27.2 C
Jakarta
Kamis, 26 Mei, 2022

Mengenal Asuransi Avrist, Perusahaan Asuransi Bertaraf Internasional

Ada banyak produk asuransi yang menawarkan manfaat pertanggungan di antaranya perlindungan kesehatan, pendidikan, kendaraan, dan lainnya. Di Indonesia, salah satu asuransi yang bisa dimiliki secara online adalah Asuransi Avrist.Mari kita bahas tentang asuransi ini.

Sekilas Tentang Asuransi Avrist

PT Avrist Insurance adalah perusahaan asuransi yang berdiri sejak 1975 punya visi menarik, yaitu satu polis Avrist di setiap rumah tangga di Indonesia. Di Indonesia, Avrist Insurance merupakan satu-satunya perusahaan asuransi yang mendapat dukungan finansial dari institusi keuangan Internasional.

Dalam hal itu, Avrist bekerja sama dengan Deutsche Investitions und Entwicklungsgesellschaft atau DEG, dan Meji Yasudah Life. Dengan dukungan tersebut, Avrist memiliki komitmen untuk menyejahterakan mitra dan nasabahnya dengan produk asuransi yang ditawarkannya, yaitu asuransi jiwa, asuransi kecelakaan, asuransi kesehatan, serta asuransi dana pensiun.

Baca Juga : Cari Asuransi Mobil, Beli Asuransi Garda Oto Secara Online

Baca Juga : Mengenal Asuransi Jaga Diri, Keunggulan Jenis dan Harga Premi

Produk dan Polis Asuransi Avrist

Sebagai perusahaan asuransi, Avrist Insurance memiliki cukup banyak jenis dan polis asuransi yang menawarkan perlindungan kepada para nasabah dan mitra kerjanya. Nah, apa saja produk dan polis asuransi dari Avrist Insurance tersebut? Berikut ini daftarnya.

1. Avrist Sehati

Avrist Sehati adalah produk asuransi kesehatan yang memberikan kemudahan kepada nasabah yang tengah menjalani pengobatan, rawat inap, dan menjalani operasi di rumah sakit. Adapun asuransi ini memberikan manfaat pertanggungan untuk kamar rawat inap harian, pembedahan, kunjungan dokter umum, kunjungan dokter spesialis, pengeluaran rumah sakit lainnya.

Tidak hanya itu, Avrist Sehati juga memproteksi nasabah dari biaya layanan ambulans, rawat jalan darurat akibat kecelakaan, dokter, obat, fisioterapi, layanan diagnosis dan uji laboratorium sebelum rawat inap, konsultasi dokter, rawat jalan cuci darah atau dialisis ginjal, rawat jalan perawatan kanker kemoterapi, dan santunan penggantian BPJS.

2. Avrist Sehati Family

Produk asuransi ini bisa digunakan untuk anggota keluarga dalam satu polis, baik di awal polis maupun di tengah tahun perlindungan polis.

3. Avrist Basic Guard

Produk asuransi ini memberi perlindungan terhadap tertanggung selama 24 jam sehari dalam setahun di seluruh dunia. Di samping itu, Avrist Basic Guard memberikan santunan seperti penggantian penghasilan per hari jika nasabah dalam perawatan rumah sakit.

4. Avrist Critical Guard

Produk asuransi kesehatan dan jiwa ini memberikan perlindungan apabila kamu mendapat diagnosa penyakit kritis dan memberikan perlindungan ganti rugi hingga Rp 500 juta.

5. Avrist Medi Guard

Produk asuransi kesehatan ini memberikan perlindungan kesehatan dan ganti rugi apabila nasabah dirawat atau menjalani operasi di rumah sakit dan mengganti biaya rawat jalan dan konsultasi dokter.

6. Avrist Smart Guard

Produk asuransi untuk karyawan ini memberi berbagai jenis perlindungan kesehatan, pengambilan premi dilakukan jika kamu mengalami risiko kematian. Di samping itu, juga akan bekerja apabila kamu dirawat akibat kecelakaan atau terkena penyakit.

