26.2 C
Jakarta
Jumat, 4 Desember, 2020

Kompres PDF dan Kurangi Ukuran File dengan Alat Online

DuniaFintech.com – Apa itu kompres PDF? PDF adalah singkatan dari Portal Document Format. Ini adalah jenis format dokumen elektronik yang paling populer. Fakta utamanya adalah Anda tidak memerlukan aplikasi khusus untuk membukanya. Untuk mengompres PDF dengan aman dan cepat, Anda memerlukan Kompresor PDF yang menyediakan fitur terbaru untuk konversi dan kompresi file PDF. Tata letak halaman dipertahankan.

Mengapa kita perlu mengompres PDF?

Anda mungkin harus mengompres beberapa file. Kebanyakan klien Email memiliki lampiran batas ukuran. File besar lambat untuk dikirim. File-file ini membutuhkan lebih banyak penyimpanan. Kompresi PDF digunakan untuk mengurangi ukuran file. Beberapa situs web menawarkan alat kompresi PDF. Anda dapat memperkecil ukuran PDF secara online. Dokumen yang dikompresi menggunakan lebih sedikit ruang. Itu juga menjaga kualitas dokumen atau gambar.

Beberapa alat memungkinkan menentukan kompresi pada gambar (sedang, tinggi, khusus). Ini menghilangkan ruang ekstra tanpa merusak kualitas.

  • Lebih Sedikit Kompresi memberikan kualitas tinggi dengan kompresi yang sesuai.
  • Kompresi yang disarankan memberikan kualitas yang layak dan kompresi yang baik.
  • Kompresi Tinggi memberikan kompresi berat dan kualitas lebih rendah.

Bagaimana cara mengompres file?

  1. Pilih file yang ingin Anda kompres.
  2. Pilih atau seret dan jatuhkan file Anda.
  3. Setelah diunggah, secara otomatis ukuran file PDF Anda mengecil.
  4. Unduh file kompres PDF Anda.
  5. File Anda akan disimpan di folder yang Anda inginkan.

Alat untuk Mengurangi Ukuran File dan Mengompres PDF:

Beberapa alat menghormati privasi Anda. Mereka memiliki urutan penghapusan. Artinya setelah kompresi, file tersebut akan terhapus. Setelah memampatkan file, Anda mungkin tidak dapat mengembalikannya kecuali Anda menyimpan cadangan. Beberapa alat online gratis disebutkan di bawah ini:

  1. Kompresor PDF oleh DupliChecker:

Kompresor PDF oleh DupliChecker dapat bekerja pada berbagai platform. Itu dapat mengurangi ukuran pdf dari 20 file sekaligus. PDF Compressor sangat mudah digunakan. Itu bisa kompres pdf yang aman dan cepat dengan kualitas tinggi. PDF Kompresor adalah alat terbaik untuk memperkecil ukuran file pdf. Ini berisi beberapa fitur berguna.

  1. Adobe PDF Compressor:

Adobe PDF Compressor adalah alat yang paling banyak digunakan. Ini dengan mudah mengelola file PDF. Ini menyediakan banyak fungsi untuk mengoperasikan file PDF. Ini mengurangi ukuran file Anda dalam satu detik. Fitur drag and drop membuat prosesnya lebih mudah. Ini mudah digunakan oleh semua orang awam. Yang terbaik untuk konversi dan kompres PDF. 

  1. PDF2Go:

PDF2Go memungkinkan Anda mengunggah file dari drive dan komputer. Ini memiliki banyak fitur untuk mengedit. Mudah dan gratis untuk digunakan. Ini adalah alat yang cepat dan aman. Itu dapat membagi dan menggabungkan PDF. Ini berisi metode kompresi seperti Kompresi Dasar, Kompresi Kuat, dan metode Kompresi Preset. Pengguna dapat memilih dari beberapa metode kompresi yang telah ditetapkan.

  • Kompresi Dasar menyediakan file berukuran sedang. Ini memberi Anda hasilberkualitas tinggi
  • Kompresi Kuat yang menyediakan file berukuran kecil dengan kualitas sedang.

PDF2Go dapat mengubah ukuran, memutar, memperbaiki, dan melindungi PDF.

