28.9 C
Jakarta
Jumat, 7 Agustus, 2020

Gocrypto, Gerbang Pembayaran Aset Kripto Kini Tersebar di 1.000 Lokasi

duniafintech.com – Pada 28 Februari, CEO Gocrypto Dejan Roljic mengungkapkan bahwa gerbang pembayaran besutannya telah secara resmi berjumlah ke 1.000 lokasi merchant selama pembaruan perusahaan baru-baru ini yang meluas pada pertumbuhan perusahaan.

Roljic juga menjelaskan bahwa platform tersebut sekarang memiliki beberapa lokasi di lima negara dan perusahaan tersebut baru-baru ini mulai berekspansi ke Amerika Selatan pada November 2019. Untuk ekspansi Amerika Latin, platform ini akan dibuka di 13 pasar baru.

Ekspansi dengan 1.000 Lokasi di Seluruh Dunia

CEO perusahaan Dejan Roljic mengumumkan bahwa jumlah merchant yang mereka layani telah mencapai 1.000 lokasi di seluruh dunia. News.Bitcoin.com pertama kali melaporkan tentang prestasi Gocrypto ini pada Juni 2018 saat perusahaan berhasil membantu mewujudkan gerbang pembayaran kripto aset untuk pusat perbelanjaan terbesar di Slovenia, menjadikannya “Bitcoin City”.

“Kami memasuki Kroasia pada Mei 2019 dan melanjutkan ekspansi kami ke Swiss, Hongaria, dan Bulgaria. Gocrypto juga tersedia untuk pelanggan di Inggris, Czechia, Slovakia, Rumania, dan Portugal,” ungkap Roljic.

Baca juga:

Roljic lebih lanjut menyoroti bahwa Gocrypto sekarang hadir di Amerika Selatan dan perusahaan baru-baru ini bermitra dengan Xpay.cash.

“Startup Xpay adalah penyedia mitra pembayaran kripto yang mudah dan berhasil memperluas eksistensinya di Columbia dan Venezuela. Dengan total 150 lokasi, mereka juga berencana untuk memperluas layanan ke negara-negara Amerika Selatan lainnya,” jelas Roljic.

Roljic juga mengatakan bahwa sekarang setelah perusahaan memiliki persetujuan hukum di wilayah tersebut, perusahaan berencana untuk memperluas layanan di pasaran dengan pendekatan yang lebih sistematis.

Keberadaan gerbang pembayaran untuk kripto aset seperti Gocrypto tentu menjadi kabar gembira bagi para pengguna kripto aset. Selain memudahkan proses pembelanjaan dengan kripto aset, perluasan layanan ini juga akan meningkatkan adopsi di seluruh dunia.

(DuniaFintech/ Dita Safitri)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

P2P Lending Syariah Terpercaya dan Terdaftar di OJK

DuniaFintech.com - P2P lending syariah menjadi pilihan bagi masyarakat yang menghindari bunga pinjaman. P2P lending syariah tidak hanya menawarkan pinjam meminjam tetapi...

Mau Bisnis Untung Saat Corona? Peluang Usaha ini Cukup Menjanjikan untuk Dicoba

DuniaFintech.com - Saat ini usaha yang bisa dilakukan hanya dengan di rumah saja menjadi usaha yang paling cocok untuk dilakukan agar penghasilan...

Pinjam Uang Tanpa Riba, Ini Beberapa Jenis Pinjaman yang Bisa Jadi Pilihan Anda

DuniaFintech.com - Berencana pinjam uang tanpa riba? Banyak yang menganggap penyertaan bunga pada pinjaman konvensional sebagai riba yang seharusnya dihindari umat Muslim. Beberapa...

Fintech Bersaing jadi Penyedia Pembayaran di Saat Transaksi E-Commerce Meningkat

DuniaFintech.com - Pandemi covid-19 membuat transaksi digital semakin menggeliat. Pasalnya, imbauan untuk mengurangi penggunaan uang tunai yang digaungkan pemerintah membuat fintech bersaing...

Telunjuk.com Bantu Tingkatkan UMKM Lewat Basis Data

DuniaFintech.com - Layanan e-commerce aggregator berbasis digital, Telunjuk.com menekankan pentingnya pemanfaatan basis data elektronik untuk membantu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)...
LANGUAGE