Avrist Smart Guard juga mengembalikan premi 100 persen pada akhir kontrak polis dari total premi yang dibayar, dan memberikan manfaat kematian sebesar 10 persen dari total premi yang telah dibayar.

7. Avrist Smart Guard Plus

Produk ini melindungi dan mengganti rugi perawatan di rumah sakit apabila nasabah dirawat karena kecelakaan atau penyakit dan memberikan kemudahan pendaftaran tanpa pemeriksaan kesehatan dan fasilitas klaim ganda yang bisa dinikmati.

Syarat Mengajukan Asuransi Avrist

Untuk mengajukan asuransi Avrist, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi, berikut daftarnya.

1. Calon nasabah memiliki usia minimal 1 bulan dan maksimal 70 tahun.

2. Calon nasabah harus menyiapkan dokumen dan data pribadi

3. Calon nasabah harus mengisi formulir pengajuan

Cara Beli Asuransi Avrist

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membeli produk asuransi di Avrist Insurance, dengan mendatangi kantor cabang atau melalui online. Untuk melakukannya secara online, berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan.

1. Calon nasabah membuka website resmi Avrist, lalu mengisi quotation.

2. Setelah itu, silakan pilih produk dan polis asuransi.

3. Calon nasabah juga dapat menambahkan rider sesuai dengan kebutuhan.

4. Apabila telah memilih dengna benar, maka calon nasabah tinggal melakukan pembayaran premi pertama

Cara Klaim Asuransi Avrist

Untuk mengajukan klaim asuransi, Avrist menyediakan penggantian biaya melalui online di situs website resminya. Hanya saja, mengajukan klaim secara online ini hanya berlaku untuk santunan harian atau hospital come income saja. Berikut caranya.

1. Pertama, kunjungi situs resmi www.avrist.com

2. Kemudian klik halaman informasi di website avrist dan pilih klaim

3. Klik pengajuan e-klaim, pilih tipe klaim, lalu isi formulir dengan lengkap.

4. Unggah dokumen pendukung yang diminta, dan tunggu persetujuan klaim dari perusahaan

5. Apabila klaim berhasil, maka biaya pengganti akan diberikan sesuai perjanjian dalam polis.

Penulis : Kontributor

Editor : Gemal A.N. Panggabean

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Jadi UMKM Binaan Pertamina, Berpeluang Dapat Pinjaman hingga Rp 250 Juta

JAKARTA, duniafintech.com - PT Pertamina (Persero) menegaskan komitmen mendukung pengembangan usaha mikro kecil dan menengah atau UMKM.  Pelaku usaha kecil yang masih kebingungan mendapatkan modal...

Bujuk Elon Musk, Luhut Sodorkan Kawasan Industri Hijau Kaltara Buat Investasi Tesla

JAKARTA, duniafintech.com - Tesla bakal segera masuk ke ekosistem kendaraan dan baterai listrik Indonesia. Negosiasi investasi dari perusahaan milik miliarder Elon Musk itu dipimpin...

Waspada! Perusahaan Jual Beli Kripto Ini Ilegal, Binance Juga Tak Berizin 

JAKARTA, duniafintech.com - Masyarakat mesti waspada, terbaru, ada perusahaan jual beli Kripto di Indonesia yang ilegal alias tak berizin.  Investasi uang kripto saat ini menjadi...

Kasusnya Diusut, Polisi Sebut Ada Karyawan Terraform yang Diduga Gelapkan Dana Perusahaan

JAKARTA, duniafintech.com - Unit Investigasi Kejahatan Dunia Maya Badan Kepolisian Metropolitan Seoul mengumumkan pada Senin, bahwa mereka telah meluncurkan penyelidikan atas kemungkinan penggelapan oleh...

Nilai Kripto Sedang Lesu, Ukraina Putar Otak Cari Dana Perang

JAKARTA, duniafintech.com - Ukraina berencana terus memanfaatkan investor kripto untuk membantu mengumpulkan dana. Meskipun kondisi anjloknya mata uang virtual ini sempat mengganggu upaya penggalangan...
LANGUAGE