25 C
Jakarta
Selasa, 19 Oktober, 2021

Moka Capital Tawarkan Pinjaman Modal Usaha Pelaku UKM

Moka Capital merupakan salah satu layanan dari mokapos yang menawarkan akses pinjaman modal usaha untuk mewujudkan bisnis impian penggunanya. Melalui produk layanan ini, penggunanya dapat mengembangkan bisnisnya melalui pendanaan modal usaha.

Ada tiga fitur pinjaman yang ditawarkan oleh Moka Capital, yaitu sebagai berikut.

Pinjaman Modal Usaha Moka Capital Lending

Moka menggandeng koinworks dan taralite untuk mewujudkan pinjaman mudah untuk mencapai tujuan jangka menengah. Apa saja kelebihan dari pinjaman ini?

  1. Total pinjaman mencapai Rp 2 miliar yang bisa kamu dapatkan berdasarkan laporan penjualan bulanan.
  2. Pendanaan sangat aman karena menggandeng platform urun dana yang dipantau dan diatur oleh OJK, yaitu Koinworks dan Taralite.
  3. Suku bunga yang ditawarkan rendah, sebesar 0,75 persen dengan tenor selama 24 bulan.
  4. Pengelolaan biaya transparan dan jelas.

Untuk mendaftarkan usaha kamu ke capital lending, ada tiga langkah yang bisa kamu lakukan, yaitu sebagai berikut.

  1. Buat akun di mokapos, kemudian kunjungi kunjungi Tab ‘Capital’ di Back Office dan pilih Lending, di sana bacalah syarat dan ketentuan pinjaman.
  2. Siapkan dokumen yang diminta seperti KTP, Rekening Bank, NPWP, dan Kartu Keluarga (KK).
  3. Apabila dokumen diterima dan berhasil memenuhi, maka partner mokapos akan menghubungi kamu.

Pinjaman Usaha Capital Investment

Pelaku bisnis dapat menemukan investor melalui sistem equity crowdfunding, dalam hal ini, mokapos menggandeng Santara selaku penyedia layanan. Untuk keunggulan layanan ini, berikut yang akan kamu dapatkan.

  1. Periode dividen selama 6 bulan, buyback setelah 1 tahun, dan mendapat modal mencapai Rp 10 miliar.
  2. bisnis akan terekspos ke 40 ribu investor di Santara
  3. sistem bagi hasil tidak membebani pelaku bisnis bunga.

Bagi kamu yang ingin menggunakan layanan capital investement ini, kamu bisa mendaftarkan bisnis kamu dengan cara berikut ini.

  1. Hubungi Telesales Moka Capital untuk mendaftarkan bisnis kamu.
  2. Data tersebut akan diteruskan ke platform urun dana dan diproses.
  3. Apabila verifikasi dan evaluasi untuk mencocokkan dengan para investor di platform Santara, mereka akan menghubungi kamu untuk konfirmasi.

Pinjaman Modal Capital Fast Loan

Merupakan layanan dari mokapos yang bekerja sama dengan Commonwealth Bank dalam menyediakan pinjaman online (pinjol) mencapai Rp 200 juta yang cepat cair. Pihak terkait bahkan mengklaim pinjaman dengan bunga yang flat ini akan cair dalam dua hari kerja saja, dengan tenor mencapai 3 tahun. Apa saja keunggulannya?

  1. Pinjaman mudah yang dibuat untuk tujuan jangka menengah atau sedang kamu.
  2. Pinjaman melalui CommBank e-Kiosk ini mencapai nilai Rp 200 juta dan bisa cair dalam 2 hari kerja saja.
  3. Suku bunga yang ditawarkan sangat kompetitif, yaitu sebesar 1,19 persen saja.
  4. Persyaratan mudah, kamu hanya perlu memberikan KTP, NPWP, serta data penjualan yang telah diintegrasikan melalui back office mokapos.
  5. Data yang dibagikan terjamin keamanannya.

Untuk mendapatkan layanan pinjaman cepat ini, berikut ini beberapa langkah yang bisa kamu lakukan.

  1. Kunjungi tab capital di back office mokapos, kemudian pilih pinjaman cepat, di sana kamu bisa membaca persyaratan pengajuan pinjaman juga.
  2. Ada tiga pilihan tenor dengan limit berbeda yang bisa kamu pilih, isi kolom tersedia dan daftarkan bisnis kamu.
  3. Setelah mendaftar, kamu tinggal menunggu selama 2 hari kerja hingga CommonWealth Bank menghubungi kami melalui email.

Nah, itulah tiga layanan yang disediakan oleh Moka Capital. Dengan menggunakan layanan tersebut, kamu dapat mengembangkan bisnis yang kamu inginkan, terlebih jika prospek bisnis yang sedang atau akan kamu bangun tersebut sangat tinggi. Dengan menggunakan pinjaman modal usaha dari mokapos, kamu berpeluang bisa mewujudkan mimpi bisnis kamu.

Terlebih lagi, mitra layanan urun dana, lending, bahkan bank yang bekerja sama dengan moka capital ini sangat terjamin dan aman. Menariknya lagi, layanan yang dimiliki perusahaan ini menyediakan jenis pinjaman yang beragam sehingga penggunanya bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan bisnisnya.

Hanya saja, ada hal yang harus kamu ingat, bahwa untuk melakukan pinjaman modal usaha, kamu harus memahami benar risiko-risiko yang akan kamu hadapi ke depannya. Agar tidak terjadi kerugian atas kamu dan bisnis yang kamu bangun suatu waktu nanti.

 

Penulis: Kontributor

Editor: Anju Mahendra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

DIREKTORI LIST

ARTIKEL TERBARU

OJK Dorong Pertumbuhan Teknologi Finansial Urun Dana

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus mendorong peran industri teknologi finansial urun dana atau securities crowdfunding (SCF) untuk meningkatkan skala bisnis pelaku UMKM di Indonesia. Pasalnya,...

Regulatory Sandbox: Strategi Jitu Tangkal Kealpaan Regulasi Fintech

Center for Indonesian Policy Studies (CIPS) menilai, penggunaan regulatory sandbox atau ruang uji coba terbatas bagi para perusahaan rintisan di bidang finansial teknologi atau...

Kesenjangan Akses Keuangan antara Kota dan Desa, Ini Kata OJK

Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen, Tirta Segara mengungkapkan bahwa masih tercipta gap atau kesenjangan yang cukup lebar...

Disinggung OJK, AFPI Putus Keanggotaan Penagih Utang PT ITN

Kantor milik PT Indo Tekno Nusantara (ITN) digerebek kepolisian pada Kamis, (14/10) lalu. ITN merupakan perusahaan penagih utang yang mengoperasikan 13 perusahaan pinjol, di...

Tentang Waktu dan Petunjuk Cara Ikut Lelang Pegadaian

Lelang Pegadaian adalah penjualan barang gadai oleh Pegadaian dengan cara dilelang kepada khalayak masyarakat. Mengingat debitur tidak sanggup melunasi pinjamannya, Pegadaian pun berhak untuk...
LANGUAGE