26.1 C
Jakarta
Rabu, 27 Mei, 2020

Pengiriman Uang dengan Mudah Ke Luar Negeri Melalui Top Remit

duniafintech.com – Bekerja ataupun melanjutkan pendidikan ke luar negeri masih menjadi impan berbagai kalangan masyarakat. Sehingga disaat kesempatan itu datang, tentunya kesempatan emas tersebut tidak mungkin disia-siakan. Disaat adik atau anak Anda menjadi orang yang terpilih untuk bisa mendapatkan kesempatan tersebut, pastinya Anda akan mulai mencari tahu bagaimana Anda bisa melakukan pengiriman uang dengan mudah ke luar negeri.

Pengiriman uang dengan mudah ke luar negeri kini dapat Anda lakukan dengan Top Remit. Top remit merupakan startup fintech berbasis remitansi atau pengiriman uang keluar negeri  asal Medan. Untuk segi keamanan Anda tidak perlu khawatir lagi, karena platform ini telah mengantongi perizinan dari Bank Indonesia sebagai perusahaan “Penyelenggara Transfer Dana.”

Dengan sistem digital atau online, Top Remit membantu Anda untuk melakukan pengiriman uang dengan mudah ke luar negeri. Platform ini menyajikan layanan pengiriman online tanpa dibatasi waktu dan prosesnya dapat dilacak secara real-time. Untuk prosedur dari platform ini, biaya pengiriman dibebankan kepada pengirim, sehingga uang yang sampai ke penerima akan diterima penuh tanpa ada potongan biaya apapun. Besarnya nominal pengiriman dimulai dari 10 ribu rupiah.

Platform ini diklaim dapat menghemat pengeluaran Anda untuk biaya transfer hingga 80%, jika dibandingkan dengan transaksi melalui bank, apabila transaksi gagal sepenuhnya uang dikembalikan kepada pengirim. Selain aman dan murah, layanan ini mudah diakses karena tersedia di website dan aplikasi dan aplikasi android Playstore.

Baca juga :

Terdapat empat fitur utama yang ditawarkan Top Remit, yang pertama adalah “Bank Transfer”, yang membantu untuk melakukan pengiriman uang dengan mudah ke luar negeri langsung ke rekening bank. Fitur kedua, yaitu “Cash Pickup”, yang memungkinkan penerima dapat mengambil uang melalui agen terdekat.

Lalu, ada fitur “Home Delivery”, untuk meminta bantuan khusus dalam mengirimkan uang ke lokasi yang ditentukan. Dan yang terakhir adalah fitur yang menjembatani pengiriman ke akun e-wallet milik pengguna di negara tujuan.

Berbicara mengenai pengiriman uang dengan mudah keluar negeri, berikut cara yang dapat Anda lakukan untuk mentransfer uang dengan mudah melalui Top Remit:
1. Pastikan Anda memiliki akun Top Remit. Jika belum, Anda dapat membuat akun melalui situs atau aplikasi Top Remit, yang harus Anda siapkan antara lain email, nomor telepon, dan kata sandi. Pendaftaran ini tidak dipungut biaya sama sekali.
2. Pilihlah layanan kirim uang dan pilih metode pengiriman uang yang Anda inginkan
3. Masukan nominal uang yang akan Anda kirim. Top Remit akan langsing menampilkan biaya pengiriman secara otomatis
4. Masukan data penerima dan tekan kirim. Maka uang Anda akan segera terkirim dalam hitungan menit.

Top Remit sendiri sudah mulai beroperasi sejak 2009 lalu dan telah menjalin kerjasama dengan bank-bank besar (Bank BUMN dan Bank Swasta) serta operator pembayaran di masing-masing negara di Asia.

– Dinda Luvita –

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Taralite

Tentang Taralite Taralite hadir untuk memberikan dana pinjaman untuk keperluan bisnismu, karena kami yakin setiap bisnis memiliki kesempatan...

Awan Tunai

Tentang Awan Tunai AwanTunai membantu pemerintah "nambahin” modal warung kelontong yang ada di Indonesia. Kita percaya, setiap orang...

Rupiah Cepat

Tentang Rupiah Cepat Rupiah Cepat dibawah nauangan PT.Kredit Utama Fintech Indonesia (KUFI) adalah salah satu perusahaan penyedia jasa...

1000 Sembako dari PinjamDuit Untuk Masyarakat Terdampak Covid

DuniaFintech.com - Sebanyak 1000 paket sembako berisikan antara lain beras, minyak goreng, sarden kaleng dan mie instan diserahkan PinjamDuit kepada masyarakat terdampak...

Aino

Tentang Aino Aino merupakan solusi pembayaran berbasis teknologi yang membidangi sistem integrator untuk transportasi publik, layanan umum pemerintah,...
Translate