27.3 C
Jakarta
Kamis, 4 Juni, 2020

KOP-AJA Platform Koperasi Digital Masa Kini dari Kredit Union Indonesia

duniafintech.com – Koperasi Kredit Union Indonesia memperkenalkan KOP-AJA (Koperasi Aja), sebuah platform digital keuangan koperasi pertama di Indonesia yang diawasi Departemen Koperasi dan UMKM. Pada dasarnya koperasi merupakan badan usaha yang memiliki fungsi memajukan kesejahteraan anggotanya. KOP-AJA hadir dengan tujuan memberikan kemudahan bagi semua kalangan masyarakat untuk melakukan investasi dan mendapatkan bunga harian tanpa mengorbankan keamanan dalam berinvestasi.

Baca juga: Fintech Perencanaan dan Agregator Beri Dampak Paling Positif

Heryanto Gunawan, S.H, MKN, Founder KOP-AJA mengatakan saat ini mayoritas penduduk Indonesia menggunakan platform online dalam mendukung setiap aktivitasnya. Kemajuan teknologi digital memberikan dampak signifikan terhadap peningkatan aktivitas ekonomi, investasi dan perubahan kebiasaan bagi masyarakat. Segala sesuatu dapat dilakukan dengan mudah, cepat dan dalam satu ketukan. Seperti kemudahan dalam melakukan investasi dengan memanfaatkan perkembangan teknologi digital.

“KOP-AJA merupakan one stop platform yang menghadirkan kemudahan, kecepatan, keamanan dan transparansi keuangan bagi Investor dalam melakukan transaksi pada aset. Platform kami juga dapat digunakan oleh setiap kalangan, mulai dari perseorangan yang membutuhkan pinjaman, kaum milenial dan juga korporasi,” jelasnya.

Tertarik menjadi investor KOP-AJA? Cukup bermodal mulai Rp100.000 dengan alamat email dan nomor ponsel atau akun Google. Aset yang ditawarkan juga memiliki nilai ekonomis dan keuntungan yang besar dan diklaim tanpa resiko. KOP-AJA didesain untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan pengelolaan keuangan dimanapun dan kapanpun.

Baca juga: ModalSaham, Platform Investasi Saham Waralaba Melalui Crowdfunding

Melalui platform ini investor KOP-AJA bisa dengan mudah melihat dan mengkaji pendapatan, jumlah investasi, jenis aset yang dimiliki. Selain itu seluruh penarikan saldo investasi dan pendapatan bunga dapat secara langsung dicairkan kedalam rekening pribadi pengguna.

3 Klasifikasi Investasi
1. Investor Bronze
Member ini akan didapatkan oleh investor yang mempunyai Rp100.000 – Rp150.000.000. Anggota KOP-AJA dengan kelas bronze mendapatkan bunga sebesar 18% per tahun dari jumlah investasi yang dilakukan.

2. Investor Silver
Member ini akan didapatkan oleh investor yang mempunyai saldo Rp150.000.001 s/d Rp250.000.000. Keuntungan yang didapatkan dari aset dengan kelas Silver adalah mendapatkan bunga 19% per tahun dari jumlah investasi yang dilakukan.

3. Investor Gold
Member ini akan didapatkan oleh investor yang mempunyai saldo (lebih besar dari Rp250.000.001). Profit yang didapatkan dari aset dengan kelas Gold mendapatkan bunga dari 22% per tahun dari jumlah investasi yang dilakukan.

“Kami berharap platform ini dapat memberikan kemudahaan dan keuntungan bagi investor. Bersama dengan KOP-AJA, kami akan memberikan pelayanan pengelolaan keuangan dan pendapatan yang aman, mudah, dan maksimal.” Tutup Heryanto.

-Karin Hidayat-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Aman Ajukan Pinjaman Online Agar Terhindar dari Penipuan

DuniaFintech.com - Pertumbuhan pinjaman online sangat luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Fintech pinjaman bertambah beberapa kali lipat hanya dalam waktu singkat....

Rangkuman Kabar Startup Jelang Kuartal 2 Tahun 2020

DuniaFintech.com - Memasuki penghujung kuartal 2 tahun 2020, industri usaha rintisan (startup) mengalami gejolak, beberapa di antaranya harus menghentikan sementara aktivitasnya, bahkan...

Penetrasi Fintech di Indonesia Berpotensi Meningkat! Ini Alasannya

DuniaFintech.com - Penetrasi fintech sebagai inovasi pada layanan keuangan disebut-sebut akan terus meningkat seiring dengan stabilnya pertumbuhan industri tersebut. Laporan teranyar e-Conomy...

Memanfaatkan Artificial Intelligence, Grab dan Google Hadirkan Layanan Ini

DuniaFintech.com - Grab bekerja sama dengan Google meluncurkan sebuah fitur dengan memanfaatkan teknologi artificial intelligence. Layanan yang memanfaatkan teknologi artificial intelligence ini diberi nama Grab...

Sejumlah Perusahaan Pinjaman Online ini Dulang Keuntungan Ditengah Pandemi

DuniaFintech.com - Pandemi corona berdampak terhadap banyak sektor, termasuk ekonomi. Namun, transaksi di aplikasi pinjaman online baik pembayaran maupun pinjaman (lending) melonjak...
LANGUAGE