26.1 C
Jakarta
Jumat, 10 Juli, 2020

HUOBI UMUMKAN EOS BLOCK PRODUCER

duniafintech.com – Singapura (25 April 2018) – Huobi Group mengeluarkan pengumuman resmi dan Huobi Mining Pool secara resmi berpartisipasi dalam pemilihan untuk EOS Block Producer. Pengumuman ini dibuat kemarin oleh Managing Director Huobi Pro, Tyler Wu, selama Supernode Party, yang diselenggarakan oleh Huobi.Pro dan 3AM, yang diadakan di Venetian Hotel, di Macau.

Baca juga : LILIUM GAET FERRARI UNTUK TAKSI TERBANG

EOS (Enterprise Operating System) adalah sistem operasi blockchain yang dirancang untuk aplikasi yang didistribusikan secara komersial. EOS mengadopsi mekanisme konsensus DPOS (Delegated Proof of Stake). Menurut data CoinMarketCap, EOS adalah cryptocurrency digital terbesar kelima yang beredar di seluruh dunia sebelum siaran pers.

Brand ini pun memiliki reputasi yang sangat baik, bahkan reputasi yang baik di bidang blockchain global. Huobi Mining Pool adalah platform penambangan terpadu pertama di dunia untuk penambangan dan perdagangan mata uang digital, dan berkomitmen untuk membuat  pengguna bertransaksi dengan nyaman dan medapatkan pendapatan yang efisien. One-stop service. Menurut pengumuman, dengan adanya  ini akan memberikan banyak dukungan untuk pengembangan EOS di masa depan.

Baca juga : GRABGERAK UNTUK PENYANDANG DISABILITAS

Dukungan penelitian dan pengembangan yang kuat dapat meningkatkan vitality dan konsensus masyarakat

Perusahaan ini telah mendirikan pusat operasi di Cina, Singapura, Jepang, Korea, dan Amerika Serikat serta memiliki sejumlah besar pengguna dalam skala global dan memiliki basis pengguna yang kuat yang merupakan komunitas EOS, memberikan lebih banyak ke ekosistem EOS.

Visi yang bebas dan adil yang ditetapkan oleh EOS sangat konsisten dengan ekologi industri yang ingin diberikan  kepada para penggunanya serta dapat membantu proyek EOS ecology memasuki tahap output akhir. Area EOS akan dibentuk untuk menyediakan jalur yang nyaman dan dapat didaur ulang untuk EOS ecology.

Baca juga : KRYPTONO EXCHANGE JUNI MENDATANG

Pada saat yang sama, Huobi Mining Pool memiliki kekuatan R & D teknis yang kuat, dan dapat mengembangkan  EOS-based Dapp decentralization applications untuk pengembangan EOS ecology, menyediakan lebih banyak skenario aplikasi untuk EOS .

Dana Inkubasi Khusus Ekologi (Ecological Special Fund Incubation EOS Project)

Untuk pemilihan ini,  Huobi Group’s global ecological fund akan membentuk EOS ecological special fund untuk inkubasi proyek berdasarkan pembukaan EOS, memberikan dukungan penuh untuk dana, sumber daya, teknologi, operasi, dan lain-lain, untuk menyediakan lebih banyak  EOS Ecology.

Menurut sumber resminya, EOS Ecological Special Fund juga menggunakan HuobiToken sebagai inti, yang akan membantu komunitas EOS untuk membangun ekosistem pembangunan yang sehat.

Penambahan Huobi Mining Pool akan berkontribusi pada pengembangan komunitas EOS dan blockchain global.

Press Release
Picture : Huobi.pro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

PNM Mekaar Berbasis Digital Luncur, Mudahkan Pencairan Pembiayaan Nasabah

DuniaFintech.com – PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM berkolaborasi dengan LinkAja meluncurkan pilot project PNM Mekaar berbasis digital di Pasar Minggu,...

Hal-hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Mencapai Masa Pensiun

DuniaFintech.com - Mencapai masa pensiun kadang terasa melegakan karena mengucapkan selamat tinggal kepada pekerjaan menumpuk, di sisi lain juga menjadi beban bagi...

Layanan TokoCabang di Tokopedia Bantu Pengusaha di Tengah Pandemi

DuniaFintech.com - E-commerce Tokopedia mengungkapkan adanya peningkatan pemanfaatan fitur TokoCabang, sebuah layanan untuk ketersediaan pasokan hingga pemenuhan permintaan selama masa pandemi COVID-19....

Mau Dapat Beasiswa? Kunjungi Beberapa Situs Ini

DuniaFintech.com - Siapa yang tidak mau dapat beasiswa? Rasanya, hampir setiap orang punya impian untuk meneruskan studi ke jenjang lebih tinggi, bukan?...

Pandemi Covid-19 Jadi Ajang Menuju Reformasi Memanfaatkan Teknologi

DuniaFintech.com - Pemerintah memandang masa krisis yang terjadi hingga saat ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan reformasi memanfaatkan teknologi. Inilah hikmah...
LANGUAGE