33 C
Jakarta
Kamis, 18 Agustus, 2022

Mau Buka Warung? Inilah Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair Hanya dengan KTP

Duniafintech.com – Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia, layanan pinjaman online langsung cair hanya dengan KTP terbukti mampu membantu banyak orang mengatasi masalah finansial. Termasuk untuk urusan modal usaha dengan membuka warung kecil. Persyaratan yang simpel dan mudah membuat produk keuangan ini dapat dijangkau oleh hampir semua kalangan masyarakat tanpa terkecuali.

Selain itu, salah satu kunci dalam mengembangkan usaha, baik usaha kecil atau usaha menengah adalah modal usaha yang mencukupi. Usaha atau bisnis akan sulit berkembang apabila modal juga minim.  Itulah sebabnya para pengusaha yang ingin menambah modal akan mengajukan pinjaman online langsung cair hanya dengan KTP.

Jika Anda tertarik untuk mencoba usaha ini namun modalnya masih minim, Anda bisa mencoba salah satu rekomendasi dari pinjaman online berikut ini.

Julo

Pinjaman online langsung cair hanya dengan KTP yang cocok untuk buka warung kecil adalah JULO. Pinjol ini telah terdaftar di OJK, sehingga tidak perlu ragu lagi untuk mengajukan pinjaman di sini. Platform ini menawarkan dua produk pinjaman kepada calon debitur mereka.

Yang pertama adalah pinjaman JULO Cicil yaitu pinjaman uang tanpa jaminan dengan besaran plafon Rp1 juta hingga Rp8 juta, serta pengembalian pinjaman paling lama 6 bulan. Selanjutnya ada JULO Mini, yang mana produk pinjaman ini hanya menyediakan pilihan dana mulai dari Rp500 ribu hingga Rp1 juta saja, dengan jangka waktu cicilan hanya 1 bulan.

Baca Juga:

Kredivo

Tak hanya dimanfaatkan selayaknya kartu kredit untuk belanja saja, Kredivo pun menyediakan layanan pinjaman online langsung cair hanya KTP dengan limit minimum Rp1 juta-Rp30 juta. Program Pinjaman Tunai ini tersedia untuk pengguna dengan akun Basic atau Premium. Khusus pengguna akun Premium, tenor yang ditetapkan selama mengakses pinjaman adalah 30 hari, 3 bulan, dan 6 bulan. Sementara untuk pengguna akun Basic hanya dapat mengakses pinjaman tunai dengan lama tenor 30 hari saja.

Kredit Pintar

Selain Kredivo, ada Kredit Pintar yang juga cocok untuk buka warung kecil ini. Namun batas limit pinjaman yang diberikan oleh pinjol ini hanya sampai Rp2,3 juta saja. Sehingga pinjol ini sebaiknya dijadikan opsi terakhir saat Anda membutuhkan tambahan dana tunai. Untuk sekarang, pengajuan pinjaman Kredit Pintar hanya berlaku lewat aplikasi saja, di mana Anda dapat mengunduhnya lewat layanan Google Play.

Kredit Pintar bisa dikatakan pinjaman cepat cair karna setelah melewati proses verifikasi, dana pinjaman akan dicairkan hanya dalam kurun waktu 60 menit saja. Sementara untuk masa tenornya sendiri, Kredit Pintar menetapkan jangka waktu pengembalian pinjaman mulai dari 14 hari, 28 hari, hingga 3 bulan.

Itulah rekomendasi situs pinjaman online yang bisa dipilih. Dengan memilih dan mempertimbangkan dengan matang sebelum melakukan pinjaman online, kita bisa terhindar dari potensi kerugian dan penipuan serta bisa digunakan secara optimal untuk membuka warung atau usaha yang dimiliki. Untuk melihat rekomendasi pinjaman online lainnya bisa klik link di sini.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Asuransi Kesehatan Individual, Inilah Rekomendasi Produknya

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi kesehatan individual atau asuransi perorangan merupakan salah satu jenis asuransi yang penting untuk dimiliki. Sebagai informasi, terdapat beragam jenis asuransi yang...

Bank Indonesia Luncurkan Uang Rupiah Tahun Emisi 2022

JAKARTA, duniafintech.com - Pemerintah dan Bank Indonesia akan luncurkan alias mengeluarkan 7 (tujuh) pecahan uang Rupiah Kertas Tahun Emisi 2022 (Uang TE 2022). Uang...

Berita Bitcoin Hari Ini: BTC Koreksi, Simak Pergerakan Harganya

JAKARTA, duniafintech.com - Berita Bitcoin hari ini mengulas seputar pergerakan harga Bitcoin (BTC) yang masih melanjutkan koreksi.  Pergerakan BTC tersebut tampak menurun dibanding hari sebelumnya....

Sesuai Keekonomian, BBM Pertalite Harusnya Dijual di Atas Rp 13.000/Liter

JAKARTA, duniafintech.com - Harga Bahan Bakar Minyak atau BBM Pertalite jika mengikuti asas keekonomian maka harganya dijual lebih mahal. Bahkan mencapai lebih dari Rp...

Apa Itu Akulaku Pay? Beginilah Cara Mengajukannya

JAKARTA, duniafintech.com – Para pengguna Akulaku penting untuk mengetahui tentang apa itu Akulaku Pay dan kelebihan serta kekurangannya.  Seperti diketahui, kalangan milenial saat ini memang...
LANGUAGE