30 C
Jakarta
Rabu, 30 September, 2020

KoinGaji Layanan KoinWorks yang Bikin Pegawai ‘Gajian Duluan’

DuniaFintech.com – Penyelanggara jasa keuangan berbasis teknologi (fintech) KoinWorks kembali menghadirkan layanan terbarunya. Bertajuk KoinGaji, layanan ini membuat KoinWorks menjadi fintech dengan layanan keuangan multi-guna, serta mewujudkan kampanyenya sebagai super financing app.

Disebutkan, stres dan penyakit jiwa ringan pada pegawai meningkat drastis di masa pandemi. Hal tersebut tentunya berpengaruh kepada performa dan kinerja pegawai di suatu perusahaan.

Hal yang mendasari terjadinya fenomena tersebut dikarenakan beberapa persoalan, seperti masalah sosial serta kekhawatiran akan finansial. Sayangnya, tidak semua perusahaan mampu mengakomodir permasalahan yang dihadapi pegawainya.

Inovasi KoinWorks melalui KoinGaji dinilai mampu menjawab persoalan finansial para pegawai perusahaan. Dengan adanya layanan tersebut, pegawai suatu perusahaan dimungkinkan untuk mencairkan hingga 70% gajinya lebih awal dari tanggalnya. Ada pun persyaratan utama untuk mendapatkan layanan tersebut ialah dengan melakukan kemitraan dengan KoinWorks.

“Kinerja karyawan sangatlah penting bagi suksesnya sebuah perusahaan. Sebagai platform yang memang fokus pada solusi finansial pribadi dan usaha, kehadiran KoinGaji diharap mampu membantu pelaku usaha dalam menyelesaikan salah satu kendala pada karyawannya,”

“Layanan kami diharapkan tidak mengganggu cash flow dari perusahaan. sehingga produktivitas dan loyalitas karyawan terhadap perusahaan akan lebih terjaga terutama dalam menghadapi masa new normal seperti saat ini,”

Kelebihan utama dari layanan terbaru KoinWorks tersebut ialah efisiensi dan kecepatan dalam pencairan dana, yakni 1×24 jam. Hal ini juga menjawab tantangan dari masa lampau soal pemangkasan waktu dan birokrasi.

Baca juga:

Gajian Duluan dengan KoinGaji

Sampai saat ini KoinWorks telah bekerjasama dengan beberapa platform HR Management untuk memperluas akses solusi kebutuhan finansial bagi perusahaan dan karyawan ini ke seluruh Indonesia. Layanan terbaru mencatat respon yang sangat positif dalam dua minggu sejak peluncuran.

Terlihat dari antusias 30% para karyawan mitra telah memanfaatkan fasilitas dari layanan terbaru milik KoinWorks. Manfaat dari adanya layanan KoinGaji juga dirasakan oleh perusahaan mitra. Terdapat kesempatan untuk mengikuti berbagai acara diskusi dan seminar yang mengangkat berbagai topik menarik seputar ketenagakerjaan yang diselenggarakan oleh KoinWorks.

DuniaFintech/Fauzan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Paris Saint-German Tanda Tangani Kontrak dengan Perusahaan Blockchain Sorare

DuniaFintech.com – Tim sepakbola terkemuka asal Prancis, Paris Saint-Germany (PSG) menjadi klub Eropa terbaru yang menandatangani kesepakatan lisensi dengan perusahaan Blockchain Sorare. Perusahaan...

Hati-Hati Dengan Praktik Fintech Ilegal, Tawarkan Pinjaman Lewat SMS

DuniaFintech.com – Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) menyatakan aktivitas penawaran dari fintech ilegal makin marak di tengah masyarakat. Mereka biasanya menyasar...

BukuWarung Raih Pendanaan Hingga Puluhan Juta Dolar

DuniaFintech.com - Penyelenggara teknologi keuangan (fintech) untuk pembukuan dan kas, BukuWarung disebut meraih pendanaan hingga puluhan juta Dollar Amerika Serikat. Hal ini...

Hikmah Pandemi, Indonesia Punya Moment untuk Penguatan Kedaulatan Digital

Duniafintech.com - Memasuki era digital merupakan sebuah keniscayaan disaat seperti ini. Hampir semua aktivitas manusia sudah bisa dilakukan dengan memanfaatkan teknologi digital....

Walaupun Kredit Macet Industri Fintech Lending Naik, AFPI Pastikan Masin Aman

DuniaFintech.com – Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama (AFPI) menyatakan bahwa industri fintech lending naik. Hal ini terlihat dari adanya peningkatan rasio wanprestasi pengembalian...
LANGUAGE