25.6 C
Jakarta
Minggu, 25 Oktober, 2020

Butuh Modal Cepat? Ini Dia Daftar Penyedia Pinjam Uang 20 Juta Tanpa Jaminan

DuniaFintech.com – Saat ini jaman sudah menjadi lebih canggih dan diperlukan adanya pekerjaan kedua atau sampingan yang menguntungkan dan bisa dijalankan dalam jangka waktu yang lama. Hanya saja, memiliki sebuah usaha membutuhkan dana karena tidak mudah untuk membangunnya dengan dana yang dimiliki sendiri. Dengan demikian, Anda bisa memanfaatkan platform pinjaman online yang mudah dan cepat cair. Untuk pinjam uang 20 juta tanpa jaminan, ada cara jitu yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkannya.

Sejumlah perusahaan financial technology (fintech) menjadi pionir penyedia pinjaman online tanpa jaminan. Hebatnya, pinjaman itu bisa langsung cair tanpa banyak ba-bi-bu. Mereka seakan selangkah lebih maju ketimbang kebanyakan bank yang cenderung masih memilih cara konvensional. Proses pencairan yang singkat itulah yang membuat masyarakat memilih pinjaman online langsung cair tanpa jaminan yang disediakan perusahaan fintech.

Buat Anda yang ingin mengajukan pinjam uang 20 juta tanpa jaminan, DuniaFintech punya beberapa pilihan penyedia pinjaman yang bisa dipilih seperti di bawah ini.

KlikACC

Klik Acc adalah marketplace buat mereka yang mencari dan memberi pinjaman. Seperti Tokopedia dan Bukalapak, tapi yang dijadikan fokus di sini adalah pinjaman online. Maksimal kredit tanpa jaminan yang bisa diajukan adalah Rp100 juta dengan bunga flat mulai dari 1 persen. Adapun lama proses maksimal tujuh hari. Makin lengkap data peminjam, makin cepat pinjaman cair.

Syarat lainnya adalah berusia 21-65 tahun serta menyertakan alamat e-mail dengan dokumen slip gaji/bukti penghasilan, salinan KTP, dan foto diri. Pinjaman dari Klik Acc terutama buat usaha mikro, kecil, dan menengah. Tiap peminjam boleh memiliki lebih dari satu pinjaman disini.

Baca Juga:

Tunaiku

Hanya dengan modal KTP, bisa mengakses pinjaman online langsung cair tanpa jaminan di Tunaiku. Pinjaman yang disediakan Rp2-20 juta dengan periode hingga 20 bulan. Proses pencairan diklaim hanya dalam tiga hari sejak pengajuan. Itu kalau segala syarat sudah terpenuhi.  Namun, layanan ini baru tersedia di area Jabodetabek, Sidoarjo, Surabaya, dan Gresik. Mereka yang berdomisili di luar area itu belum bisa mengakses pinjaman ini.

Suku bunga pinjaman di Tunaiku hanya 3-6 persen flat. Bagusnya, gak ada biaya tambahan bila mau mempercepat pelunasan sebelum waktunya.

Taralite

Pinjam uang 20 juta tanpa jaminan yang disediakan Taralite sangat multiguna, tak hanya untuk pengusaha UKM. Proses pencairan diklaim hanya lima hari dengan suku bunga 0,99-1,59 persen serta pilihan tenor 3, 6, dan 12 bulan. Namun, ada syarat khusus. Yakni memiliki rekening BCA, Bank Mandiri, atau BRI. Selain itu, sudah harus terdaftar di Internet banking bank tersebut serta memiliki token. Namun, apabila tidak mempunyai rekening di atas, bisa meminjam rekening keluarga. Tapi harus ada bukti hubungan kekerabatan, misalnya kartu keluarga.

Itulah daftar perusahaan pinjaman online yang bisa dimanfaatkan untuk pinjam uang 20 juta tanpa jaminan untuk modal usaha. Sebelum memilih jangan lupa juga, penyedia layanan pinjaman itu mesti terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar bisa dipastikan keamanan bertransaksi dengan mereka.

Hal penting lainnya adalah, melihat kemampuan keuangan sebelum mengambil kredit. Jangan sampai tergiur janji pinjaman online langsung cair tanpa jaminan lalu sembarangan mengajukan. Bagi Anda yang ingin melihat daftar perusahaan pinjaman lainnya bisa klik disini.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Modal 1 Juta Bisa Dapat Untung Besar dengan Ide Usaha Ini, Apa Saja? Simak di Sini

Duniafintech.com - Modal sedikit bukan menjadi penghalang untuk tidak memulai berbisnis. Karena, banyak anggapan yang mengatakan bahwa berbisnis harus memiliki modal yang...

UMKM Bisa Ajukan Pinjaman dengan Bunga Rendah di Fintech Ini, Di Cek Yuk!

Duniafintech.com - Pinjaman dengan bunga rendah untuk Modal Usaha ditawarkan Fintech P2P Lending untuk pengusaha kecil yang menghadapi kesulitan modal dan tidak...

Mau Beli Mobil Tanpa Keuangan Terganggu? Ikuti Cara Ini

DuniaFintech.com - Beberapa orang mungkin berpikir, bahwa membeli mobil dapat membantu mengurangi biaya transportasi. Namun ternyata belum tentu loh, bisa saja justru...

Pilihan Pekerjaan Online Tanpa Menggunakan Modal dengan Penghasilan Fantastis

Duniafintech.com - Ketika penghasilan tetap masih tidak bisa mencukup kebutuhan utama, tentu kerja sampingan adalah solusinya. Tetapi, Anda pasti lebih memilih pekerjaan...

Harga Emas Digital per Jumat 23 Oktober 2020 Masih Murah!

DuniaFintech.com - Harga emas di layanan digital per Jumat 23 Oktober terpantau masih berada di angka yang rendah. Jika melihat dari layanan...
LANGUAGE