27.6 C
Jakarta
Jumat, 19 April, 2024

WOW, INVESTASI BITCOIN SEMAKIN MENJANJIKAN! NILAI 7 TAHUN LALU KINI MENJADI 72 JUTA

duniafintech.com – Bitcoin, yang dikenal sebagai mata uang virtual, bisa menjadi salah satu investasi terbaik yang pernah ada. Ini adalah salah satu mata uang yang paling aman untuk digunakan dalam investasi saat ini. Jika Anda telah membeli suatu saham senilai $100 bitcoin pada tahun 2010 Anda akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar, tepatnya sebesar  sekitar $ 72,9 juta.

Menurut CNBC, harga bitcoin yang diciptakan pada 2009, mencapai rekor baru pada hari Senin, yaitu mendekati $2,200. Arjun Kharpal, salah satu koresponden teknologi CNBC menulis di akun twitternya, bahwa Jika Anda membeli $100 Bitcoin 7 tahun yang lalu, maka Anda akan mendapatkan keuntungan sebesar $72,9 juta pada tahun 2017 ini.

WOW, INVESTASI BITCOIN SEMAKIN MENJANJIKAN! NILAI 7 TAHUN LALU KINI MENJADI 72 JUTA

Pada 22 Mei yang lalu, diperingati sebagi tujuh tahun Hari Pizza Bitcoin. D imana pada hari tersebut menandakan saat programmer Laszlo Hanyecz, orang pertama yang  menghabiskan 10.000 bitcoin untuk dua pizza, membuat transaksi pertama dengan menggunakan mata uang kriptografi ini. Lewatlah sudah hari-hari ketika bitcoin hanya digunakan untuk urusan cerdik dan licik dalam perdagangan gelap. Saat ini justru sebaliknya, bitcoin adalah investasi serius bagi para pebisnis.

Baca juga: https://duniafintech.com/bitcoin-peringkat-5-pencarian-google-di-hari-pizza-bitcoin/

Perundang-undangan baru di Jepang telah memungkinkan penjual barang eceran untuk menerima Bitcoin sebagai mata uang yang sah dan aman, yang mana diharapkan dapat mendorong perdagangan Yen.

Sekarang, sudah waktunya untuk segera beralih menggunakan Bitcoin agar mendapatkan keuntungan dan kemudahan dalam melakukan transaksi ekonomi dengan era uang digital. Jadi, kenapa Anda masih ragu untuk berinvestasi di Bitcoin?

 

Source : erabaru.net

Written by : Arina Calista Putri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE