25 C
Jakarta
Kamis, 6 Oktober, 2022

OneAset, Platform Investasi Digital di Genggaman Para Milenial

JAKARTA, duniafintech.com – OneAset, Platform Investasi Digital di Genggaman Para Milenial. “Dont put all your eggs in one basket”. Frasa ini seringkali disampaikan sebagai tips jitu cara pengembangan Aset pribadi kita. Perkembangan  teknologi yang sangat pesat beberapa tahun belakangan ini telah banyak melahirkan  platform digital yang memudahkan masyarakat untuk berinvestasi. Perkenalkan OneAset!

Sebuah platform investment hub yang memberikan fitur komunitas NFT pertama di  Indonesia dan juga one stop solution untuk segala keperluan investasi masyarakat  dengan berbagai fitur menarik yang dapat meningkatkan pengetahuan literasi keuangan  masyarakat dan membangun portofolio investor sejak dini.

Baca juga: OneAset, Aplikasi Investasi One Stop Solution Favorit Masa Kini

OneAset Platform Investasi Digital

Produk Investasi OneAset, Platform Investasi Digital di Genggaman Para Milenial

Adapun produk-produk yang tersedia dalam aplikasi OneAset saat ini mencakup:

1. Emas

Salah satu produk investasi pertama yang diluncurkan oleh OneAset adalah produk emas  digital. OneAset hadir untuk memberikan layanan perdagangan emas online digital yang  cepat dan nyaman tanpa biaya penanganan.

Sejak diluncurkan pada bulan Maret, transaksi jual beli produk emas sudah mencapai  lebih dari 600 miliar dan lebih dari 500,000 pengguna telah bertransaksi di aplikasi  OneAset. Ini menjadikan aplikasi OneAset sebagai platform terkemuka untuk  perdagangan emas digital.

2. Asuransi

Bekerjasama dengan produk asuransi terkemuka. OneAset juga dipercaya sebagai  penyedia Asuransi Siber Pribadi pertama di Indonesia. OneAset juga menghadirkan  berbagai produk asuransi mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, kecelakaan, hingga  asuransi unit link. Pembeli juga bisa langsung berkomunikasi dan bertanya seputar  pendaftaran asuransi online, penjaminan yang cerdas, pertanyaan polis dan edukasi  asuransi yang bertujuan untuk menghadirkan penambahan nilai aset, perlindungan  asuransi dan pelayanan kesehatan kepada para pengguna aplikasi OneAset. Lebih dari  150,000 polis asuransi telah terjual dalam waktu 3 bulan sejak diluncurkan, memberikan  perlindungan kepada pengguna lebih dari 560 miliar rupiah.

3. NFT

Selain itu, OneAset juga menghadirkan produk investasi baru yang disukai para anak  muda masa kini-NFT. “Sejatinya semua orang adalah seniman”. Sejalan dengan tren  investasi generasi muda terdepan, maka OneAset menghadirkan produk investasi NFT  serta menyediakan aplikasi komunitas NFT pertama di Indonesia.

Sejumlah kreator terkemuka Indonesia seperti Edo Huang telah bergabung untuk meluncurkan karya NFT  terbarunya dengan aplikasi OneAset. Edo Huang, desainer kartu remi pertama dari  Indonesia, merancang lebih dari 50 kartu remi custom dan sekarang memulai debut  sebagai seniman NFT.

“Sebagai seorang desainer, kadang kita ditantang untuk bisa menghasilkan karya yang  belum pernah dibuat sebelumnya. Saya mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi  dengan OneAset untuk memproduksi sebuah kartu remi dengan koleksi tema futuristik  NFT yang terinspirasi juga dari desain kartu remi yang sudah menjadi pekerjaan saya  selama 10 tahun ini. Ini adalah koleksi yang saya harap bisa menjadi sebuah pendekatan  baru pada desain NFT.” tuturnya.

Baca juga: Berita Fintech Indonesia: 5 Keuntungan Investasi di Fintech

Tidak hanya itu, tentunya dalam waktu terdekat akan segera hadir kolaborasi-kolaborasi dengan para kreator lainnya. Bersamaan dengan peluncuran NFT karya para pengguna  aplikasi OneAset, OneAset juga berpartisipasi meluncurkan karya NFT sendiri  menggunakan maskot yang bernama Ruci. Ruci sendiri dihadirkan dengan tema-tema  yang beragam dan terkini.

Presiden Direktur OneAset, Breggy Anderson mengatakan, ada berbagai macam aplikasi  investasi di Indonesia saat ini, namun rasanya masih banyak aplikasi investasi yang  berfokus kepada penjualan produk semata terutama kepada pengguna yang sudah  berpengalaman dalam dunia investasi. “Di OneAset, kami ingin memenuhi kebutuhan  investasi bagi kaum generasi muda dengan tampilan aplikasi yang bersahabat dan fun.  Oleh karena itu, OneAset memberikan fitur Komunitas dimana para pengguna dan para  Influencer keuangan ternama dan terpercaya bisa saling berinteraksi dan berbagi ilmu,  pengetahuan serta bersaing dengan penawaran beragam produk finansial dan investasi  terdepan mulai dari emas hingga NFT,” ujarnya.

Fokus OneAset adalah untuk membangun sebuah ekosistem investasi dimana terdapat:  Produk Investasi – Edukasi Literasi Keuangan – Manajemen Keuangan dan Komunitas  Investasi. OneAset berkomitmen untuk terus memberikan produk-produk dan layanan  investasi terbaik. Sejumlah produk investasi terkini ditargetkan untuk meluncur hingga  akhir tahun 2022 ini yang tentunya diiringi dengan promosi dan hadiah yang menarik.

Baca juga: Berita Fintech Indonesia: 8 Tips Investasi di Fintech

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Asuransi Online Terbaik – Tips Jaga Diri Kala Pancaroba Datang

JAKARTA, duniafintech.com - Asuransi online terbaik menjadi salah satu solusi memproteksi diri kala musim pancaroba datang kerap membawa penyakit. Perubahan cuaca dan suhu udara di...

Masyarakat Digital Perempuan, Pemuda dan UMKM jadi Fokus Pemerintah

JAKARTA, duniafintech.com - Masyarakat Digital Perempuan, Pemuda dan UMKM, jadi fokus pemerintah untuk memacu peningkatan produktivitasnya. Bank Indonesia menyampaikan dalam acara perhelatan internasional Presidensi G20,...

Kurs Dollar ke Rupiah Hari Ini di BCA dan BRI, Cek di Sini

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke rupiah hari ini, Rabu (5/10/2022), menurut kurs yang tersedia, menguat pada level Rp 15.248 di perdagangan pasar spot. Adapun rupiah...

Pertumbuhan Investor Pasar Modal Asal Sumatera Utara Meningkat 30,41 Persen

JAKARTA, duniafintech.com - Pertumbuhan investor pasar modal Provinsi Sumatera Utara, menurut Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menilai  memiliki potensi. Terbukti, investor pasar modal Provinsi Sumatera Utara...

Berita Bitcoin Hari Ini: Wuih, Bitcoin Kembali ke US$20.000!

JAKARTA, duniafintech.com – Berita Bitcoin hari ini datang dengan kabar menggembirakan. Pasalnya, Bitcoin kembali menyentuh level US$20.000. Sebagai informasi, harga mayoritas kripto utama kembali pada...
LANGUAGE