26.8 C
Jakarta
Selasa, 16 Agustus, 2022

Kabar Terbaru Ifan Seventeen, Kini Merambah Dunia NFT dengan Berjualan Lagu

JAKARTA, duniafintech.com – Lama tak tersiar kabarnya, Ifan Seventeen kini melanjutkan perjuangan tiga teman almarhum personel band Seventeen yang sudah wafat karena Tsunami Selat Sunda pada 2018 lalu dengan merambah ke dunia NFT.

Menariknya, Ifan menggebrak pasar NFT sekaligus industri musik Indonesia dengan berjualan lagu karyanya.

Ia percaya era NFT akan menjadi sesuatu yang besar khususnya untuk musik Indonesia. Untuk itu, Ifan kini menjual karyanya via NFT. Ia juga yakin, kehidupan musisi bisa terangkat naik dengan cara menjual lagu via NFT.

“Aku berharap ini akan menjadi harapan baru untuk musisi Indonesia, sesuatu yang akan mensejahterakan musisi Indonesia kedepannya, yang memang seharusnya pantas diterima oleh teman-teman musisiku” ujar Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen bekerja sama dengan KunciCoin untuk menghadirkan lagu via NFT. Rencananya lagu Ifan ini akan mulai dipasarkan via KunciCoin pada tanggal 14 April 2022

Dilansir dari Liputan6.com, setelah menjalani berbagai riset, Ifan memutuskan untuk menjalin kerjasama dengan KunciCoin yang merupakan salah satu proyek kripto asal Indonesia dengan pertumbuhan komunitas yang terbilang besar.

Meluncur bulan ini

Rencananya, lagu Ifan Seventeen ini akan mulai dipasarkan di Kunci NFT sejak tanggal 14 April 2022. Diharapkan, langkah yang dilakukan Ifan Seventeen ini bisa menjadi motivasi bagi para musisi di seluruh Indonesia agar bisa terus berkarya.

“Aku berharap ini akan menjadi harapan baru untuk musisi Indonesia, sesuatu yang akan mensejahterakan musisi Indonesia kedepannya, yang memang seharusnya pantas diterima oleh teman-teman musisiku” ujar Ifan melalui keterangannya kepada wartawan, belum lama ini.

Menurut pihak KunciCoin, Ifan termasuk sebagai salah satu musikus yang memiliki nilai yang patut dihargai. Hal itu menjadi alasan mereka mau menggandeng Ifan dalam bisnis ini.

“Saya sangat menghargai karya-karya musik Indonesia, khususnya mas Ifan Seventeen yang lagu-lagunya menurut saya akan menjadi sesuatu yang berbeda di saat kita pasarkan di Kunci NFT,” ujar Julius, owner KunciCoin dalam kesempatan yang sama.

KunciCoin memiliki beberapa utilitas yang diharapkan bisa menarik minat publik seperti Virtual Reality, Mining Crypto, Crypto Exchange, Games, dan masih banyak lagi.

KunciCoin sempat jadi perbincangan dan perhatian sejumlah investor serta trader kripto dan digadang-gadang menjadi salah satu proyek kripto terkuat dari Indonesia.

 

Penulis: Kontributor/Panji A Syuhada

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Kenaikan Tarif Ojol Diulur, Gojek Gencar Sosialisasi

JAKARTA, duniafintech.com - Kementerian Perhubungan memperpanjang waktu masa pemberlakuan kenaikan tarif ojek online (ojol). Awalnya kenaikan tarif ojek online (ojol) diberlakukan di hari minggu...

Tadpole Finance, Token “Cebong” yang Sudah Berizin Resmi BAPPEBTI

JAKARTA, duniafintech.com - Tadpole Finance (TAD) sebuah proyek blockchain yang bergerak di bidang Decentralized Finance (DeFi) telah resmi terdaftar menjadi salah satu aset kripto...

Berita Fintech Indonesia: Nama Fintech Legal Dicatut, AFPI Ancam Tempuh Jalur Hukum

JAKARTA, duniafintech.com – Berita fintech Indonesia terbaru kali ini datang dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Untuk diketahui, AFPI melayangkan ancaman terhadap pihak-pihak yang...

Berita Bitcoin Hari Ini: Koreksi, BTC Dibanderol Rp 355 Juta

JAKARTA, duniafintech.com - Berita Bitcoin hari ini masih seputar pergerakan harga kripto yang mengalami koreksi.  Saat ini, aset kripto dengan kapitalisasi pasar tersebar Bitcoin atau...

Makin Dilirik, Sandiaga Uno Ajak Jelajahi Keindahan Indonesia Lewat Metaverse

JAKARTA, duniafintech.com - Teknologi Metaverse kini semakin dilirik, Sandiaga Uno mengajak untuk menjelajahi keindahan Indonesia melalui Metaverse.  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Menparekraf ini...
LANGUAGE