32.1 C
Jakarta
Jumat, 2 Desember, 2022

PERUSAHAAN RAKSASA KOREA SELATAN, HYOSUNG SUPPORT BITCOIN DI MESIN ATM

duniafintech.com – Hyosung Korea, perusahaan konglomerat dengan aset miliaran dolar yang juga bergerak di bidang pembuatan mesin ATM mengumumkan bahwa mereka menawarkan dukungan penuh terhadap pembelian Bitcoin melalui mesin ATM mereka melalui kemitraan lewat Just Cash.

Perusahaan mobile yang berbasis di Missouri itu menawarkan solusi berbasis mobile bagi pelanggan yang ingin mendapatkan uang tunai dari ATM dan sekarang memungkinkan para klien Hyosung ATM untuk mengakses  Bitcoin.

Sementara pernyataan resmi tentang alasan mereka melakukan langkah tersebut belum muncul, upgrade kompatibilitas ATM sudah tersedia.

Hyosung menggambarkan pilihan tersebut sebagai “cara yang bagus untuk memperkenalkan pelanggan ke dunia cryptocurrencies karena Bitcoin menikmati peningkatan popularitas dan reputasi di kalangan konsumen non-teknis di seluruh dunia.

Pembelian Bitcoin akan menghasilkan penerimaan kertas dengan kunci publik dan pribadi, dengan dana dapat diakses melalui pemindaian kode QR.

Di masa depan, Just Cash akan menambahkan penjualan Bitcoin, serta dukungan untuk mata uang digital lainnya. Saat ini Ethereum sudah masuk dalam daftar rencana mereka.

ATM Bitcoin telah berkembang dengan sangat pesat dan cepat tahun ini, dengan Amerika Serikat sebagai sorotan utama di mana beberapa operator bersaing untuk mendapatkan tempat di pasar dan berlomba menjadi yang pertama menyediakan layanan Bitcoin lewat mesin ATM.

Pada saat yang sama, prediksi pertumbuhan yang jarang terjadi oleh bisnis ATM dilengkapi dengan patronase yang masih rendah oleh pengguna Bitcoin.

Jika Korea Selatan yang beberapa waktu lalu sempat menolak mata uang virtual kini menyediakan layanan Bitcoin di ATM, bagaimana dengan Indonesia?

Source: cointelegraph.com

Written by : Dita Safitri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Berita Kripto Hari Ini: Sepanjang 2022, Penipuan Kripto di Inggris Mencapai Rp4,1 T

JAKARTA, duniafintech.com – Berita kripto hari ini terkait penipuan cryptocurrency di Inggris sepanjang 2022 menurut data Action Fraud.  Berdasarkan data dari unit polisi Inggris itu,...

Berita Bitcoin Hari Ini: Lagi Loyo! Cek Harga Bitcoin Cs di Sini

JAKARTA, duniafintech.com – Berita Bitcoin hari ini akan mengulas harga Bitcoin dan kripto teratas lainnya pada perdagangan Jumat (2/12). Adapun mayoritas kripto jajaran teratas terpantau...

Berita Fintech Indonesia: Open Finance akan Jadi Masa Depan Fintech

JAKARTA, duniafintech.com – Berita fintech Indonesia kali ini mengulas soal open finance dan masa depan financial technology (fintech). Seperti diketahui, transformasi digital yang berjalan kian...

Cek Resi Standard Express Shopee dari Korea, Begini Caranya

JAKARTA, duniafintech.com – Cek resi Standard Express Shopee dari Korea sangat penting diketahui dan dipahami oleh para pengguna Shopee. Sebagai informasi, Standard Express merupakan layanan...

Cara Investasi Emas di Shopee Plus Kelebihan & Kekurangannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara investasi emas di Shopee bisa menjadi salah satu investasi jangka panjang yang mudah, praktis, dan aman. Saat ini di Shopee memang...
LANGUAGE