26.7 C
Jakarta
Minggu, 26 Juni, 2022

Inilah Cara LinkAja Meriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia!

duniafintech.com – Jakarta, 1 Agustus 2019 – Merdeka! Memasuki bulan Agustus, Indonesia bersiap menyambut salah satu hari terpentingnya, hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Di tahun ke-74 nya semua warga negara Indonesia bersemangat untuk memeriahkan hari bersejarah bangsa, tak terkecuali LinkAja sebagai pembayaran elektronik nasional kebanggaan Indonesia.

Sebagai uang elektronik yang diinisiasi oleh Badan Usaha Milik Negara, LinkAja yang resmi diluncurkan pada tanggal 30 Juni 2019 hadir untuk membantu Indonesia meningkatkan inklusi keuangan sebesar 75% di akhir tahun 2019.

Dengan misi untuk memberikan akses layanan keuangan yang menjangkau seluruh lapisan masyarakat Indonesia, masyarakat diharapkan dapat memperoleh akses keuangan secara lebih mudah melalui beragam layanan untuk kebutuhan esensial yang ditawarkan LinkAja.

Baca juga: Pada Hari Jadi ke-8, BliBli Ungkap Berbagai Peningkatan Kinerja

Merayakan kemeriahan kemerdekaan Republik Indonesia, LinkAja menggelar Festival Merdeka LinkAja yang berlangsung mulai tanggal 1 hingga 20 Agustus 2019.

Edward Kilian Suwignyo, Direktur Pemasaran LinkAja mengatakan:

“Sebagai bentuk partisipasi dalam memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, LinkAja menawarkan berbagai promo menarik di Festival Merdeka LinkAja. Promo ini diharapkan dapat menarik animo para pengguna LinkAja agar semakin terbiasa bertransaksi secara elektronik di dalam kebutuhan mereka sehari-hari, sehingga target kami membantu meningkatkan inklusi keuangan perlahan akan tercapai.”

Baca juga: Danamart Sosialisasi Modal Kerja di Riau dan Sumatera Utara

Promo utama yang dihadirkan dalam Festival Merdeka LinkAja sebagai berikut:

• Extra cashback 17% dengan nilai maksimal Rp. 17,000 untuk pembelanjaan di berbagai merchant LinkAja seperti Bakmi GM, Cinemaxx, Es Teler 77, Gramedia, HokBen, Holland Bakery, KFC, Maxx Coffee, Sarinah, Solaria, Sour Sally, dan Sushi Tei. Pengguna dapat menikmati cashback ini 1x di setiap merchant setiap minggu selama masa promosi. Promosi extra cashback ini menambahkan cashback regular LinkAja sebesar 20% dengan nilai maksimal Rp. 10,000 (1x per hari lintas merchant) yang sudah berjalan sebelumnya.

• Promo extra cashback 17% dengan nilai maksimal Rp. 17,000 juga berlaku di merchant online Bukalapak yang diberikan 1x untuk setiap pengguna per minggu. Pengguna LinkAja dapat menikmati tambahan cashback ini di atas promo cashback regular LinkAja 10% dengan nilai maksimal Rp. 10,000, dan diberikan 1x untuk setiap pengguna dengan transaksi minimal Rp. 50,000 selama masa promosi dalam kuota terbatas.

• Promosi berikutnya adalah diskon hingga 17% untuk berbagai produk pulsa dan paket internet dari Telkomsel, Indosat dan XL.

Baca juga: Home Credit X Bukalapak #BukaJalanYangKamuMau

-Press Release-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Bursa Kripto Masih Belum Terealisasi, Langkah Mendag Zulkifli Hasan Ditunggu

JAKARTA, duniafintech.com - Keberadaan bursa kripto sebagai bagian dari ekosistem perdagangan legal aset kripto di Indonesia hingga kini belum berujung atau terealisasi.  Meski pucuk pimpinan...

Segera Siapkan Regulasi Investasi Kripto, Zulkifli Hasan Bilang Biar Lebih Aman

JAKARTA, duniafintech.com - Investasi aset kripto saat ini banyak digandrungi masyarakat Indonesia. Kementerian Perdagangan (Kemendag) terus beradaptasi dengan tren ekosistem ekonomi digital itu. Hal itu...

Harga Volkswagen Polo hingga Daftar Dealernya

JAKARTA, duniafintech.com – Volkswagen Polo hingga kini masih menjadi salah satu mobil asal Jerman yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Baik di Indonesia maupun di...

Estimasi Biaya Laparoskopi, Mahal Enggak Ya?

JAKARTA, duniafintech.com – Estimasi biaya laparoskopi di rumah sakit memang terbilang cukup menguras kantong, bahkan bisa mencapai puluhan juta. Laparoskopi sendiri adalah tindakan medis berupa...

Sesuai Syariat Islam, Begini Prinsip P2P Lending Syariah

JAKARTA, duniafintech.com - Pastinya P2P lending sudah tidak asing lagi di telinga, bukan? Seiring perkembangan zaman dan teknologi, dunia fintech syariah terus mengalami peningkatan....
LANGUAGE