25 C
Jakarta
Sabtu, 21 Mei, 2022

Asyik, Kini Ajukan Pinjaman online Cicilan Digital Makin Gampang dengan Fintech Ini

Duniafintech.com – Semakin berkembangnya teknologi, masyarakat semakin dimudahkan untuk bertransaksi seperti adanya fintech. Platform ini membuat masalah finansial dikala mendesak dapat terselesaikan dengan cepat. Selain prosesnya yang sangat mudah, mengajukan pinjaman online cicilan digital di fintech juga tidak perlu memakai persyaratan yang ribet.

Di zaman yang serba sulit ini apalagi dengan adanya pandemi, pilihan untuk mengajukan pinjaman tidak banyak. Biasanya lembaga keuangan seperti Bank konvensional menyediakan pinjaman dengan proses yang berbelit-belit dan waktu yang lama. Oleh karena itu, fintech menjadi alternatif dana mendesak paling mudah karena dana bisa langsung cair.

Ada beberapa platform pinjaman online cicilan digital terpercaya yang dapat Duniafintech rekomendasikan. Apa saja? Ini pilihannya.

Akulaku

Perusahaan ini resmi terdaftar di OJK dalam naungan platform multifinance. Akulaku memberikan layanan pinjaman online cicilan digital melalui aplikasi tanpa menggunakan jaminan apapun. Pinjaman ini cocok untuk memenuhi dana darurat dikala keperluan mendesak karena proses dan pencairannya yang terbilang sangat cepat.

Akulaku memiliki beberapa fitur menarik dengan plafon Pinjaman mulai dari Rp1 juta dengan kewajiban pengembalian Rp1,117,000 untuk tenor 30 hari dan bunga 11.7% atau 0.39% per hari. Selain itu ada juga pinjaman Rp 500 ribu dengan kewajiban pengembalian sebesar Rp 577,000 untuk tenor 30 hari dan bunga yang ditetapkan15.4% per bulan atau sekitar 0.51% per hari.

Baca Juga:

Shopee Cicilan

Platform pinjaman ini tersedia di salah satu ecommerce terbesar Indonesia yaitu Shopee. Pinjaman ini berbentuk cicilan digital yang memungkinkan untuk membeli dengan proses kredit. Terdapat 2 produk dalam Shopee cicilan ini, yang pertama ShopeePayLater. Produk ini menyediakan pinjaman cepat hingga Rp750.000 dan dapat dibayar dalam waktu 1 bulan. Kedua produk dari platform Kredivo. melalui aplikasi ini, pembeli dapat melakukan pembayaran melalui Kredivo.

Blibli Kredit Cicilan Digital

Hampir sama dengan Shopee cicilan, pinjaman ini juga disediakan oleh platform ecommerce blibli. Perusahaan ini menawarkan empat produk dengan sistem cicilan digital. Yang pertama produk Akulaku dengan pengajuan pembiayaan pinjaman sampai Rp20 juta. Lalu ada Home Credit yang menerima pembiayaan pinjaman hingga Rp20 juta.

Ketiga dari aplikasi Kredivo yang menerima pengajuan pembiayaan pinjaman sampai Rp30 juta. Terakhir layanan Vospay yang menghubungkan perusahaan pinjaman dengan Blibli untuk memberi fasilitas kredit. Semua produk yang ditawarkan di Blibli kredit cicilan harus melalui aplikasi.

Jangan khawatir dengan legalitas ke tiga pinjaman yang direkomendasikan. Bagi yang membutuhkan pinjaman instan, layanan fintech pinjaman online ini bisa menjadi salah satu solusi untuk finansial. Namun, selalu pastikan persyaratan, khususnya biaya serta bunga, dan resiko dari pinjaman online tersebut.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Utang Luar Negeri RI dari Singapura Turun, Nambah Rp17 Triliun di China

JAKARTA, duniafintech.com - Berdasarkan Statistik utang luar negeri (ULN) Indonesia yang dirilis Bank Indonesia (BI), terdapat 21 negara yang saat ini memberikan pinjaman untuk...

Tips Sri Mulyani Untuk Pengusaha Supaya Ekspor Dijamin Makin Lancar

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan para pelaku ekspor atau eksportir di Tanah Air, Indonesia, harus bisa mengembangkan produk sesuai dengan...

Negara Paling Bangkrut di Dunia, Indonesia Termasuk? Cek ini Faktanya..

JAKARTA, duniafintech.com - Ini dia negara paling bangkrut di dunia. Ada beberapa negara yang bangkrut akibat utang dan mengalami krisis ekonomi yang menyengsarakan. Saat Indonesia...

Aturan Terbaru Mendag Lutfi Setelah Jokowi Cabut Larangan Ekspor CPO

JAKARTA, duniafintech.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memutuskan untuk mencabut larangan ekspor minyak goreng dan bahan baku turunannya, dan selanjutnya untuk menindaklanjuti hal ini,...

Miskin Sawah Ekspor Beras 19 Ton Arab Saudi, Anies: Ini Bersejarah

JAKARTA, duniafintech.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memimpin pelepasan ekspor 1 kontainer produk beras FS Yasamin ke Riyadh, Arab Saudi. Ekspor 19 ton...
LANGUAGE