27.7 C
Jakarta
Kamis, 2 Juli, 2020

Buka Lowongan Teknisi, PayPal Tunjukan Dukungan Pada Kripto Aset

DuniaFintech.com – PayPal, perusahaan pembayaran global, saat ini sedang membuka lowongan bagi teknisi di bidang Blockchain untuk memberikan dukungan mereka kepada penggunaan kripto aset dalam platform-nya. Saat ini, banyak perusahaan yang sedang melirik potensi yang dimiliki oleh Blockchain dan kripto aset.

Daftar lowongan pekerjaan yang sedang disediakan antara lain adalah teknisi atau insinyur di bidang kripto aset yang akan ditempatkan bersama tim mereka di Chennai, Cina.

Kandidat yang diterima akan menjadi bagian dari tim Rekayasa Kripto di wilayah tersebut. Disebutkan, posisi tersebut bertanggung jawab atas inisiatif baru untuk PayPal global dengan fokus pada kelincahan, waktu ke pasar, dan inovasi. Hal tersebut meliputi pengembangan produk dan fitur terkait kripto aset yang cocok untuk platform PayPal.

Dalam lowongan pekerjaan tersebut ditegaskan beberapa persyaratan yang mereka inginkan dari calon kandidat. Persyaratan tersebut antara lain adalah kemampuan membangun serta me-maintain layanan aplikasi internet dengan fokus di bidang kriptografi simetris dan asimetris, crypto library hingga pengembangan perangkat lunak.

Baca Juga:

Lowongan untuk Blockchain

Awal tahun ini, PayPal juga sudah membuka lowongan bagi para insinyur yang tertarik untuk bergabung dengan firma riset Blockchain mereka. Ini menandakan bahwa PayPal kemungkinan sedang merancang rencana besar untuk mengaplikasikan Blockchain serta menerika kripto aset dalam platform mereka.

Basis pelanggan global PayPal menyumbang lebih dari 305 juta pemegang akun aktif dan platform ini memfasilitasi penerimaan uang dalam lebih dari 100 mata uang, serta penarikan dana dalam 56 mata uang.

Daftar pekerjaan telah muncul pada saat desas-desus beredar tentang rencana potensial di ranah cryptocurrency. Laporan sebelumnya menyatakan bahwa raksasa pembayaran dapat meluncurkan penawaran kripto aset dalam beberapa bulan ke depan yang memfasilitasi pembelian dan penjualan mata uang digital.

Coinbase dan Bitstamp disebut sebagai mitra potensial untuk memastikan likuiditas dengan sumber berbicara kepada CoinDesk.

Jika kripto aset berhasil diadopsi oleh PayPal, ini akan menyelesaikan berbagai masalah pembayaran lintas batas yang dapat menjadi tantangan di pasar global. Diantaranya karena persyaratan peraturan lokal dan infrastruktur keuangan yang berbeda. Keberhasilan ini memungkinkan PayPal untuk mengambil keuntungan dari apa yang telah menjadi pasar alternatif yang menguntungkan bagi perbankan tradisional.

(DuniaFintech/Dita Safitri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

5 Investasi Menarik Tahun 2020 Rekomendasi DBS CIO Insight 3Q20

DuniaFintech.com - DBS Chief Investment Office kembali mengeluarkan laporan DBS CIO Insights untuk 3Q20 (kuartal ketiga tahun 2020)....

Raih Segudang Keuntungan di Masa Pandemi dengan Ide Bisnis Ini

DuniaFintech.com - Wabah corona berdampak cukup besar bagi kalangan masyarakat, terutama dari segi ekonomi. Perubahan tren dan kebutuhan prioritas konsumen pun mempengaruhi...

Influencer Diadu di PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection

DuniaFintech.com - Penggemar game berbasis mobile, Players Unknown Battle Ground (PUBG) menghelat PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection per tanggal 23 Juni...

Pintek Bersama Sevima Bantu Berikan Solusi Managemen Akademik

DuniaFintech.com - Perusahaan fintech P2P lending yang fokus kepada sektor pendidikan, Pintek bersama Sevima, perusahaan konsultan dan pengembangan teknologi informasi untuk berikan...

BIDR Resmi Diperdagangkan di Binance dan Tokocrypto

DuniaFintech.com - Binance, Perusahaan Blockchain global dibelakang pertukaran aset digital terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan dan pengguna bersama Tokocrypto, pedagang aset...
LANGUAGE