23.7 C
Jakarta
Sabtu, 13 Juli, 2024

New Travel Safe Aca Menenangkan Perjalanan

duniafintech.com – Perjalanan wisata atau lainnya akan membuat tenang para pelakunya bila dilengkapi dengan asuransi. Di Indonesia sendiri, sudah banyak penyedia polis asuransi perjalanan, misalnya Asuransi Perjalanan New Travel Safe ACA.

Travelling sekarang ini merupakan kebutuhan yang tidak kalah penting dengan berbagai aspek kebutuhan lainnya. Perkembangan teknologi yang sangat pesat semakin membuka wawasan untuk dapat melihat potensi keindahan alam ataupun daya tarik suatu daerah. Hal ini berbanding lurus dengan semakin mudahnya izin masuk kunjungan ke negara tertentu dan juga semakin fasihnya seseorang untuk dapat membeli tiket bahkan mengatur jadwal perjalanannya sendiri.

Baca juga

Asuransi Perjalanan New Travel safe ACA telah hadir sejak tahun 2009 sebagai salah satu pionir asuransi perjalanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia. Asuransi Perjalanan ini merupakan salah satu asuransi perjalanan resmi yang diakui sebagai syarat untuk pengajuan Visa Schengen di mana dibutuhkan asuransi perjalanan yang meng-cover minimal sejumlah nominal tertentu untuk dapat mengunjungi negara-negara Eropa tersebut. Dengan kata lain, Travel Safe Internasional resmi diakui Uni Eropa (Schengen Country) sebagai dokumen asuransi perjalanan atau travel insurance ke luar negeri, baik untuk business travel atau hiburan. Travel Safe memperlancar pengurusan visa Schengen Anda!

Dengan beberapa manfaat utama, seberti biaya medis dan juga santunan kecelakaan serta jaminan untuk penggantian atas ketidaknyamanan dalam perjalanan yang mungkin terjadi, membuat Perjalanan akan semakin aman dan nyaman.

New Travel Safe ACA dapat dengan mudah didapatkan dengan menghubungi kantor-kantor cabang ACA terdekat maupun biro perjalanan yang sudah menjadi rekanan ACA. Bahkan, sekarang ini pengguna dapat men-dowload langsung aplikasi dengan nama NewTravelsafe ACA di handphone yang berbasis Android melalui Play Store.

Ada sejumlah produk yang ditawarkan oleh New Travel Safe ACA, contohnya terkait kecelakaan. Asuransi ini menawarkan perlindungan terhadap risiko kematian dan cacat tetap akibat kecelakaan, penggantian atas biaya-biaya medis yang dikeluarkan tertanggung untuk mendapatkan perawatan medis yang dibutuhkan akibat sakit atau kecelakaan, penggantian atas biaya-biaya medis lanjutan yang dikeluarkan tertanggung untuk mendapatkan perawatan medis yang dibutuhkan akibat sakit atau kecelakaan yang terjadi selama di luar negeri dan lain-lain.

Baca juga

Asuransi ini juga menawarkan perlindungan terhadap ketidaknyamanan perjalanan. Hal ini mencakup memberikan  jaminan atas kehilangan atau kerusakan bagasi dan harta benda pribadi, penggantian berupa santunan uang tunai  apabila tertanggung kehilangan uang akibat pencopetan, pencurian atau perampokan selama berada di luar negeri. Perlindungan lainnya berupa santunan  uang tunai akibat penundaan penerbangan, memberikan penggantian biaya uang muka perjalanan dan akomodasi yang tidak dapat dikembalikan dalam batas waktu 30 hari sebelum dimulainya perjalanan, memberikan  santunan uang tunai apabila sarana pengangkutan yang digunakan dibajak dan sebagainya.

Perlindungan-perlindungan di atas berlaku untuk perjalanan domestik dan luar negeri. Untuk perjalanan internasional, hal-hal penting yang harus diperhatikan adalah pada saat berlakunya Asuransi ini, tertanggung harus dalam keadaan sehat, siap untuk berpergian dan sama sekali tidak menyadari adanya keadaan yang dapat menyebabkan pembatalan atau gangguan pada perjalanan. Jika tertanggung tidak memenuhi ketentuan tersebut, maka klaim tidak dapat diproses lebih lanjut. Selain itu, batasan usia tertanggung adalah 1 hingga 85 tahun pada saat keberangkatan untuk Travel Safe International.

Baca juga

Perjalanan umroh dan haji pun tak lepas dari perhatian ACA dengan menghadirkan produk Labbaik. Labbaik adalah asuransi perjalanan dari ACA Syariah yang memberikan perlindungan lengkap bagi pengguna yang berencana malakukan ibadah umroh dan haji.

Perlindungan suransi perjalanan Labbaik memberikan kenyamanan selama menunaikan ibadah umroh dan haji di Kota Suci sehingga pengguna bisa fokus beribadah. Dengan memilih Labbaik, pengguna mendapatkan perlindungan mulai dari biaya medis, kehilangan bagasi dan barang pribadi, evakuasi dan repatriasi hingga pembatalan perjalanan ibadah umroh dan haji.    

Source: travelsafe-aca.com

Written by: Sebastian Atmodjo

2 KOMENTAR

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU