26.3 C
Jakarta
Selasa, 21 Mei, 2024

PERUSAHAAN BLOCKCHAIN MENDAPAT PENGAKUAN “VENDOR KEREN”

duniafintech.com – Sebagian besar pengakuan pencapaian teknologi Blockchain berkisar pada implementasi ekosistem. Penghargaan, kompetisi dan terobosan besar sejauh ini telah dirayakan terutama di komunitas Blockchain. Diakui oleh institusi arus utama konvensional mungkin memang sebuah pernyataan besar sejauh pengembangan Blockchain diperhatikan

Gartner adalah perusahaan riset dan penasihat yang berbasis di AS. Baru-baru ini, ia memilih beberapa penyedia solusi Blockchain sebagai “Vendor Keren dalam Aplikasi Blockchain.”

Synereo, salah satu perusahaan terpilih, diakui untuk misinya terutama karena menyangkut produk Qrator yang akan datang, serta potensinya untuk gangguan total dari konten dan ekonomi distribusi. Daya tarik utama adalah manfaat pemberian pencipta, kurator, dan kepemilikan konsumen terhadap data, kreasi dan saluran komunikasi mereka sambil menawarkan cara baru untuk menghasilkan uang dari kekayaan intelektual, yang tidak terikat oleh entitas pusat.

Perusahaan Blockchain lainnya yang masuk dalam daftar Gartner adalah Factom, OpenBazaar, SmartContract dan Gnosis.

Dengan pengakuan semacam ini, terbukti bahwa Blockchain sedang membuat terobosan di lingkungan teknologi konvensional sehingga diadopsi secara mainstream hanya masalah waktu saja.

Anari Sengbe, pencipta oWo, yang mengaku sebagai cryptocurrency pertama, mengatakan kepada Cointelegraph bahwa setelah melewati banyak berita buruk dan media negatif, Blockchain telah semakin bersinar dan beraroma seperti mawar.

Sengbe berpikir bahwa sudah saatnya masyarakat luas mulai menghargai karya yang terjadi di dalam ekosistem. Dia juga mencatat bahwa pengakuan ini pada akhirnya akan memberi dampak positif pada adopsi mainstream Blockchain.

Sengbe mengatakan:

Pengakuan yang luar biasa akhirnya akan mulai membuat pengambilan keputusan yang berat di dalam dewan di lembaga pemerintah, di mana tidak dapat ditutup lagi dari potensi masyarakat Blockchain yang akan datang.”

Source : Cointelegraph.com

Written by : Arina Calista Putri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU