28.6 C
Jakarta
Selasa, 31 Januari, 2023

Huobi Dikabarkan Melakukan Ekpansi Ke Negara Turki

duniafintech.com – Istanbul, 26 Juni 2019 – Sebagai bagian dari rencana berkelanjutan untuk ekspansi global, Huobi Group akan bergerak secara agresif ke pasar negara Turki selama 12 bulan ke depan.

“Turki adalah pasar prospektif yang sangat penting dan menjanjikan bagi kami dan kami berencana untuk mengambil pendekatan agresif untuk membawa ekosistem Huobi ke sana,” kata CEO Global Huobi Livio Weng.

Livio Weng baru saja menghadiri pertemuan yang disponsori Huobi di Istanbul. Acara ini dihadiri oleh para pedagang, penggemar crypto, dan profesional blockchain, termasuk pakar ekonomi digital, Erkan Öz, dosen dan mentor cryptocurrency, Ismail Hakki Polat.

Baca: GXChain Mengambil Langkah Global di Konsensus CoinDesk 2019

Ekspansi Huobi ke Turki akan diawasi oleh Huobi MENA, Timur Tengah, Afrika, dan cabang Huobi Group Asia Selatan. Huobi MENA berkantor pusat di Dubai.

“Kami sangat senang dengan tanggapan yang kami terima dari komunitas Turki. Dengan dukungan mereka, kami berhasil melakukan salah satu acara crypto terbesar di Turki. Kami telah menambahkan opsi bahasa Turki ke situs web Huobi Global dan juga akan meluncurkan dukungan pelanggan bahasa Turki dan aplikasi seluler bahasa Turki. Selain ini, kami juga meluncurkan Huobi Tokens untuk pengguna Turki, yang memberi mereka akses ke Huobi Prime dan Fast Track. Kami juga berharap memiliki onramp crypto-to-fiat untuk pengguna Turki pada akhir tahun ini, ”kata Mohit Davar, Co-Founder of Huobi MENA.

Menurut riset pasar dan analisis perusahaan Statistica’s Global Consumer Survey untuk 2019, warga negara Turki sudah memiliki tingkat kepemilikan modal tertinggi dari semua negara yang disurvei. 1 banding 5  penduduk Turki sekarang memiliki beberapa bentuk mata uang digital.

“Angka itu sangat cocok dengan apa yang kita alami selama kita di sini,” kata Weng. “Kami terpesona oleh angka-angka dan semangat komunitas perdagangan Turki.”

Baca: 5 Kiat Tangani Krisis Talenta Era Digital

Selain Turki, Huobi juga mengeksplorasi peran yang diperluas di pasar lain. Ini termasuk pasar Rumania, di mana, atas undangan pemerintah Rumania, Weng baru-baru ini menyampaikan pidato utama di Istana Parlemen Bucharest sebagai bagian dari KTT Blockchain 2019 Rumania.

“Tidak jelas perubahan apa yang akan dibawa blockchain ke dunia tetapi hari ini kita semua adalah pelopor di luar angkasa,” kata Weng. “Huobi bersedia bekerja sama denganmu dalam menentukan jalan menuju masa depan yang menjanjikan.”

Baca: Citco Meluncurkan Layanan yang Berfokus pada Investor Institusional

-Press Release-

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Investasi Sektor Manufaktur Naik 52 Persen di Tahun 2022, Tembus Rp497,7 Triliun

JAKARTA, duniafintech.com - Investasi pada sektor industri manufaktur di Tanah Air terus meningkat meski di tengah dinamika geopolitik dunia yang menyebabkan ketidakpastian ekonomi global....

Daftar HP Samsung Terbaru 2023 Dari Berbagai Seri

JAKARTA, duniafintech.com - Samsung dikenal sebagai salah satu merek ponsel pintar atau HP favorit banyak orang, terutama bagi para pengguna sistem operasi Android. Pasalnya,...

Sri Mulyani Upayakan Sinergi APBN Kembangkan Produktivitas UMKM

JAKARTA, duniafintech.com - Sinergi APBN sebagai instrumen keuangan negara dengan para pelaku usaha menurut Menteri Keuangan Sri Mulyani dapat mengamplifikasi pemulihan ekonomi Indonesia. Berkaitan dengan...

Moncer! Ekspor Mobil Surplus Capai 64 Persen

JAKARTA, duniafintech.com - Industri otomotif ekspor mobil surplus merupakan salah satu sektor manufaktur yang strategis karena berperan penting dalam upaya menopang perekonomian nasional.  Juru Bicara...

Berikan PMN, Sri Mulyani Minta BTN Penuhi Kebutuhan Rumah

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan hak untuk mendapatkan tempat tinggal, termasuk dari BTN, yang layak diatur dalam undang-undang. Namun...
LANGUAGE