28.3 C
Jakarta
Minggu, 14 Juli, 2024

Jojonomic Solusi Manajemen Keuangan Anda

duniafintech.com – Pernahkah Anda merasa bingung mengelola keuangan pribadi dan perusahaan? Atau mungkin kesulitan mengatur pemasukan dan pengeluaran Anda? Sekarang ini ada sebuah aplikasi yang bisa dengan mudah kita unggah di perangkat Android atau iOS yang kita miliki sebagai solusi dari permasalahan tersebut. Aplikasi tersebut adalah Jojonomic atau JojonomicPro.

Baca juga: INVESTOR STARTUP GCM GOVESNOR MENDANAI PERUSAHAAN PRATTLE $ 3,3 JUTA

Apakah JojonomicPro? JojonomicPro merupakan aplikasi keuangan yang memungkinkan Anda untuk mencatat setiap pemasukan dan pengeluaran keuangan yang kita lakukan, baik untuk personal maupun perusahaan. JojonomicPro hadir sebagai startup yang menyediakan platform untuk mengontrol kegiatan finansial dengan menu utama, Reimbursement, Cash Advance, Attendance, Tools, Set Up, dan Setting. Kita juga bisa berkomunikasi dengan admin support secara online dalam aplikasi tersebut.

Hadirnya aplikasi ini berfokus pada penggunaan yang sederhana kapan dan di mana saja, humanis, dan memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk mengendalikan kegiatan finasial kita dengan bijaksana. Langkah-langkahnya dimulai dari bukti transaksi yang bisa kita upload secara langsung, lalu aplikasi secara otomatis akan membaca angka atau jumlah biaya yang tercantum di bukti transaksi, mendapatkan approve reimbursement dengan lebih efisien, dan selanjutnya yang bisa dipelajari lebih dalam di website Jojonomic.com.

Baca juga: SMART CITY SIAP DITERAPKAN DI INDONESIA?

Visi dari startup ini adalah menciptakan masyarakat yang melek finansial technology dan memiliki sistem keuangan yang sehat.

Melalui JojonomicPro istilah tanggal tua mungkin bisa terlepas dari benak kita karena pengendalian sistem keuangan yang lebih baik. JojonomicPro hadir sebagai perusahaan rintisan yang bergerak di bidang aset manajemen untuk memudahkan masyarakat atau para pelaku bisnis dalam mengatur sistem keuangan mereka menjadi lebih efisien. Dengan adanya aplikasi ini, ranah startup fintech di Indonesia kian meluas. Selain itu aplikasi ini merupakan karya anak bangsa yang patut dibanggakan.

Tuangkan komentar Anda di bawah ini dan jadilah bagian dari pertumbuhan startup fintech di Indonesia di sini.

 

Source : pro.jojonomic.com

Written by : Sintha Rosse

4 KOMENTAR

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU