25 C
Jakarta
Minggu, 27 November, 2022

MASUKNYA INVESTOR BARU, HALOMONEY RAIH PENDANAAN SERIES B

duniafintech.com – Salah satu bagian dari Compare Grup Asia, yaitu Halomoney meraih pendanaan series B dengan masuknya investor baru. Compare Grup Asia akan menggunakan dana tersebut untuk fokus membantu konsumen memiliki keadaan finansial yang baik dan menjangkau lebih banyak konsumen melalui platform Halomoney, memberikan pengalaman yang menarik bagi konsumen meski sedang melakukan pengembangan teknologi, dan agar konsumen mendapatkan solusi kebutuhan finansialnya.

Investor baru yang bergabung dalam pendanaan ini, salah satunya ialah AliBaba. Sebagaimana dilansir dari laman Bisnis.com, Riko Depari, Managing Director Halomoney.co.id menyampaikan bahwa:

 “Di antara investor yang bergabung adalah International Finance Corporation (IFC), anak usaha Bank Dunia yang bergerak dalam pembiayaan strategis, senilai $15 juta atau sekitar Rp 200 miliar. Investor lainnya adalah AliBaba, SBI Group, dan H&Q Utrust dengan total pendanaan senilai $50 juta atau sekitar Rp 670 miliar.”

David Hatcher, Chief of Marketing Officer CompareAsiaGroup, juga menyampaikan bahwa:

“Bergabungnya investor baru dan investor lama memungkinkan kami untuk memenuhi visi  memberdayakan lebih dari 600 juta konsumen di Asia untuk membangun kehidupan finansial yang lebih sehat.”

Compare Grup Asia merupakan platform perbandingan online terkemuka untuk produk-produk keuangan di Asia. Tujuh negara yang menjadi bagian Compare Grup Asia yaitu :

  • Indonesia, dengan platform halomoney.co.id
  • Singapura, dengan platform singsaver.com
  • Malaysia, dengan platform comparehero.my
  • Taiwan, dengan platform money101.com.tw
  • Thailand, dengan platform moneyguru.co.th
  • Filipina, dengan platform moneymax.ph
  • Hongkong, dengan platform moneyhero.com.hk

Untuk pendanaan ini, dikhususkan kepada Halomoney, dikarenakan Compare Grup Asia ingin memberikan dukungan besar pada konsumen di Indonesia. Halomoney merupakan situs pembanding produk keuangan yang berkantor di Jakarta, Indonesia (Baca juga : Halomoney, Informasi Produk Keuangan Anda).

Kami akan membangun a world class team dengan kultur terbaik di dalam Compare Grup Asia, serta memperluas akses layanan informasi produk keuangan bagi konsumen selain kartu kredit dan KTA,” jelas Rico.

Saat ini Halomoney masih menawarkan dua produk keuangan, yaitu kartu kredit dan KTA. Pengguna dapat membandingkan produk tersebut secara mudah, kapanpun dan di manapun. Cukup dengan koneksi internet, maka kebutuhan finansial yang pengguna inginkan bisa ditemukan jawabannya.

Source : bisnis.com

Written by : Fenni Wardhiati

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Menghitung Obligasi pada Harga Diskonto dan Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara menghitung obligasi perlu dipahami oleh mereka yang memilih menggunakan instrumen investasi yang satu ini. Tujuannya adalah agar para investor, khususnya pemula,...

Cara Berinvestasi di Bank dan Beberapa Keuntungannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara berinvestasi di bank tentu saja akan sangat penting diketahui oleh masyarakat secara luas sekarang ini. Investasi di bank sendiri menjadi solusi...

Tipe Kemitraan Shopee Affiliate: Cashback hingga Mitra Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Tipe kemitraan Shopee Affiliate penting dipahami saat kamu akan mengisi formulir pendaftaran Shopee affiliate. Seperti diketahui, banyak orang yang tertarik dengan kemitraan...

Surat Berharga Negara: Jenis-jenis hingga Cara Kerjanya

JAKARTA, duniafintech.com – Surat Berharga Negara (SBN) masih menjadi salah satu pilihan instrumen investasi yang bisa dipertimbangkan. Bagi para pemula, SBN pun layak untuk dimiliki....

Indonesia Krisis Beras dan Pemerintah Harus Impor?

JAKARTA, duniafintech.com - Indonesia saat ini harus dihadapi dengan adanya ancaman bahaya pangan, stok beras beras nasional sedang berada titik terendah atau krisis. Hal semacam...
LANGUAGE