27.7 C
Jakarta
Kamis, 2 Juli, 2020

Cari Penyedia Pinjaman Uang 20 Juta Tanpa Jaminan? Cek Disini

DuniaFintech.com – Cari pinjaman uang 20 juta tanpa jaminan dan terdaftar di OJK? DuniaFintech punya solusinya. Kini layanan keuangan berbasis online bernama financial technology (fintech), sudah mulai banyak bermunculan. Hal ini dikarenakan banyaknya masyarakat yang membutuhkan layanan finansial yang mudah dan cepat.

Masalah utama seorang pebisnis dalam merintis usaha biasanya terkait soal modal. Sehingga, kini Anda tidak perlu bingung untuk mendapatkan modal usaha, karena melalui fintech sudah bisa pinjam uang 20 juta bahkan lebih. Mengajukan pinjaman menjadi salah satu cara saat Anda sedang berada dalam situasi butuh dana. Rata-rata orang akan menggunakan dana darurat atau tabungan untuk mengadapi situasi seperti ini.

Tapi biasanya dana darurat tersebut tidaklah mencukupi atau mungkin beberapa di antaranya justru ada yang tidak memiliki dana darurat atau tabungan yang bisa digunakan dalam keadaan mendesak. Baik itu keperluannya untuk membayar biaya uang kuliah, modal usaha, biaya pesta pernikahan, biaya rumah sakit, biaya memperbaiki kendaraan, dan lain sebagainya. Kali ini kita akan berikan informasi tentang penyedia pinjaman uang 20 juta tanpa jaminan yang bisa menjadi pilihan untuk keperluan dana mendesak Anda.

Baca Juga:

1. Kredivo

Pinjaman uang 20 juta tanpa jaminan yang aman dan terdaftar di OJK ada Kredivo. Fintech ini termasuk salah satu pembayaran kredit digital terbesar di Indonesia yang unggul dari segi proses pencairan, yakni hanya membutuhkan waktu kurang dari 24 jam.

Selain menyediakan pinjaman dengan batas limit 30 juta, Kredivo juga memiliki fitur kredit belanja tanpa kartu kredit. Maksudnya, kamu bisa membeli berbagai kebutuhan lewat e-commerce ternama yang menjadi mitra Kredivo, kemudian pembayarannya dapat dilakukan belakangan.

2. Tunai Kita

Cara mendapatkan pinjaman uang 20 juta yang berikutnya adalah dengan menggunakan aplikasi pinjaman Tunai Kita. Lewat pinjol ini, Anda bisa mendapatkan pinjaman dana tunai sesuai dengan kebutuhan dalam waktu 24 jam. Sayangnya, masa tenor yang ditawarkan oleh Tunai Kita hanya sampai 6 bulan saja. Jadi, penting untuk dipertimbangkan kembali bila ingin meminjam dana dalam jumlah besar di sana.

Tunai Kita juga memiliki layanan KTA online jangka pendek, yang mana debitur dapat mengajukan pinjaman maksimal sebesar 5 juta dan dengan masa tenor pinjaman hingga 1 bulan. Apabila tertarik mengajukannya, calon debitur cukup menyertakan bukti KTP, NPWP, serta rekening bank aktif.

3. Tokopedia

Siapa bilang Tokopedia hanya digunakan untuk belanja online saja? E-commerce ini nyatanya dapat dimanfaatkan pula untuk mendapatkan pinjaman uang 20 juta tanpa jaminan. Lewat kerja sama dengan berbagai bank serta lembaga keuangan terpercaya, Tokopedia kini menyuguhkan program KTA dan pinjaman dengan agunan bagi semua pengguna e-commerce tersebut. Uniknya, plafon pinjaman yang disediakan Tokopedia cukup besar loh, mulai dari Rp1 juta hingga Rp3 miliar dengan masa tenor 3-96 bulan. Sehingga cocok digunakan buat Anda yang membutuhkan dana darurat ataupun ingin membangun bisnis.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Raih Segudang Keuntungan di Masa Pandemi dengan Ide Bisnis Ini

DuniaFintech.com - Wabah corona berdampak cukup besar bagi kalangan masyarakat, terutama dari segi ekonomi. Perubahan tren dan kebutuhan prioritas konsumen pun mempengaruhi...

Influencer Diadu di PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection

DuniaFintech.com - Penggemar game berbasis mobile, Players Unknown Battle Ground (PUBG) menghelat PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection per tanggal 23 Juni...

Pintek Bersama Sevima Bantu Berikan Solusi Managemen Akademik

DuniaFintech.com - Perusahaan fintech P2P lending yang fokus kepada sektor pendidikan, Pintek bersama Sevima, perusahaan konsultan dan pengembangan teknologi informasi untuk berikan...

BIDR Resmi Diperdagangkan di Binance dan Tokocrypto

DuniaFintech.com - Binance, Perusahaan Blockchain global dibelakang pertukaran aset digital terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan dan pengguna bersama Tokocrypto, pedagang aset...

Pinjaman Dana Cepat untuk Laptop Agar WFH Lebih Produktif

DuniaFintech.com - Laptop menjadi salah satu kebutuhan untuk menunjang masa work from home (WFH). Tanpa barang ini, pekerjaan yang dilakukan tentu menjadi...
LANGUAGE