  1. Konversi PDF gratis: Konversi

PDF adalah alat kompresi gratis online paling terkemuka. Ini dapat dengan mudah mengompres file PDF. Dalam alat ini, file PDF kehilangan kualitas aslinya saat dikompresi. Kualitas terbaik dari alat ini adalah fitur keamanannya. Itu menjaga data Anda tetap aman dan terlindungi. Tidak ada yang bisa mencuri informasi dan data Anda. Itu dapat dengan mudah menggabungkan file PDF. 

  1. iLovePDF:

iLovePDF adalah alat PDF berfitur lengkap. Ini memberi Anda banyak opsi untuk mengedit. Anda dapat menggabungkan dan membagi file Anda. Itu dapat menggabungkan beberapa file PDF dalam satu detik. Ini memiliki fitur untuk mengatur file PDF. Anda dapat dengan mudah memilih kualitas file. iLovePDF memiliki kecepatan pemrosesan yang fantastis. Ini juga memberi Anda metode Kompresi:

iLovePDF aman dan mudah digunakan. Kata sandi mencegah akses tidak sah. Itu dapat memutar satu halaman pdf atau seluruh dokumen. Anda juga dapat mengubah file gambar Anda menjadi PDF.

  1. Hipdf:

Hipdf adalah kompresor PDF online gratis. Ini membantu Anda mengompres file PDF dengan mudah dan cepat. Ini mempertahankan kualitas asli dokumen. Itu dapat mengurangi ukuran pdf dengan cepat. Ini memiliki fitur-fitur canggih. Itu dapat membuat, mengubah, mengompres, dan menggabungkan PDF. Itu dapat dengan mudah mengkonversi PDF ke dan dari HTML dan format Office.

  1. Pratinjau:

Pratinjau adalah kompresor PDF gratis. Anda dapat mengompres pdf dengan lancar. Ini menyediakan fungsi seret dan lepas. Anda dapat dengan mudah menyeret file ke antarmuka. Pratinjau bersifat naluriah dan dapat diandalkan. Ini memampatkan file PDF besar Anda menjadi ukuran yang lebih kecil.

  1. PDFelement:

PDFelement adalah konverter dan kompresor yang hebat. Ini memiliki desain bergaya pita. Desainnya membuatnya mudah dan sederhana untuk digunakan. Tata letaknya seperti Microsoft Office. Ini bekerja secara efisien. Kualitasnya cukup rendah dibandingkan Adobe Acrobat. Perangkat lunak ini memungkinkan kita untuk menggabungkan halaman, membagi halaman, dan banyak lagi fungsi lainnya. Ada beberapa bagian berbeda di antarmuka untuk mengatur halaman Anda. Fitur-fiturnya termasuk zooming dan scrolling halaman. Anda dapat melindungi data Anda dengan kata sandi.

(DuniaFintech)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

KoinWorks Siap Dukung Ekonomi Digital untuk UMKM di 2021

DuniaFintech.com - Penyelenggara layanan keuangan digital, KoinWorks ​menyatakan akan mendukung pemanfaatan ekonomi digital pada industri UMKM Indonesia. Dalam Webinar bertajuk '#BangunResolusi Talks: Digitalisasi Keuangan...

Persiapkan Digital Hub untuk Indonesia, Telkomsigma Rilis Flou Cloud

Duniafintech.com - Perusahaan information communication & technology (ICT) solutions, PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) melalui anak usahanya Telkomsigma rilis Flou Cloud untuk mendukung pemerintah...

Facebook Membeli Startup Kustomer? Ternyata Ini Alasannya

DuniaFintech.com - Facebook membeli startup Kustomer? Kira-kira untuk apa ya? Startup Kustomer sendiri merupakan customer service startup. Startup ini mengintegrasikan layanan pelanggan online di...

Perusahaan Fintech STACS dan Bursa Malaysia Manfaatkan Blockchain untuk Pasar Obligasi

DuniaFintech.com - Perusahaan fintech STACS mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan ikatan blockchain proof-of-concept ("POC") dengan Bursa Efek Nasional Malaysia, Bursa Malaysia. Kerja sama ini dilakukan...

Pinjam Duit Cepat Hingga 100 Juta Tanpa Jaminan Kini Bisa Lewat Fintech

Duniafintech.com - Kini layanan keuangan berbasis online bernama financial technology (fintech), sudah mulai banyak bermunculan. Hal ini dikarenakan banyaknya masyarakat yang membutuhkan layanan finansial...
LANGUAGE