27.7 C
Jakarta
Kamis, 2 Juli, 2020

Layanan Investasi Saham Online Ajaib Group Resmi Luncur

DuniaFintech.com – Ajaib Gruop, yang kita tahu terkenal dengan layanan investasi reksadana onlinenya. Ternyata mulai meningkatkan inklusi keuangan bidang investasi dengan merilis layanan investasi saham online (24/06/2020). Ajaib Group resmi mengakuisisi perusahaan sekuritas PT Primasia Unggul Sekuritas untuk menghadirkan layanan investasu saham online tersebut.

PT Ajaib Sekuritas Asia merupakan layanan investasi online kedua dan terbaru dari holding Ajaib. Sedangkan Primasia Sekuritas yang berdiri sejak 1989, merupakan salah satu anggota veteran Bursa Efek Indonesia (BEI). Setelah akuisisi ini, Primasia Sekuritas akan memperbarui mereknya (rebranding) menjadi Ajaib Sekuritas. Baik direksi maupun karyawan-karyawan yang berpengalaman tetap berada di bawah naungan Ajaib Sekuritas. 

Untuk mempermudah investor milenial, Ajaib mengunggulkan fitur-fitur pendukung untuk membantu penggunanya berinvestasi lebih baik dan lebih cerdas. Misalnya fitur notifikasi Ajaib Alert, Competitive Ranking, dan News Highlight.

Ajaib Alert akan membantu pengguna menjadi yang pertama tahu kapan saat terbaik untuk buy maupun cut loss saham pilihan mereka. Notifikasi pergerakan harga akan dikirim secara real-time sehingga pengguna tidak kehilangan momen tepat untuk berinvestasi.

Baca juga:

Untuk membantu pengguna yang tidak tahu harus membeli saham apa saja, Ajaib menyediakan fitur Competitive Ranking, yang memungkinkan pengguna untuk mengetahui kekuatan fundamental perusahaan, dibandingkan dengan kompetitornya. Competitive Ranking juga untuk mengedukasi pengguna agar kenal betul dengan saham yang dipilihnya.

Ajaib juga akan aktif mencari dan merangkumkan saham yang jadi sorotan oleh media ternama melalui fitur News Highlight. Melalui fitur ini, pengguna bisa lebih yakin ketika mengambil keputusan saat berdagang saham, mengetahui sentimen pasar, dan peristiwa-peristiwa yang memengaruhi harga saham.

Layanan investasi saham online dari Ajaib dapat diunduh di Play Store. Versi iOS. Biaya broker di Ajaib akan tergantung besaran transaksi, yakni 0,08%-0,10% belum termasuk biaya levy (BEI, KPEI, KSEI), PPN, dan Pph khusus transaksi jual..

Mendukung perbaikan ekonomi individu di tengah pandemi, Ajaib Sekuritas akan membagikan saham gratis. Investor Ajaib yang mengajak teman-temannya untuk mendaftar dan berinvestasi, berhak mendapatkan 1 lot saham perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia. Tidak ada batas harga maksimal per lot. Saham gratis ini nantinya dapat dijual kembali sesuai kebutuhan investor.

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Raih Segudang Keuntungan di Masa Pandemi dengan Ide Bisnis Ini

DuniaFintech.com - Wabah corona berdampak cukup besar bagi kalangan masyarakat, terutama dari segi ekonomi. Perubahan tren dan kebutuhan prioritas konsumen pun mempengaruhi...

Influencer Diadu di PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection

DuniaFintech.com - Penggemar game berbasis mobile, Players Unknown Battle Ground (PUBG) menghelat PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection per tanggal 23 Juni...

Pintek Bersama Sevima Bantu Berikan Solusi Managemen Akademik

DuniaFintech.com - Perusahaan fintech P2P lending yang fokus kepada sektor pendidikan, Pintek bersama Sevima, perusahaan konsultan dan pengembangan teknologi informasi untuk berikan...

BIDR Resmi Diperdagangkan di Binance dan Tokocrypto

DuniaFintech.com - Binance, Perusahaan Blockchain global dibelakang pertukaran aset digital terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan dan pengguna bersama Tokocrypto, pedagang aset...

Pinjaman Dana Cepat untuk Laptop Agar WFH Lebih Produktif

DuniaFintech.com - Laptop menjadi salah satu kebutuhan untuk menunjang masa work from home (WFH). Tanpa barang ini, pekerjaan yang dilakukan tentu menjadi...
LANGUAGE