31.2 C
Jakarta
Jumat, 2 Desember, 2022

KEMBANGKAN BISNIS LEWAT PINJAMAN MODAL USAHA KOINWORKS

 duniafintech.com – Sekarang ini setiap bisnis memiliki banyak sekali dukungan layanan yang bisa senantiasa digunakan untuk kepentingan pengembangan bisnis. Bahkan, kelengkapan sumber daya yang bisa digunakan mendorong banyak orang untuk memulai bisnisnya sendiri, yang dalam hal ini bisa dikatakan bahwa, setiap orang bisa mulai membangun bisnisnya.

Hanya saja, satu hal yang kerap ‘mencederai’ proses pengembangan bisnis adalah satu masalah klasik yang selalu dialami oleh setiap pebisnis, yakni kurangnya modal usaha. Namun, kehadiran KoinWorks sebagai Fintech P2P Lending mampu menjadi alternatif permodalan usaha yang bisa Anda gunakan sebagai pengguna HelloBill.

KoinWorks: Fintech P2P Lending yang Menyediakan Akses Permodalan Mudah dan Terjangkau

KoinWorks merupakan perusahaan Fintech P2P Lending yang menyediakan platform guna menghubungkan peminjam dengan pemberi pinjaman. Selama setahun terakhir beroperasi, KoinWorks sudah menyalurkan pinjaman ke lebih dari 400 peminjam, memungkinkan pebisnis UKM untuk terus mengembangkan usahanya.

Karena platform yang disediakan bisa diakses secara online, itu artinya setiap peminjam dapat mengajukan pinjaman sepenuhnya secara online tanpa harus mendatangi kantor KoinWorks. Hal ini merupakan revolusi di bidang keuangan.

Hanya perlu mengunggah dokumen legal yang dibutuhkan, pinjaman akan diteruskan ke dalam platformsehingga dapat didanai oleh puluhan ribu investor yang tergabung. Bila sudah terpenuhi, dana pinjaman akan dicairkan ke rekening peminjam yang ditunjuk.

Dua Tipe Pinjaman KoinWorks Khusus Pengguna HelloBill

Khusus pengguna HelloBill, KoinWorks memberikan dua tipe pinjaman alternatif yang pastinya bisa dipilih sesuai yang dikehendaki. Berikut tipe pinjaman yang bisa Anda pilih:

-Pembelian Hardware

Karena HelloBill, sebagai penyedia sistem point of sale (POS) di Indonesia, berdedikasi untuk menyediakan sistem kasir yang mudah digunakan, terpercaya, sekaligus terjangkau untuk semua kalangan bisnis di Indonesia, KoinWorks memberikan kemudahan untuk membeli hardware yang ada di HelloBill dengan plafond maksimal 80 % dari harga jual.

Jadi, Anda hanya perlu membayar down payment (DP) sebesar 20 % dan biarkan KoinWorks yang mengurus sisa 80%-nya.

-Pinjaman Modal Usaha Hingga Rp500 juta Dengan Bunga Rendah

KoinWorks memberikan plafond pinjaman mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 500 juta. Itu artinya, setiap pengguna HelloBill dapat mengajukan pinjaman antara Rp10 juta sampai Rp 500 juta tanpa jaminan dengan suku bunga flat mulai dari 0,75 % sampai 1,67 % per bulan.

Berikut rincian mendetil tentang pinjaman modal usaha khusus bagi pengguna HelloBill:

Pembelian Hardware Pinjaman Modal Usaha
Plafond Pinjaman Maksimal 80% dari total harga Rp10 juta – Rp500 juta
Jangka Waktu (Tenor) 6 – 12 bulan 6 – 24 bulan
Domisili Usaha Pulau Jawa Pulau Jawa & Kota Besar Lainnya
Lama Usaha Minimal 6 bulan (jika sudah menggunakan Hellobill); 24 bulan (jika baru menjadi pengguna HelloBill) Minimal 6 bulan (jika sudah menggunakan Hellobill); 24 bulan (jika baru menjadi pengguna HelloBill)
Dokumen yang Dibutuhkan
  1. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
      2. Kartu Keluarga (KK)
      3. Data Legal Perusahaan (jika berbentuk PT/CV)
      4. Mutasi Rekening Bank (3 bulan terakhir)

Written by : Yasmin Hadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Berita Bitcoin Hari Ini: Lagi Loyo! Cek Harga Bitcoin Cs di Sini

JAKARTA, duniafintech.com – Berita Bitcoin hari ini akan mengulas harga Bitcoin dan kripto teratas lainnya pada perdagangan Jumat (2/12). Adapun mayoritas kripto jajaran teratas terpantau...

Berita Fintech Indonesia: Open Finance akan Jadi Masa Depan Fintech

JAKARTA, duniafintech.com – Berita fintech Indonesia kali ini mengulas soal open finance dan masa depan financial technology (fintech). Seperti diketahui, transformasi digital yang berjalan kian...

Cek Resi Standard Express Shopee dari Korea, Begini Caranya

JAKARTA, duniafintech.com – Cek resi Standard Express Shopee dari Korea sangat penting diketahui dan dipahami oleh para pengguna Shopee. Sebagai informasi, Standard Express merupakan layanan...

Cara Investasi Emas di Shopee Plus Kelebihan & Kekurangannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara investasi emas di Shopee bisa menjadi salah satu investasi jangka panjang yang mudah, praktis, dan aman. Saat ini di Shopee memang...

Cara Menggunakan NFC: Cek Saldo ATM hingga Top Up e-Money

JAKARTA, duniafintech.com – Cara menggunakan NFC tentu penting diketahui oleh para pengguna smartphone yang memiliki fitur canggih ini. Merupakan singkatan dari Near-field Communication, NFC adalah...
LANGUAGE