32.8 C
Jakarta
Kamis, 18 Agustus, 2022

Huobi Chain dan Pembaharuan Brand Huobi Group

duniafintech.com – Huobi Group, perusahaan penyedia solusi aset Blockchain terkemuka membuat beberapa pengumuman besar hari ini dalam acara branding di Singapura. 

Pada gelaran yang diberi judul ‘CHAINGE’ itu, Huobi memberikan pandangan tentang usaha agresif perusahaan untuk mengejar pertumbuhan dan perkembangan secara global.

Chief Strategy Officer Huobi Group, Charlie Tsai, memulai upacara brand upgrade perusahaan, dengan pengumuman pertama  yakni peluncuran situs web resmi Huobi Group, www.huobigroup.com.

“Kata kunci dari merek Huobi yang baru adalah air, api, cahaya, dan daun. Ini menyiratkan bahwa Huobi telah melangkah ke pasar global. Logo baru ini ini menampilkan teknologi dengan warna biru dan biru gelap sebagai tema utamanya. Ini merupakan cerminan dari DNA perusahaan sebagai penyedia layanan keuangan yang cerdas dan efisien,” ungkap Tsai.

Baca juga: GIFTO, ‘NEW MILESTONE’ DENGAN 500.000 PENGGUNA

Selain itu nama domain Huobi Pro juga sudah diperbaharui dari Huobi.pro menjadi Huobi.com untuk mempermudah pengguna global masuk dan menemukan situsnya. Nantinya, Huobi juga akan menyiapkan platform layanan yang bisa digunakan secara global dengan situs Pro sebagai pusatnya.

Peluncuran Huobi Chain

Dalam acara CHAINGE hari ini, Huobi juga mengumumkan peluncuran Huobi Chain Project dan Huobi Chain Superhero Championship Programme untuk memperluas undangan khusus untuk elit teknis di seluruh dunia agar bisa berpartisipasi dalam proyek Huobi Chain. Proyek ini akan didanai oleh Huobi Group dengan dana investasi awal senilai 30 juta Huobi Token (HT).

Didirikan oleh Huobi Eco, Huobi Chain menyediakan layanan infrastruktur Blockchain keuangan berbasis komunitas yang andal di mana berbagai jenis aset dan jaminan dapat dengan mudah dihasilkan, ditransfer, diaktakan dan diverifikasi pada Huobichain dalam bentuk token.

Huobi berharap para ahli teknis dengan pengalaman menangangi proyek besar, ahli Blockchain dan pengembang proyek Blockchain yang berpengalaman, bergabung dalam pengembangan Rantai Huobi dan menjadi pelopor era baru dalam keuangan Blockchain.

Baca juga: RIPPLE SUMBANG $50 JUTA UNTUK RISET BLOCKCHAIN

Charlie Tsai, Chief Strategy Officer Huobi Group juga menambahkan:

“Huobi telah berjaya selama lima tahun terakhir sejak didirikan pada tahun 2013 – dari situs web berbasis perdagangan Bitcoin ke penyedia layanan keuangan aset digital terkemuka di dunia. Dari tim kecil di Cina yang terdiri dari puluhan orang ke Grup Huobi yang membentang di lima benua dan mempekerjakan ribuan orang. Dengan peningkatan brand global ini, Huobi Group pasti akan terus berjaya di masa depan. ”

Perusahaan Global dengan Jangkauan Luas

Huobi Capital, Huobi Labs, Huobi Pool, Huobi Eco, dan Huobi Academy of Blockchain Applications, adalah beberapa segmen bisnis Huobi Group yang terkenal, yang ditampilkan di depan publik untuk pertama kalinya di CHAINGE hari ini. Setiap segmen memperkenalkan ruang lingkup dan layanan bisnisnya, memungkinkan peserta acara untuk menyaksikan kohesi, semangat, keberanian, dan harapan Huobi di dalamnya.

Didirikan pada tahun 2013, ZhenFund dan Sequoia Capital  adalah beberapa di antara investor terkemuka dunia yang berinvestasi di Huobi. Segmen bisnisnya termasuk Huobi Pro, Huobi Eco, Huobi Capital, Huobi Labs, Huobi Wallet, Huobi Pool dan banyak lainnya. Saat ini Huobi memiliki kantor layanan di Singapura, Korea Selatan, Hong Kong dan banyak negara dan wilayah lain dengan jutaan pengguna dan bisnis yang populer berskala global.

Press Release

Written by: Dita Safitri

 

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Isi E-Money via ATM Mandiri dan Update Saldonya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara isi e-money via ATM Mandiri dalam ulasan berikut ini sangat penting diketahui oleh para pengguna layanan yang satu ini. Kalau kamu...

Langkah Erick Thohir Stabilkan Harga Tiket Pesawat

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengungkapkan sejumlah langkah agar maskapai penerbangan nasional dapat menstabilkan harga tiket pesawat. Erick...

Jokowi Perintahkan Turunkan Harga Tiket Pesawat

JAKARTA, duniafintech.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk menurunkan...

Soal Harga BBM Subsidi, Jokowi Minta Sri Mulyani Hitung Ulang Beban APBN

JAKARTA, duniafintech.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku belum memastikan jangka waktu yang dapat ditanggung APBN apabila menahan beban subsidi di sektor energi seperti...

Ekosistem Digital, 17 Seniman NFT Rayakan HUT RI Lewat Cara Unik

JAKARTA, duniafintech.com - Seniman NFT atau non-fungible token ambil bagian dalam perayaan HUT RI ke 77, tahun ini. Mereka berasal dari 17 kota di...
LANGUAGE