31.2 C
Jakarta
Jumat, 2 Desember, 2022

MANDIRI SEKURITAS JADI JAWARA BLOOMBERG LEAGUE TABLE DENGAN RAIHAN TRANSAKSI RP.173 TRILIUN

 duniafintech.com – Mandiri Sekuritas mencatat raihan yang fantastis tahun 2017 ini dengan nilai total transaksi saham mencapai Rp. 173 triliun. Anak usaha PT Bank Mandiri (Persero) Tbk ini memiliiki pangsa pasar 4,8% dari total seluruh transaksi yang jumlahnya Rp. 3.604 triliun.

Baca juga: duniafintech.com/yuk-bantu-ajak-masyarakat-bergotong-royong-membantu-sesama

Dengan raihan setinggi itu, Mandiri Sekuritas berhasil menempati posisi pertama di Bloomberg League Table. Direktur Utama Mandiri Sekuritas, Silvano Rumantir menyebut bahwa ini merupakan sejarah baru yang berhasil dicatat oleh perusahaan sekuritas lokal yang berhasil menempati posisi teratas dalam daftar broker di Bursa Saham Indonesia (BEI) selama tahun 2017.

Pencapaian ini merepresentasikan kepercayaan para investor kepada kami. Sepanjang 2017, Mandiri Sekuritas melakukan sejumlah langkah strategis di bisnis perantara perdagangan efek (brokerage ) serta menyempurnakan infrastruktur untuk mendukung akselerasi bisnis,” ungkap Silvano dalam sebuah press rilis di Jakarta beberapa waktu lalu.

Silvano juga menyebut bahwa Mandiri Sekuritas terus melakukan gebrakan-gebrakan baru dengan menghadirkan pasar modal yang lengkap, aman, mudah dan dapat diakses dalam berbagai platform.

Baca juga: duniafintech.com/ojk-sebagai-regulator-startup-fintech-di-indonesia-2

Di awal tahun 2017 lalu, Mandiri Sekuritas meluncurkan MOST Fund, layanan reksadana yang menambah deretan pilihan investasi yang bisa diambil oleh para nasabah.

Baru-baru ini, Mandiri Sekuritas juga secara resmi memperkenalkan kampanye Go Invest yang menaungi program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan.

Melalui program Go Invest, kami berharap investasi akan menjadi budaya positif dan bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia,” Silvano menambahkan.

Perusahaan juga telah melakukan langkah besar dengan melakukan edukasi selama 6 tahun terakhir, tidak hanya di kota-kota besar tapi juga ke daerah perbatasan yang ternyata memiliki basis pasar investor yang sangat potensial. Langkah ini diharapkan dapat menciptakan prestasi baru bagi Mandiri Sekuritas sebagai salah satu broker saham yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca juga: duniafintech.com/start-up-rumah-mimpi-bantu-pendidikan-anak-anak-jalanan

Source: economy.okezone.com

Written by: Dita Safitri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Berita Fintech Indonesia: Open Finance akan Jadi Masa Depan Fintech

JAKARTA, duniafintech.com – Berita fintech Indonesia kali ini mengulas soal open finance dan masa depan financial technology (fintech). Seperti diketahui, transformasi digital yang berjalan kian...

Cek Resi Standard Express Shopee dari Korea, Begini Caranya

JAKARTA, duniafintech.com – Cek resi Standard Express Shopee dari Korea sangat penting diketahui dan dipahami oleh para pengguna Shopee. Sebagai informasi, Standard Express merupakan layanan...

Cara Investasi Emas di Shopee Plus Kelebihan & Kekurangannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara investasi emas di Shopee bisa menjadi salah satu investasi jangka panjang yang mudah, praktis, dan aman. Saat ini di Shopee memang...

Cara Menggunakan NFC: Cek Saldo ATM hingga Top Up e-Money

JAKARTA, duniafintech.com – Cara menggunakan NFC tentu penting diketahui oleh para pengguna smartphone yang memiliki fitur canggih ini. Merupakan singkatan dari Near-field Communication, NFC adalah...

Kurs Dollar ke Rupiah Hari Ini Terlengkap, Cek Ya!

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke rupiah hari ini, sesuai kurs, menguat pada level Rp 15.732 di perdagangan pasar spot Rabu (30/11). Rupiah diketahui menguat 0,13%...
LANGUAGE