24 C
Jakarta
Rabu, 23 September, 2020

Insurance Checkup Tersedia di Policy Genius

duniafintech.com – Didirikan pada tahun 2014, startup asuransi bernama PolicyGenius berkantor di New York menyediakan insurance checkup. Para pendirinya adalah Jennifer Fitzgerald dan Francois de Lame, merupakan dua orang mantan konsultan McKinsey yang menerapkan teknologi agar lebih dekat dengan masyarakat.

Teknologi yang menjadi demikian dekat dengan masyarakat, melibas kegelisahan bahwa kendala akan tetap bergelayut saat mengajukan sesuatu. Kemudahan akses yang dapat dilakukan di mana saja, menjadi nilai positif untuk menghemat waktu. Banyak orang enggan menunggu. Proses yang cepat amat didambakan. Oleh karena itu, melalui teknologi telah banyak menghadirkan inovasi yang meringankan dari sebelum kehadirannya.

Lintas perubahan sudah dapat dilihat kini. Jika sebelumnya, masyarakat harus pergi ke suatu tempat guna mengurus sesuatu dan membawa beberapa dokumen. Rasa lelah dan kendala di perjalanan merupakan kemungkinan yang terjadi. Kini, hal tersebut cukup dilakukan di depan layar komputer, laptop ataupun ponsel. Tak perlu cemas mengirimkan dokumen, karena teknik digital memudahkannya.

Fitur Pemeriksaan yang Dapat Diandalkan

Lima produk asuransi yang ditawarkan PolicyGenius:

  • Pertama, Disability Insurance, proteksi untuk diri pengguna dari kecelakaan dan penyakit.
  • Kedua, Life Insurance, produk ini untuk menjamin perlindungan jiwa. Di sini terdapat kalkulator online untuk menghitung kebutuhan asuransi. Tidak itu saja, adanya dua macam asuransi jiwa yang dapat dijadikan pilihan masyarakat yaitu asuransi jiwa berjangka dan asuransi jiwa seumur hidup.
  • Ketiga, Renters Insurance, untuk melindungi barang properti.
  • Keempat, Health & Medical Insurance, di sini pengguna akan diberitahu mana yang penting, menemukan diskon dan membuat mudah asuransi kesehatan.
  • Kelima, Pet Insurance, perlindungan yang dikhususkan untuk hewan peliharaan yaitu kucing dan anjing. Di sini akan dipandu guna membantu pelanggan memilih rencana terbaik untuk hewan peliharaannya, diberikan diskon eksklusif, dan membuat rencana kesehatan.

Pada perusahaan rintisan yang didirikan tahun 2014 ini, memiliki fitur menarik yang tersedia di halaman awal portal atau dapat dilihat di kolom menu. Fitur tersebut bernama Insurance Checkup (pemeriksaan asuransi). Setidaknya ada tiga alasan mengapa diperlukannya pemeriksaan asuransi, yaitu untuk menjawab pertanyaan tentang asuransi yang pelanggan sendiri tidak mengerti harus bertanya apa, menganalisis secara jelas keuangan pelanggan, menyesuaikan apa yang terdapat di daftar dan melihat hal menarik apa yang akan asuransi lakukan untuk pelanggan.

Melalui Insurance Checkup pengguna dapat menemukan celah cakupan mereka dan meninjau solusi untuk kebutuhan mereka dengan tepat. Hanya dibutuhkan waktu sekitar lima menit untuk pemeriksaan asuransi. Dilakukan secara online, gratis, bisa digunakan di manapun pelanggan berada, menjadikan kemudahan akses yang diterapkan karena teknologi.

Source: www.policygenius.com

Written by: Fenni Wardhiati

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Daftar 250 Startup Fintech Menjanjikan 2020, Ternyata Ada P2P Lending dari Indonesia Juga!

DuniaFintech.com - Perusahaan mana saja yang masuk daftar 250 Startup Fintech Menjanjikan 2020? Ternyata salah satunya adalah PT Amartha Mikro Fintek (Amartha)....

Tentang Aplikasi GoIns, Aplikasi Viral Penghasil Uang di Kalangan Milenial

Duniafintech.com - Ada berbagai cara mudah untuk menghasilkan uang, misalnya dengan aplikasi penghasil uang. Cukup dengan menggunakan smartphone, Anda bisa dengan mudah...

Startup Ini Diprediksi Jadi Unicorn di Indonesia. Ternyata dari P2P Lending Loh!

DuniaFintech.com – Startup ini diprediksi jadi unicorn? Pasti penasaran kan perusahaan mana yang diprediksi menyandang gelar tersebut? Jawabannya adalah PT Lunaria Annua...

Layanan Syariah LinkAja Berikan Pelatihan Usaha Kecil dan Menengah

DuniaFintech.com - Layanan syariah LinkAja melakukan program pelatihan untuk 1000 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam ketahanan menghadapi pandemi COVID-19. Hal tersebut...

Produk FWD Life Kini Bisa Anda Temukan di Lifepal

DuniaFintech.com - PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”), pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, secara resmi berkolaborasi dengan lifepal.co.id, marketplace digital...
LANGUAGE