet di seluruh wilayah baru selama beberapa minggu, dimulai dengan Hong Kong, Taiwan, dan Korea. Tambahan tujuh negara yaitu Thailand, Singapura, Jepang, Makau, Brasil, India, dan Filipina ditambahkan ke daftar baru-baru ini. Lebih dari 200 negara akan tersedia dalam beberapa minggu ke depan.

Menjaga kestabilan yang tinggi dalam hal keamanan dan kegunaan, tim platform ini terus mengembangkan hybrid private-public chain architecture mereka. Kombinasi penekanan pada keamanan dan kegunaan, dengan penambahan ramp-up dan pengujian metodis, telah menghasilkan softlaunch yang bijaksana dari Giftowallet di Uplive, dimana sekarang para pengguna  menggunakan Gifto untuk membeli dan mengirim hadiah virtual di Uplive setiap hari.

Adopsi massal Gifto

Dengan membangun tonggak utama ini, Giftowallet akan tersedia di lebih banyak negara di Uplive dan meningkatkan penggunaan GTO untuk membeli hadiah virtual bagi para broadcaster. Pemilik token ini di negara yang diizinkan dapat menginstal aplikasi Uplive, akan melihat Giftowallet, dan mengirim sejumlah rantai token ke wallet untuk digunakan di Uplive.

Dengan membuka wallet ini dan mengaktifkan pengguna di Uplive adalah langkah pertama yang memungkinkan influencer dan penggemar mereka untuk menggunakanGifto’s universal gifting platform, yang akan menjadi peluang yang besar untuk Gifto diterima dimasyarakat global dan membuat Gifto token yang paling banyak digunakan oleh pengguna pasar massal.

Saat ini, sebagian besar transaksi GTO terjadi pada server rantai pribadi GIFTO, menghemat user gas fees dan memungkinkan mereka mengirim hadiah GTO secara instan ke broadcaster selama streaming berlangsung serta melalui pesan langsung.

GTO di Uplive hanyalah langkah pertama menuju adopsi konsumen massal dari Gifto wallet. Integrasi dan kemitraan besar baru ada dalam rencana saat paltform ini mengejar visi yang lebih besar untuk membuat GTO menjadi token hiburan sosial nomor satu, dengan penggunaan yang sudah ada dalam livestreaming, game, amal, seni, dan virtual gifting.

Press Release

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE