27.6 C
Jakarta
Minggu, 21 April, 2024

Inovasi Digital, Persija Jakarta Luncurkan NFT Untuk Para Penggemar

JAKARTA, duniafintech.com – Klub sepak bola Persija Jakarta luncurkan NFT. Peluncuran non-fungible token (NFT) ini bertepatan dengan launching tim dan jersey musim ini.

Persija Jakarta bekerja sama dengan Bolafy untuk merilis Koleksi Non-fungible Token (NFT) Digital tersebut. 

Direktur Komersil Persija, Ivi Sumarna Suryana mengaku senang dengan inovasi yang dihadirkan kali ini. Ivi menyebut ada beberapa keuntungan yang bisa didapat oleh para fans dari inovasi ini.

“Jakmania bisa mendapatkan koleksi digital pemain Persija. Ini adalah yang pertama untuk suporter di Indonesia,” kata Ivi Sumarna Suryana, dilansir dari Skor.id.

“Tidak hanya koleksi digital, ada banyak benefit yang akan kami berikan untuk pemilik NFT Persija sebagai bentuk apresiasi dari dukungan mereka selama ini,” tambahnya. 

Di kesempatan yang sama, peluncuran koleksi NFT digital Jakarta ini pun mendapat sambutan positif dari Ketua Umum the Jakmania, Diky Soemarno.

“NFT adalah salah satu bentuk dukungan lain yang bisa dilakukan oleh the Jakmania untuk Persija,” kata Diky Soemarno.

“Kami berharap, dengan adanya NFT Persija Jakarta, klub bisa lebih maju dalam hal adaptasi zaman,” ia menambahkan.

Hasil kerja sama ini juga disambut baik oleh chairman Bolafy, Joseph Bima berharap inovasi ini bisa menjadi trendsetter koleksi NFT Digital.

“Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan Persija. Persija adalah klub besar dan legendaris di Indonesia,” kata Joseph Bima.

“Kami ingin Jakmania menjadi fans pertama di sepak bola Indonesia yang bisa menjadi trendsetter koleksi NFT digital,” pungkasnya.

Koleksi Digital Persija Jakarta dalan luncurkan NFT itu akan terdiri dari player digital collection yang eksklusif untuk tim Macan Kemayoran.

Nantinya, untuk setiap pembelian Koleksi Digital pemain fans Persija akan mendapat berbagai benefit yang akan ditawarkan.

Baca jugaBerita Bitcoin Hari Ini: BTC-ETH Pimpin Penguatan Harga, Investor Mesti Tetap Jeli

Berbagai keuntungan yang ditawarkan adalah fans engagement seperti poin, kuis dan aktivitas lain untuk mendapatkan jersey otentik bahkan grand prize pengalaman khusus berinteraksi langsung dengan pemain.

Baca jugaPerbedaan Crypto Crash dan Koreksi Bitcoin, Trader Wajib Paham

Uniknya setiap pemegang NFT ini juga akan masuk menjadi daftar prioritas untuk setiap aktivitas kedepannya.

Koleksi NFT digital ditawarkan dengan harga Rp25.000 dan bisa dibeli dengan menggunakan berbagai metode pembayaran konvensional.

Untuk setiap pembelian Koleksi Digital Persija, bisa langsung mengunjungi situs resmi Persija Jakarta.

Baca jugaBerita Bitcoin Hari Ini: Terseret Gejolak Pasar Kripto, Negara Ini Terancam Bangkrut 

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

 

Penulis: Kontributor/Panji A Syuhada

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE