34.5 C
Jakarta
Sabtu, 1 Oktober, 2022

OneAset, Aplikasi Investasi One Stop Solution Favorit Masa Kini

JAKARTA, duniafintech.com – Saat ini investasi sudah mulai dikenal luas oleh masyarakat, salah satunya karena munculnya berbagai aplikasi yang mendukung, yakni OneAset adalah suatu platform investment hub yang memberikan one stop solution untuk keperluan investasi masyarakat Indonesia.

Peluncuran aplikasi investasi OneAset dimulai pada akhir Februari 2022 dengan diluncurkannya versi 1.0 Android lalu dilanjutkan dengan versi iOS pada awal Maret 2022 yang lalu. Fokus OneAset adalah untuk membangun sebuah ekosistem investasi dimana terdapat: Produk Investasi – Edukasi Literasi Keuangan – Manajemen Keuangan dan Komunitas Investasi.

Presiden Direktur OneAset, Breggy Anderson mengatakan, ada berbagai macam aplikasi investasi di Indonesia saat ini, namun rasanya masih banyak aplikasi investasi yang berfokus kepada penjualan produk semata terutama kepada pengguna yang sudah berpengalaman dalam dunia investasi.

Baca juga: Berita Fintech Indonesia: Tips dalam Memilih Aplikasi Pinjol

“Di OneAset, kami ingin memenuhi kebutuhan investasi bagi kaum generasi muda dengan tampilan aplikasi yang bersahabat dan fun. Oleh karena itu, OneAset memberikan fitur Komunitas dimana para pengguna dan para Influencer keuangan ternama dan terpercaya bisa saling berinteraksi dan berbagi ilmu, pengetahuan serta bersaing dengan penawaran beragam produk finansial dan investasi terdepan mulai dari emas hingga NFT,” ujarnya.

Baca juga: Beragam Kegunaan Bitcoin, Bukan Cuma Buat Investasi Lho!

Produk Investasi pada Aplikasi OneAset

Adapun produk-produk yang tersedia dalam aplikasi OneAset saat ini mencakup:

1. Emas

Salah satu produk investasi pertama yang diluncurkan oleh OneAset adalah produk emas digital. Bekerjasama dengan IndoGold, produk platform emas berlisensi dan terpercaya serta jaminan kualitas ini, OneAset hadir untuk memberikan layanan perdagangan emas online digital yang cepat dan nyaman tanpa biaya penanganan.
Sejak diluncurkan pada bulan Maret, volume transaksi perdagangan emas sudah mencapai lebih dari 600 miliar dan lebih dari 500,000 pengguna membeli dan menjual di aplikasi OneAset. Ini menjadikan aplikasi OneAset sebagai platform terkemuka untuk perdagangan emas digital.

 

2. Asuransi

Bekerjasama dengan produk asuransi terkemuka, OneAset menghadirkan berbagai produk asuransi mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, kecelakaan, hingga asuransi unit link. Pembeli juga bisa langsung berkomunikasi dan bertanya seputar pendaftaran

asuransi online, penjaminan yang cerdas, pertanyaan polis dan edukasi asuransi yang bertujuan untuk menghadirkan penambahan nilai aset, perlindungan asuransi.

Lebih dari 150,000 polis asuransi telah terjual dalam waktu 3 bulan sejak diluncurkan, memberikan perlindungan pribadi kepada pengguna lebih dari 560 miliar rupiah.

3. NFT

“Sejatinya semua orang adalah seniman”. Sejalan dengan tren investasi generasi muda terdepan, maka OneAset menghadirkan produk investasi NFT serta menyediakan komunitas perdagangan NFT pertama di Indonesia. Sejumlah kreator terkemuka Indonesia seperti Edo Huang telah bergabung untuk meluncurkan karya NFT pertama mereka dengan aplikasi OneAset. Tak hanya itu, segera hadir dalam waktu dekat kolaborasi-kolaborasi dengan para kreator lainnya. Bersamaan dengan peluncuran NFT karya para pengguna aplikasi OneAset.

OneAset juga berpartisipasi meluncurkan karya NFT sendiri menggunakan maskot yang bernama Ruci. Ruci sendiri dihadirkan dengan tema-tema yang beragam dan terkini.

Dari tanggal 10 Agustus sampai 10 September 2022, pengguna baru yang membuat akun dompet terdesentralisasi OneWallet memiliki kesempatan untuk mendapatkan mystery box berupa NFT Ruci gratis atau Aset Coin dalam jumlah tertentu.

Pengguna juga bisa mengundang teman untuk membuat OneWallet, dan mendapatkan Aset Coin senilai hingga Rp4.000.000 setiap harinya.

Aplikasi OneAset sendiri berada di bawah naungan PT Pintar Platform Digital yang tersedia di Google Play dan App Store. Aplikasi OneAset telah terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Informatika sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) dengan Tanda Daftar PSE (TDPSE) No. 001733.02/DJAI.PSE/01/2022 serta memperoleh Surat Izin Usaha Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (SIUPMSE) No. 02250101411930001 oleh Kementerian Perdagangan.

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Bayar Akulaku via Mandiri Online serta Persyaratannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara bayar Akulaku via Mandiri Online berikut persyaratannya perlu diketahui oleh para pengguna layanan ini. Seperti diketahui pula, hadirnya aplikasi kredit online...

Asuransi Kecelakaan Kerja: Manfaat hingga Rekomendasi Produk

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi kecelakaan kerja adalah bentuk proteksi yang sangat diperlukan oleh seorang pekerja atau karyawan. Asuransi sendiri adalah bentuk perlindungan yang penting bagi...

AIA Call Center, Email, hingga Alamat Kantornya

JAKARTA, duniafintech.com – AIA Call Center adalah salah satu cara termudah untuk bisa menghubungi atau mencari tahu soal beragam layanan AIA. Adapun layanan yang dimaksud...

Menteri Erick Dorong Perempuan dan Generasi Muda Duduki Jabatan Direksi BUMN

JAKARTA, duniafintech.com - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mendorong transformasi perusahaan BUMN dengan mendukung keterwakilan perempuan di jajaran direksi dan pemimpin dari generasi...

Kinerja Positif Kementerian BUMN Tercapai di Tahun 2021

JAKARTA, duniafintech.com - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyatakan pencapaian kinerja berada dalam posisi positif ditengah situasi pandemi global di tahun 2021. Hal...
LANGUAGE